NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Channel Indosiar Hilang 20 Februari 2020 Receiver K-Vision Gardiner G88 HD Cartenz dan Bromo

Channel Indosiar Hilang 20 Februari 2020 Receiver K-Vision Gardiner G88 HD Cartenz dan Bromo - Saluran Channel Indosiar pada tanggal 20 Februari 2020 hilang dari penayangan dan diganti dengan saluran RCTI entah apa yang menyebabkan hilangnya Indosiar yang jelas di pemberitahuan receiver K-Vision kebetulan saya pengguna Gardiner G88 HD Ottimo tepatnya jam 20.00 Wib sudah tidak ada penayangan hanya ada pemberitahuan mohon maaf saluran ini tidak bisa menayangkan karena masalah Lisensi hak siar.
Indosiar Hilang K-Vision 20 februari 2020
Indosiar Hilang 20 februari 2020 K-Vision

K-Vision merupakan TV Prabayar yang menayangkan Channel-channel nasional terlengkap mulai dari Olahraga, anak, film box office, ftv, dll yang mana mereka hadir dalam dua tipe yaitu K-Vision Bromo ( C-Band ) dan K-Vision Cartenz ( Ku-Band )

K-Vision mempunyai banyak seri yang salah satunya adalah K-Vision Gardiner G88HD Ottimo yang mana Gardiner Ottimo ini mempunyai banyak fasilitas yaitu ada 20 channel berbayar yang masih bisa ditonton secara gratis oleh anda.

Saya pengguna receiver Gardiner G-88 HD Ottimo yang mana pada malam Jum'at tepatnya tanggal 20 Februari 2020 Channel Indosiar hilang dari saluran dan diganti oleh channel sepertinya RCTI karena acara yang ditampilkan pada malam itu sama dengan siaran di RCTI.

Entah ada apa di malam Jum'at jam 20.00 Wib tersebut, dari K-Vision itu sendiri hanya ada pemberitahuan maaf saluran tidak bisa tayang karena masalah lisensi hak siar.

Mungkin karena adanya Liga 1 Shopee yang dimenangkan oleh Indosiar untuk hak siarnya dan juga apa mungkin karena masalah K-Vision yang juga memenangkan dalam penayangan Liga 1 Shopee. Yang saya tau antara K-Vision dan Nex Parabola sama - sama kuat pemegang tender.

Nex Parabola yang dimiliki adalah Indosiar dan SCTV dan K-Vision memiliki 3 Channel yaitu RCTI, MNCTV, dan Global TV yang mana mereka sama-sama kuat. Pada tahun 2019 musibah terjadi untuk Matrix yang mana Receiver Matrix merupakan receiver yang diminati oleh para banyak pengguna, tetapi kekalahan dari matrix ini dalam hal pemegang hak siar. Matrix tidak memiliki channel apa-apa, sedangkan kedua receiver tersebut Nex Parabola dan K-Vision memiliki hak.

Maka Matrix kalah saing dan akhirnya Matrix perlahan-lahan di tinggalkan oleh para pengguna setianya dan pengguna banyak beralih ke K-Vision terutama Gardiner G-88 HD Ottimo.

Nah, apakah penyebab hilangnya Indosiar di Gardiner G-88 HD ini juga termasuk dalam hal diatas atau hanya saja beralih ke saluran frekuensi yang berbeda. Semoga tidak seperti yang saya pikirkan. Ini hanya oret-oretan saya saja sebagai pecinta dunia Parabola, jika ada yang salah mungkin teman teman-teman bisa menulis comentar dibawah ya...!! Makasih.
Share Artikel Ini:
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....