saluran whatsapp aulaku

Daftar SMK Yang Mengalami Kesalahan Spektrum Keahlian Dalam Pendataan Peserta Ujian Nasional Tahun 2019/2020 Seluruh Indonesia

Daftar SMK Yang Mengalami Kesalahan Spektrum Keahlian Dalam Pendataan Peserta Ujian Nasional Tahun 2019/2020 Seluruh Indonesia - Ujian Nasional Tahun Ajaran 2019-2020 sebentar lagi akan dilaksanakan, tinggal menghitung minggu dan bulan saja, tetapi untuk masalah pendataan ada saja sekolah yang mengalami kesalahan, terutama dalam hal Spektrum Keahlian. Kesalahan Spektrum Keahlian Jenjang SMK Tahun 2019/2020 tergolong sangat banyak untuk seluruh Indonesia, hal ini disebabkan karena kurang komunikasi antara Proktor dengan Operator Dapodik yang mana pihak Operator Dapodik belum sempat menyinkron atau update data terbaru. Spektrum Keahlian SMK untuk tahun ini ada beberapa yang mengalami perubahan, maka dari itu untuk mengeceknya operator harus membaca Juknis atau Pedoman dalam pengelolaan Aplikasi Dapodik, Apalagi Aplikasi Dapodik kali ini sudah rilis Versi terbarunya yaitu Patch Dapodik 2020.b Patch 2. Sesuai dengan surat terbaru dari Direktorat Jendral Pendidikan Vokasi melalui laman webnya di https://psmk.kemdikbud.go.id Nomor surat 1664/D@/TU/2020 Tanggal 19 Februari 2020 mengenai Spektrum Keahlian Pada Pendataan UN SMK 2019/2020 menerngkan bahwa : Dalam Rangka pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2019/2020 Direktorat Pembinaan SMK pada bulan Januari dan Februari 2020 telah memperoleh data-data kompetensi keahlian yang diampu SMK penyelenggara Ujian Nasional dari Pendataan Biodata Peserta Ujian Nasional ( BIO UN ). Di Bioun sendiri ditemukan beberapa masalah ketidak sesuaian Kompetensi Keahlian pada SMK yang mana dalam surat ada beberapa lampiran yang menerangkan bahwa semua data tersebut masih banyak sekolah naungan jenjang SMK yang salah dalam masalah Kompetensi Keahlian. Surat bisa anda download di bawah ini. DAFTAR SMK YANG KESALAHAN SPEKTRUM KEAHLIAN SPEKTRUM KEAHLIAN 2019/2020 Untuk sekolah yang tertera dalam surat tersebut bisa menghubungi langsung pihak propinsi atau cabang dinas masing-masing, karena khawatir nantinya pas pelaksanaan Ujian Nasional 2020 UNBK dikhawatirkan siswanya tidak dapat soal yang sesuai dengan Kompetensi Keahlian. Sekian mengenai artikel Daftar SMK Yang Mengalami Kesalahan Spektrum Keahlian Dalam Pendataan Peserta Ujian Nasional Tahun 2019/2020 Seluruh Indonesia, semoga bermanfaat. Silahkan share ke semua teman-teman proktor dan operator Dapodik supaya secepatnya dirubah jika ada data yang salah.
Daftar SMK Yang Mengalami Kesalahan Spektrum Keahlian Dalam Pendataan Peserta Ujian Nasional Tahun 2019/2020 Seluruh Indonesia - Ujian Nasional Tahun Ajaran 2019-2020 sebentar lagi akan dilaksanakan, tinggal menghitung minggu dan bulan saja, tetapi untuk masalah pendataan ada saja sekolah yang mengalami kesalahan, terutama dalam hal Spektrum Keahlian.

Kesalahan Spektrum Keahlian Jenjang SMK Tahun 2019/2020 tergolong sangat banyak untuk seluruh Indonesia, hal ini disebabkan karena kurang komunikasi antara Proktor dengan Operator Dapodik yang mana pihak Operator Dapodik belum sempat menyinkron atau update data terbaru.

Spektrum Keahlian SMK untuk tahun ini ada beberapa yang mengalami perubahan, maka dari itu untuk mengeceknya operator harus membaca Juknis atau Pedoman dalam pengelolaan Aplikasi Dapodik, Apalagi Aplikasi Dapodik kali ini sudah rilis Versi terbarunya yaitu Patch Dapodik 2020.b Patch 2.

Sesuai dengan surat terbaru dari Direktorat Jendral Pendidikan Vokasi melalui laman webnya di https://psmk.kemdikbud.go.id Nomor surat 1664/D@/TU/2020 Tanggal 19 Februari 2020 mengenai Spektrum Keahlian Pada Pendataan UN SMK 2019/2020 menerngkan bahwa :

Dalam Rangka pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2019/2020 Direktorat Pembinaan SMK pada bulan Januari dan Februari 2020 telah memperoleh data-data kompetensi keahlian yang diampu SMK penyelenggara Ujian Nasional dari Pendataan Biodata Peserta Ujian Nasional ( BIO UN ).

Di Bioun sendiri ditemukan beberapa masalah ketidak sesuaian Kompetensi Keahlian pada SMK yang mana dalam surat ada beberapa lampiran yang menerangkan bahwa semua data tersebut masih banyak sekolah naungan jenjang SMK yang salah dalam masalah Kompetensi Keahlian.

Surat bisa anda download di bawah ini.



Untuk sekolah yang tertera dalam surat tersebut bisa menghubungi langsung pihak propinsi atau cabang dinas masing-masing, karena khawatir nantinya pas pelaksanaan Ujian Nasional 2020 UNBK dikhawatirkan siswanya tidak dapat soal yang sesuai dengan Kompetensi Keahlian.

Sekian mengenai artikel Daftar SMK Yang Mengalami Kesalahan Spektrum Keahlian Dalam Pendataan Peserta Ujian Nasional Tahun 2019/2020 Seluruh Indonesia, semoga bermanfaat. Silahkan share ke semua teman-teman proktor dan operator Dapodik supaya secepatnya dirubah jika ada data yang salah.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung