NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense 2020

Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Google Adsense 2020-Google Adsense kali di tahun 2020 mengeluarkan peraturan terbaru terkait masalah penayangan iklan adsense sebuah situs yaitu sebuah pembatasn iklan yang akan tampil di halaman situs atau blog. permasalahan pembatasan penayangan iklan ini sudah lama Google mengingatkan terhadap para Publisher di karenakan Google mendapatkan teguran dari para Adversiter.

Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense 2020

Di tahun 2020 kali ini Google Adsense mengeluarkan perarturan baru terhadap para Publisher Google Adsense dengan cara membati penayanga iklan di situs atau blog.dan hal itu banyak terjadi terhadap situs-situs yang mempunyai akun Google Adsense tahun 2019.

Penyebab Pembatasan Penayangan Iklan Adsense:

Penyebab pembatasan penayangan iklan Google Adsense yang baru-baru ini terjadi di tahun akhir bulan agustus 2019 sampai tahun 2020 ini, penyebab terjadi sebuah pembatasan iklan Adsense  yaitu sebagai berikut.

1. Kualitas konten: Konten dari blog anda mungkin banyak copy paste dari blog lain

2.Trafik tidak valid:  ini adalah alasan mengapa iklan anda dibatasi. Mungkin blog anda belum mempunyai trafik yang baik atau anda menggunakan autovisitor pada blog anda. atau bisa saja visitor di situs kamu tidak ada yang bersumber dari Google.

Baca Juga: Cara Mengatasi Duplikat Akun Adsense

Situs yang tidak mempunyai sumber tranfik dari Google dan kebanyakan bersumber dari Facebook,Tweeter,dan media sosial lainnya akan terkenak sebuah pembatasan penayangan iklan Google Adsense.untuk solusi mengatasi pembatasan penayangan google adsense ini bisa kamu simak di bawah ini sebagai berikut.

Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan Google Adsense:

1. Jangan Hilangankan Slot Iklan di Blog/Situs

Jangan Hilangankan Slot Iklan di Blog/Situs meskipun iklan kosong atau tidak berjalan karena Google dapat menilai blog kita karena slot iklan. Jika Anda melepaskan semua slot iklan, Google tidak dapat memeriksanya. Akhirnya, akun kamu masih di pengaruhi oleh pembatasan penayangan iklan adsense.


Ingat bahwa pembatasan penayangan iklan ini bersifat sementar dan hanya berlangsung selama 1 minggu, apabila sobat melepas slot iklan yang di pasang maka akan berpengaruh terhadap penghasilan adsense dan akun adsense ang kamu punya.karena  ketika pembatasan penayangan iklan ini Google menilai akan situs yang kamu punya.

2. Jangan membagikan tautan postingan di MEDSOS

Penyebab pembatasan penyajian iklan Google AdSense adalah karena tranfik tidak valid.Tranfik yang di anggap Google baik jika bersumber dari pencarian Search Engine Google, yaitu pengunjung yang berasal dari pencarian google bukan dari media sosial.

Baca Juga: Cara Cepat Approve Google Adsense Blog 2020

Jadi, jika akun Google Adsense kamu terkenak pembatasan penayangan iklan usahakan tidak lagi membagikan tautan postingan Anda di Media Sosial seperti Facebook,WhatsApp,dan Tweeter  untuk menghindari lalu lintas yang tidak valid.

3. Selalu Update Postingan Artikel

Terkadang ada blogger yang bosan ketika mendapat teguran kebijakan dari Google dan mulai malas membuat postingan di blog. Padahal kita semua menyadari bahwa sebagai blogger, untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense setiap bulan, kita harus rajin menulis untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Baca Juga: Cara Mudah Situs Cepat Di Approve Google Adsense

Teruslah menulis, jika perlu setiap hari memposting artikel terbaru sehingga Google akan melihat tulisan konsisten kami di blog dan melihat blog yang aktif sehingga membuat mereka untuk meninjau kembali blog kami yang layak dicabut batas penayangan iklannya.

Semoga tips untuk mengatasi pembatasan pada iklan Google Adsense yang saya bagikan berdasarkan pengalaman pribadi dapat bermanfaat dan berhasil ketika Anda melakukannya. Semoga kita semua menjadi blogger yang sukses sesuai dengan harapan kita dan menjadi bijak dan sabar dalam menjalani aktivitas sebagai blogger.

Share Artikel Ini:
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....