saluran whatsapp aulaku

3 Game MOBA Android Terbaik & Paling Populer Kualitas HD Graphics 2020

Game MOBA Android Terbaik & Paling Populer Dengan Kualitas HD Graphics -Game adalah permainan yang bisa dimainkan di PC / laptop, smartphone, PS dan sebagainya juga tergantung dari gamenya. Game biasanya dimainkan untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan kebosanan seseorang.
Game MOBA Android Terbaik & Paling Populer Dengan Kualitas HD Graphics -Game  adalah permainan yang bisa dimainkan di PC / laptop, smartphone, PS dan sebagainya juga tergantung dari gamenya. Game biasanya dimainkan untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan kebosanan seseorang.

game-moba-android-terbaik-2020


Tidak hanya itu permainan itu sendiri juga memiliki dampak positif yang mampu meningkatkan daya kreativitas, tetapi jika bermain game tidak tahu aturan dan tidak melihat waktu itu dapat berdampak dapat menyebabkan kemalasan dan mengganggu proses belajar juga menyebabkan ketergantungan, oleh karena itu kita harus memainkan permainan secara alami agar tidak terpengaruh yang negatif.

Ada juga banyak jenis game, ada yang spesial untuk PC, ada yang spesial di Android dan ada yang bisa dimainkan di PS itu semua tergantung jenis permainannya. Tetapi meskipun tipenya berbeda, semua game memiliki tujuan yang pasti, yaitu untuk hiburan.

Game MOBA Android Terbaik & Paling Populer Kualitas HD Graphics:

Kali ini saya akan membahas tentang game MOBA, game ini sangat booming dan sangat menarik untuk dimainkan. Berikut ini beberapa rekomendasi game MOBA yang harus Anda mainkan.

1.Mobile Legend

Mobile Legend dimaksudkan untuk menjadi game Android MOBA paling populer. Ini semata-mata, karena game ini menawarkan grafik yang sangat mengagumkan dan kontrol yang mudah. Tidak hanya itu game ini sedang booming sehingga tidak heran game ini masuk tempat pertama.

Fitur:

  • PVT
  • Grafik Game Bagus
  • Ada banyak pahlawan dalam game
  • Kontrol gim yang mudah
  • Mudah Dimainkan
  • Dan banyak lagi.

Ayo unduh game ini segera jika Anda penasaran, sudah tidak umum lagi jika Mobile Legend mampu menyebut namanya sebagai game MOBA terbaik di Android hingga sekarang. Uniknya, game ini menyerupai gim DotA yang ada di PC.

2.Vainglory

Salah satu gim MOBA Android terbaik dan sangat populer adalah Vainglory, gim ini juga menangkap hati para gamer dan juga sudah dikenal sebagai yang terkenal sehingga Anda harus mencobanya. Game ini juga sangat keren kenapa begitu? game ini menghadirkan banyak fitur canggih di dalamnya. Jangan berhenti di situ, Vainglory atau yang biasa kita sebut VG, ada banyak pilihan pahlawan.

Fitur:

  • Bisa Bermain Dengan Pemain Lain
  • Grafik Game Bagus
  • Banyak Pilihan Pahlawan Keren
  • Mudah Dimainkan
  • dan masih banyak lagi.
Bagi Anda yang bingung mencari game Android MOBA terbaik, ini adalah rekomendasi yang tepat. Uniknya, VG menghadirkan grafik yang bagus sehingga Anda akan mudah terbawa suasana saat memainkannya. Jadi silakan mencobanya.

3.League of Masters


Gim MOBA ketiga yang disebut League of Masters, dengan gim ini Anda akan dapat merasa seperti pertempuran sesungguhnya. Menariknya, game ini menghadirkan kualitas tampilan yang cukup mewah dan elegan untuk dilihat. Jadi jika Anda memainkan game ini Anda akan merasakan sensasi pertempuran yang nyata.

Fitur:

  • Ada banyak mode dalam gim ini
  • Grafik Game Bagus
  • Banyak sekali pilihan berbagai jenis pahlawan yang bisa dimainkan
  • Mudah Dimainkan
  • Kontrol Game Bagus
  • dan masih banyak lagi.
Bagaimana menurut Anda tentang fitur yang ditawarkan oleh game League of Masters, semoga dengan game ini Anda bisa terhibur. Selain itu, League of Masters sangat cocok jika Anda sering memainkan game DOTA di PC. Jika Anda tertarik, silakan unduh saja di Google Play Store.

Itu adalah beberapa rekomendasi terbaik untuk game moba di ponsel Android. Apakah Anda ingin mengunduh satu atau semuanya? Itulah selera Anda, semoga artikel ini membantu dan semoga bermanfaat. Selamat bermain!
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

1 komentar

  1. Tidak cuma di 2020, dari tahun 2016 ane udah main mobile legend hingga sekarang, memang mantap deh game moba itu sampe sekarang hehe, kunjungi juga sob
    Bagusinprinter
Terimakasih anda sudah berkunjung