-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Virus Ramsomware Berulah Lagi, Sayangi Data Anda, Download 5 Anti Virus Penangkal Ramsomware

Virus Ramsomware Berulah Lagi, Sayangi Data Anda, Download 5 Anti Virus Penangkal Ramsomware - Baru-baru ini banyak teman-teman yang celoteh di group mengenai Virus yang selama ini fakum tidak pernah beraksi kembali yaitu Virus Ramsomware.

Virus Ramsomware merupakan malware dari Cryptovirology yang mengancam para korbannya untuk mempublikasikan data atau memblokir akses data kecuali dengan cara si korban membayarnya. Ramsomware bisa mengunci sistem dengan cara yang tidak sulit karena mereka menggunakan sistem cryptovirology.

Mereka menyebarkan Malware yang lebih canggih dengan menggunakan teknik pemerasan Cryptoviral yang mana virus ini mengenkripsi file korbannya sehingga tidak bisa diakses kecuali sikorban membayar tebusan yang diminta oleh si pembuat virus. Pembayaran tersebut sangat sulit untuk di deteksi karena mata uang yang digunakan adalah mata Uang Bitcoin yaitu mata uang Kripto.

Ramsomeware menyerang korbannya dengan menggunakan virus Trojan yang disamarkan sebagai data yang sah sehingga si korban di perdaya untuk mengunduh atau mendownload atau membuka file melalui email.
Ramsomware Wanna Cry
Ramsomware Wanna Cry

Dari tahun 2012 para korban penipuan dalam bentuk virus ramsomware sudah berkembang sampai internasional. Virus ini tidak bisa dilumpuhkan hanya dengan anti virus. Virus ini bisa bekerja dengan baik jika anda tidak mempunyai penangkal sama sekali di dalam komputer anda.

Virus Ramsomware di Indonesia baru viral di tahun 2019 tepatnya di waktu pelaksanaan Ujian Nasional berlangsung, dulu di waktu adanya ujian nasional 2019 Virus ini juga banyak mendapatkan korban, pastinya data akan habis jika anda tidak menyetorkan uang berupa bitcoin ke rek. bitcoin mereka.

Bayangkan saja untuk 1 bitcoin saat ini diharga 100 - 200 juta jika mereka minta 5 bitcoin anda bisa mengkalikan saja berapa yang harus anda setor ke mereka. Maka dari itu anda harus hati-hati apalagi anda sebagai seorang yang bekerja di kantoran atau siswa atau kuliahan, pastinya jika komputer anda terinfeksi virus ini bisa saja anda akan gigit jari dan stress.

Sayangi data-data penting anda sebelum mereka merenggut semuanya. Pastinya sebelum anda terjangkit oleh virus Ramsomware silahkan instal anti virus untuk menanggulangi Ramsomware.

Dibawah ini adalah beberapa anti virus yang bisa anda gunakan untuk menangkal keganasan virus ramsomware.

ANTI VIRUS RAMSOMWARE

Eset Nod32 Antivirus 13.0.24.0 Final Full License Key 32Bit


Saya merekomendasikan Eset karena selama ini saya sendiri menggunakan anti virus dari Eset ini bisa dikatakan terbaik dalam hal mendeteksi virus, apalagi securitinya memang sangat baik. Sebenarnya bukan hanya Eset saja, tapi banyak juga anti virus yang baik dan bagus itupun tergantung dari pengguna masing-masing. Silahkan anda bisa gunakan anti virus Kaspersky, Smadav, dll.

Sekian artikel mengenai Virus Ramsomware, sebelum komputer dan data anda terkena serangan mematikan ini silahkan anda waspada supaya tidak seperti virus corona yang menghantui China. Terima kasih kawan sudah berkunjung di aulaku.com Semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....