saluran whatsapp aulaku

{Lengkap} Cara Melihat Trending Topic di Instagram dengan Hashtag Terbaru

Cara Melihat Trending Topic di Instagram dengan Hashtag- Media Sosial tentu tidak akan terlepas dari sebuah topik yang viral setiap hari utamanya.
Cara Melihat Trending Topic di Instagram dengan Hashtag- Media Sosial tentu tidak akan terlepas dari sebuah topik yang viral setiap hari utamanya di media sosial Instagram. Untuk melihat trending topic di Instagram bisa menggunakan dengan cara melihat hashtag. Menggunakan hashtag salah satu cara yang sangat bermanfaat untuk melihat trending topic.

Cara Melihat Trending Topic di Instagram


Di tahun 2020 kali ini melakukan riset hashtag kita dapat mengetahui jumlah dari penggunaan hashtag tersebut. Karena semakin banyak jumlah hashtag tersebut semakin populer atau semakin viral. Para pengguna instagram sangatlah memanfaatkan fitur hashtag ini untuk melihat trending topic setiap harinya.

Seperti media sosial lain seperti Facebook dan Twitter, Instagram juga menyematkan sebuah fitur hashtag di dalam media sosial Instagram. Untuk melihat trending tpik di Instagram kita juga dapat menggunakan sebuah aplikasi di Smartphone. Namun kali ini saya akan membahas tentang cara melihat trending topic di instagram menggunakan hashtag.

Cara Melihat Trending Topic di Instagram dengan Hashtag :

Untuk kalian yang igin mengetahui hashtag yang sedang populer di Instagram. Kita bisa mencari topic utama di kolom pencarian yang terdapat di Aplikasi Instagram kita. Untuk lebih lengkapnya cara mencari trending topic di Instagram kamu bisa ikuti langkah di bawah ini.

Cara mencari hashtag di Instagram:
  1. Terlebih dahulu buka aplikasi Instagram yang ada di Smartphone kita. Pastikan kita sudah login dengan akun IG kita.
  2. Setelah itu buka menu pencarian dengan cara klik logo kaca pembesar di bilah menu bawah Instagram.
  3. Kemudian tentukan topik utama yang ingin kita cari. Misalnya kita ingin mencari hashtag tentang baju. Maka masukkan keyword utamanya yaitu baju.
  4. Setelah itu pilih pada bagian tags. Disana akan muncul berbagai daftar tagar yang berkaitan dengan kata baju.
  5. Untuk mengetahui kepopuleranya kita dapat melihat jumlah penggunaan dari tagar tersebut.
  6. Jika masih dirasa terlalu luas. Kita dapat mengerucutkan dan memperkecil jumlah pencarian agar lebih spesifik. Misalnya baju muslim.
  7. Dengan begitu maka hashtag yang akan muncul berkaitan dengan baju muslim saja.
Dengan menggunakan fitur pencarian di instagram dengan hashtag merupakan sebuah cara yang bisa di gunakan untuk melihat sebuah trendig topic yang banyak di bicarakan di Instagram. sekian yang bisa kami berikan tentang cara melihat trending topic di Instagram 2020. untuk kau yang igin membaca seputar ilmu Blogger dan Bisnis kamu . Semoga dengan artikel ini bermanfaat, Jika bermanfaat jagan lupa share artikel ini dengan tekan tombol share di bawah ini. 
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.