NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pelaksanaan Ujian Simulasi Gladi Bersih Kedua Harus Menyelesaikan 3 Subtes, Teori Kompetensi Keahlian, Pengenalan AKM, dan Survey Karakter

Pelaksanaan Ujian Simulasi Gladi Bersih Kedua Harus Menyelesaikan 3 Subtes, Teori Kompetensi Keahlian, Pengenalan AKM, dan Survey Karakter - Ujian Simulasi 2 Gladi Bersih untuk jenjang SMK tahun 2020 ini gagal total dimana pada hari senin tepatnya tanggal 17 Februari 2020 banyak sekolah yang memulangkan siswanya dikarenakan siswa tidak bisa mengerjakan dengan berbagai macam trouble.

UNBK Gladi Bersih 2020 hari senin kemaren bisa dikatakan pelaksanaan ujian yang gagal total dikarenakan adanya eror pada saat mau login dan sudah memasukkan token langsung ada pemberitahuan logout bahwa anda sudah selesai mengerjakan soal.

Apakah hanya seluruh jawa timur saja atau semua wilayah yang pastinya saya sebagai salah satu proktor yang berada di wilayah jawa timur banyak teman-teman di group WA celoteh mengenai eror yang ada di pelaksanaan kemaren hari senin.

Untuk pelaksanaan Ujian Simulasi Gladi Bersih hari kedua semoga tidak ada lagi eror, dan untuk pelaksanaan dihari pertama yang gagal akan diganti dengan hari kamis, karena dihari rabu akan ada tes ujian untuk guru sendiri.

Gladi Bersih hari kedua pada hari selasa tanggal 18 Februari 2020 siswa akan mengerjakan 3 subtes, yang mana anda bisa melihatnya di pemberitahuan yang sudah di paparkan di website UNBK.


Mohon Perhatian :

Gladi Bersih UNBK 2020 jenjang SMK hari kedua (Selasa, 18 Februari 2020), setiap siswa akan mengerjakan 3 Subtest :

Subtest 1, Teori Kompetensi keahlian (60 Menit) Siswa diperkenankan untuk tidak mengerjakan semua item soal sampai selesai.
Subtest 2, Pengenalan AKM (30 Menit)  Siswa WAJIB mengerjakan semua item soal sampai selesai.
Subtest 3, Survey Karakter (30 menit)  Siswa WAJIB mengerjakan semua item soal sampai selesai.


Mohon setiap guru/proktor di lab. komputer menyampaikan secara TEGAS kepada siswanya agar tidak ada subtest yang terlewatkan.

Catatan Penting :

Subtes 1"Teori Kompetensi Keahlian" dengan waktu pengerjaan 60 menit. Siswa dapat menekan tombol SELESAI setelah waktu pengerjaan lebih dari 30 menit;
Subtes 2 "Pengenalan AKM" dengan waktu pengerjaan 30 menit. Siswa dapat menekan tombol SELESAI setelah waktu pengerjaan lebih dari 15 menit.
Subtes 2 " Survey Karakter" dengan waktu pengerjaan 30 menit. Siswa dapat menekan tombol SELESAI setelah waktu pengerjaan lebih dari 15 menit.
JEDA antara subtes 1 ke subtes 2 adalah 1 menit, siswa dapat memulai subtest selanjutnya ketika  tombol MULAI berubah dari warna MERAH menjadi warna BIRU.
JEDA antara subtes 2 ke subtes 3 adalah 1 menit, siswa  dapat memulai subtest selanjutnya ketika  tombol MULAI berubah dari warna MERAH menjadi warna BIRU.
Share Artikel Ini:
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....