NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mudah Situs Cepat Di Approve Google Adsense 2020

Cara Mudah Situs Cepat Di Approve Google Adsense 2020 - Google Adsense merupakan sebuah jaringan layanan iklan yang banyak di pakai oleh para pemilik Situs baik itu situs besar maupun situs yang biasa-biasa saja. karenakan menggunakan pihak layanan Google Adsense ini merupakan sebuah produk perusahaan Google yang banyak di minati oleh para Adversites sebagai media periklanan.

Cara Mudah Situs Cepat Di Approve Google Adsense 2020


Di tahun 2020 kali ini untuk mendaftar Google Adsense di anggap sulit oleh sebagian orang di karenakan peraturan baru yang di terbitkan oleh pihak Google untuk menjadikan seorang publisher dari Google Adsense. Permasalahan seperti ini banyak sekali di rasakan para peternak Adsense dan para Blogger Pemula.

Baca Juga: Cara Meningkatkan CPC/BPK Google Adsense 2020

Namun, hal seperti bisa di atasi dengan sangat mudah jika kita mematuhi beberapa peraturan dari Google Adsense yang sudah di luncurkan sebagai syarat agar di terimah ketika mendaftarkan Situs ke pihak Google Adsense. baiklah mari kita simak secara lengkap cara udah agar cepat di Approve Google Adsense 2020.

Syarat Wajib Situs Cepat Approve Google Adsense: 

1. Konten Situs

Konten Situs adalah persyaratan utama untuk diterima oleh Google Adsense. Konten adalah syarat mutlak jika Anda ingin Situs Anda diterima oleh Google Adsense. Kontenjuga tidak boleh sembarangan, karena ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam konten Situs seperti harus mematuhi kebijakan Google Adsense, konten berkualitas, memprioritaskan keunikan konten dan bukan hasil copas, yang berisi nilai SEO (Search Engine Optimization).

2. Template Situs

Template Situs  juga merupakan persyaratan agar Situs mudah diterima oleh Google Adsense. Bahkan template menjad sebuah syarat yang sangat berpengaruh ketika diterima atau tidak sebuah Situs terhadap adsense. Kriteria template harus mendukung SEO, responsif, memiliki warna alami, memiliki navigasi yang baik, dan memiliki kecepatan yang baik.

3. Halaman Situs

Ada beberapa jenis halaman yang harus dibuat agar dapat menerima adsense, antara halaman Privasi Situs, kontak, profil / tentang kami, Disclaimer, TOS dan Sitemap.

4. Pengunjung Situs

Sebuah Situs yang memiliki traffic atau traffic tinggi, akan lebih mudah menerima adsense. Beberapa kasus, untuk Situs yang memiliki minimal 100 kunjungan per hari akan sangat mudah untuk menerima adsense.

5 Kriteria Situs Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendaftar:

1. Tulis Artikel yang Berkualitas

Apa yang diperlukan sebelum mendaftar dan diterima oleh Adsense adalah membuat konten berkualitas. Ini hal terpenting yang harus Anda lakukan.

Alasannya cukup sederhana, karena dengan menghadirkan konten yang berkualitas, pengunjung pasti akan menyukainya dan Google akan secara otomatis menyukainya.
Untuk blog yang Anda kirim akan diperiksa secara manual oleh tim Adsense, jadi ini adalah alasan mengapa konten harus memprioritaskan pengunjung.

Konten berkualitas jika:
  • Konten unik ini bukan hasil Kopas
  • Memiliki judul yang cocok dengan artikel dan subtitle
  • Kalimat tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku, jika bahasa Inggris adalah tata bahasa dan tidak ada kesalahan ejaan
  • Artikelnya cukup panjang
  • Bermanfaat dan informatif

2. Jumlah Postingan

Sebenarnya tidak ada ketentuan yang pasti, berapa banyak minium artikel yang agar cepat di Approve Google Adsense. Karena ada beberapa orang yang mengajukan, dengan lebih dari 300 artikel, tetapi ditolak. Namun ada juga blog yang memiliki jumlah posting kurang dari 9 malah diterima.

Jadi tidak ada jumlah minimum artikel yang pasti di sebuah blog, tapi kami bisa memperkirakannya. Untuk menerima adsense tanpa penolakan, buat setidaknya 20 artikel dengan kualitas tulisan yang bagus. Untuk setiap artikel minimal 600 kata.

Hal-hal yang harus di posting:
  • Gunakan template sederhana
  • Navigasi yang mudah
  • Tema artikel yang unik
  • Konten lengkap
  • Jangan gunakan widget yang tidak Anda butuhkan

3. Jenis Situs/Blog

Beberapa jenis blog yang akan diterima oleh AdSense harus dianggap sebagai tema blog Anda. Jenis blog yang tidak akan diterima oleh Google Adsense, seperti blog unduh, blog dengan konten copas, blog dewasa, dan blog yang diketahui melanggar hak cipta.

4. Data Pribadi Pendaftar

Google memberikan batasan bagi pendaftar adsense yang menolak pendaftar yang berusia di bawah 18 tahun atau jika data pribadi Anda sudah terhubung dengan adsense lain. biasanya ini akan menjadi masalah bagi blogger yang berusia di bawah 18 tahun. Karena untuk pengiriman yang diterima oleh Adsense, hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia 18 tahun ke atas.

5. Maksimalkan Desain Blog

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, desain atau tampilan blog juga penting. Gunakan tampilan yang sederhana namun profesional.

Templateyang rapi, loadingnya cepat pasti akan menjadi salah satu penentu penerimaan akan di Approve Google AdSense. Bukan saat Anda mengunjungi blog, hal pertama yang harus dilihat adalah tampilannya.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Ads.Txt di Blogger

Buat kesan pertama yang baik di mata pengunjung, sehingga mereka betah berlama-lama membaca artikel di blog Anda.

Berikut ini adalah tampilan templat yang harus dimiliki:
  • Itu terlihat sederhana dan terlihat profesional
  • Menu navigasi yang mudah tersedia
  • Hilangkan widget yang tidak berguna, seperti sidebar atau footer
  • Fast Loading 
  • Search engine friendly
Selalu perhatikan hal ini, sehingga peluang akun Anda untuk disetujui lebih besar. Kami merekomendasikan penggunaan templat premium untuk platform WordPress atau Blogger.

Penutup:

Sekian yang bisa kami berikan tentang cara mudah situs/blog agar cepat di Approve Google Adsense 2020.semoga dengan artikel di atas bermanfaat jika bermanfaat janga lupa di share kepada tema-teman anda yang membutuhkan.

#Salam Blogger Indonesia
Share Artikel Ini:
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998
.....KLIK 1X (CLOSE).....