NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Penyebab Lida Dangdut 2020 Indosiar dan Indonesian Idol 2020 RCTI Tidak Tayang atau Diacak di Receiver K-Vision dan Nex Parabola

Penyebab Lida Dangdut 2020 Indosiar dan Indonesian Idol 2020 RCTI Tidak Tayang atau Diacak di Receiver K-Vision dan Nex Parabola - Pada Hari Kamis tepatnya malam Jum'at Tanggal 20 Februari 2020 Penayangan Lida Dangdut Indosiar 2020 dan Indonesian Idol RCTI 2020 diacak penayangannya karena adanya pembatasan Hak Siar.

Lida Dangdut 2020 Indosiar Diacak di Receiver Parabola K-Vision saat jam penayangan Lida Dangdut Indosiar berlangsung. begitupula dengan dengan Siaran RCTI yang menayangkan Indonesian Idol 2020.

Indonesian Idol 2020 RCTI juga diacak di Receiver Nex Parabola, seolah-olah mereka pihak provider tidak ada yang memperdulikan isi curhatan para pelanggannya. Kira-kira apa penyebab semua itu ...??

Dilansir dari website milik SPD di satelit Parabola Depok dan Akun Youtubenya bahwa saat ini para provider lagi perang mengenai hak siar yang mana diawali dengan menangnya pihak K-Vision untuk menyiarkan Liga 1 Shopee dan Liga 2 yang mana dulunya masih dipegang oleh Emtek Group dengan receiver kebanggaannya Nex Parabola.

K-Vision merupakan bagian dari MNC Group atau MNC Vision yang saat ini memenangkan tender penayangan Liga 1 Shopee dan Liga 2 Shopee yang mana Liga 1 dan Liga 2 merupakan siaran perlombaan pertandingan sepak bola Nasional Indonesia.

K-Vision juga mempunyai beberapa acara inti yang mana untuk acara ini merupakan acara yang memiliki banyak sekali penonton setianya yang salah satunya adalah Master Chef Indonesia 2020, Indonesian Idol, Bedah Rumah, dan ada lagi yaitu acara anak Upin Ipin dll. Tidak cukup disitu saja K-Vision Juga mempunyai acara terbaru yaitu yang sudah ditunggu-tunggu Liga 1 dan 2 Shopee. Itu semua K-Vision tidak membolehkan Receiver manapun menayangkan channel2 tersebut.

Hal ini dibalas oleh provider TransVision dan Nex Parabola yang mana K-Vision tidak boleh menayangkan Siaran ekslusif mereka yaitu MOTOGP dan TVXQ Korean With Love ( K-Wave Februari 2020 ) milik Trans Vision dan pihak Nex Parabola juga demikian melarang provider lain menayangkan Siaran Ekslusif mereka yaitu Lida Dangdut 2020 Indosiar. 

Persaingan ketat antar Provider ini membuat para teknisi akan diserbu oleh emak-emak komplek yang mana mereka akan mempertanyakan kenapa Indosiar saat penayangan Lida Dangdut Indosiar 2020 berlangsung tidak bisa menonton, dan begitu pula dengan Indonesian Idol. Parahnya jika Lida Dangdut yang tidak ada, pastinya yang koar-koar emak-emak komplek. Ha...!!

Dengan adanya persaingan ini efek sampingnya teknisi menjadi korban, padahal teknisi sebenarnya tidak digaji oleh mereka ( provider ) manapun. Kami sebagai teknisi hanya mempromosikan sesuai dengan produk yang provider berikan, untuk mengenai masalah lainnya kami tidak bertanggung jawab, karena yang mengontrol ini semua adalah mereka yang menjadi provider.

Perang semakin panas saja, jika ini terus berlangsung pastinya yang jadi korban adalah kita yang berada di pedesaan yang jauh dari jangkauan sinyal frekuensi UHF, pastinya jika ini selalu terjadi banyak yang diperkotaan menggunakan sinyal UHF dan yang pedesaan harus membeli 2-3 receiver dan 3 TV dan 3 Parabola, ha...!! Sangat disayangkan sekali.

Untuk info lebih detail bisa anda simak video dari teman-teman SPD dibawah ini.
Sangat disayangkan sekali ulah satu provider membuat semua melakukan hal yang sama, semoga nantinya dari pihak yang bersangkutan mengenai Hak Siar bisa menegor mereka satu persatu karena semua sudah terlampaui batas dn korbannya kita yang ada di Pedesaan.

Cukup sekian saja kawan mengenai artikel Penyebab Lida Dangdut 2020 Indosiar dan Indonesian Idol 2020 RCTI Tidak Tayang atau Diacak di Receiver K-Vision dan Nex Parabola, semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....