NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Cepat Mengaktifkan Menu Transfer Response VHD UNBK 2020 Simulasi Gladi Bersih

Cara Cepat Mengaktifkan Menu Transfer Response VHD UNBK 2020 Simulasi Gladi Bersih  - Ujian Simulasi akan dilaksanakan pada hari senin tepatnya tangggal 17 Februari 2020 yang mana semua sekolah jenjang SMK kejuruan sudah mendapatkan jadwal sinkron UNBK Simulasi 2 Gladi Bersih yang dimulai secara bertahap untuk menyinkron datanya.


Jadwal Sinkronisasi Simulasi Gladi Bersih Jenjang SMK dimulai pada hari Sabtu dan Minggu, untuk mengeceknya anda sebagai proktor bisa mengunjungi website resminya di https://unbk.kemdikbud.go.id/.

Setelah anda berhasil menginstall VHD UNBK 2020 Gladi Bersih dan berhasil masuk dan menyinkron semua datanya maka anda bisa melakukan tindakan yaitu Transfer response  untuk digunakan dalam pelaporan ke pusat nanti jika ada masalah dalam pelaksanaan Ujian.

Menu Transfer Response diperlukan Flashdisk untuk dijadikan bahan utama dalam menyimpan data jika nantinya ada yang bermasalah dengan pelaksanaan Ujian Nasional atau Ujian Simulasi Gladi Bersih. Dibawah ini saya akan memberikan tutorial lengkap untuk mengaktifkan Transfer Response.

CARA MENGAKTIFKAN TRANSFER RESPONSE UJIAN SIMULASI GLADI BERSIH

1. Siapkan Flashdisk, Jika sudah siap Flashdisk dan anda bisa colok ke komputer server yang sudah terinstal VHD, setelah itu dalam Flashdisk silahkan anda buat folder dengan nama trResponse

2. Jika sudah selesai membuat folder dengan nama trResponse silahkan klik kanan pada folder trResponse >> Share With >> Specific People
3. Pada bagian File Sharing silahkan pilih Everyone setelah itu klik ADD
 4. Pada bagian Everyone silahkan ubah dari Read ubah ke Read/Write

 5. Setelah selesai diubah menjadi Read/Write silahkan klik Share
 6. Maka nantinya akan menjadi seperti dibawah ini, seteah selesai maka klik Done.
 7. Pada menu ini silahkan anda klik pada jaringanwifi / LAN yang ada dibagian Taskbar bagian kanan awah
 8. Klik pada Open Network and Sharing Center
 9. Maka akan muncul pemberitahuan mengenai jaringan, setelah itu silahkan klik Network and Sharing Center >> Change Advance Sharing Setting.

 





Untuk tutorial lengkapnya saya sudah jadikan filenya dibawah ini dengan format PDF, silahkan bisa di download. 


Selesai.

Semoga artikel yang saya beri judul Cara Cepat Mengaktifkan Menu Transfer Response VHD UNBK 2020 Simulasi Gladi Bersih bisa membantu teman-teman dalam mengaktikan Transfer Response. Terima kasih.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....