NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Akan Segera Rilies HP Infinix Hot 9 dan Infinix S5 Pro di Indonesia, Harga 1Jutaan

Akan Segera Rilies HP Infinix Hot 9 dan Infinix S5 Pro di Indonesia, Harga 1Jutaan - Larisnya produk Infinix dipasaran mulai dari Online dan offline membuat Infinix mengelurkan kembali seri terbaru mereka. Seri Infinix Hot 8 dengan Ram 4GB dan Rom 64GB beserta kekuatan Baterai 5000mAh harga yang minimalis membuat ponsel ini banyak di lirik oleh kelas menengah dan kelas rendah Middle dan Low End.

Infinix Hot 9 dan Infinix S5 pro akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, untuk Infinix Hot 9 akan diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2020 dan untuk Infinix S5 akan menyusul yang pastinya akan dikeluarkan juga di Indonesia.

Harga Infinix Hot 9 dan Infinix S5 Pro juga tidak luput dari harga kelas Midle End dan Low End yang mana kelas menengah dan kelas bawah biasanya akan dibandrol dengan harga mulai 1jutaan sampai 2 jutaan.

Pasaran Infinix Hot 8, Infinix Smart 4, dan Infinix S5 bahkan Infinix S5 Lite mendapatkan banyak tanggapan positif oleh para konsumen karena disamping harga yang murah untuk spesifikasi tidak murahan dan tidak kalah dengan produk dari Oppo dan Vivo yang sekarang ini mulai merajai pemasarannya di Indonesia.

Saking larisnya keempat produk Infinix sebelumnya maka Infinix mengeluarkan kembali versi terbarunnya yaitu Infinix Hot 9 dan Infinix S5 Pro. Penasaran dengan spesifikasi dan harganya silahkan ikuti pembahasan saya dibawah ini.

SPESIFIKASI DAN HARGA INFINIX S5 PRO 


Infinix kembali meluncurkan kelas menengah terbaru yang mana sudah dipasarkan di India terlebih dahulu yang dibandrol dengan harga 1.999.000 yang mana harga ini lebih murah dibandingkan dengan harga Infinix sebelumnya Infinix S5.

Infinix S5 Pro dari sektor layar kini mengadopsi layar bezel-less tanpa poni (notch), berukuran 6,53 inci Resolusi layar Infinix S5 Pro adalah Full HD Plus dengan rasio aspek 19,5:9. 

Kamera selfie 16 megapiksel dipindahkan ke modul pop-up (naik-turun) yang terletak di bagian kanan atas layar. Sebagaimana modul pop-up di ponsel pada umumnya, kamera swafoto ini bisa "nongol" ketika digunakan dan "ngumpet" saat tidak dipakai.

Pada bagian punggung, Infinix S5 Pro dibekali tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal, terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera depth sensor 2 megapiksel, serta kamera dengan sensor low-light. Deretan kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash untuk kegiatan menjepret di kondisi minim cahaya.

Bagian belakangnya juga ditempeli dengan pemindai sidik jari (fingerprint) konvensional. Posisinya tepat di atas logo "Infinix". Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai chipset Mediatek Helio P35, berikut RAM 4 GB dan storage 64 GB. Media penyimpanannya sendiri bisa diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD.

Infinix S5 Pro ditopang dengan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang bisa diisi dayanya melalui port micro USB 2.0 dengan arus daya maksimal 10 watt. Sistem operasinya Android 10 dan dipadankan dengan tampilan antarmuka ala Infinix, XOS 6.0. Di India, Infinix S5 Pro hadir dengan varian warna Violet dan Forest Green. Harganya dipatok di angka 9.999 Rupee atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

SPESIFIKASI INFINIX HOT 9


Membuka tahun 2020, Infinix bersiap meluncurkan seri terbaru di Indonesia. Infinix Hot 9 akan menjadi produk global Infinix yang peluncuran perdananya akan dilangsungkan di Indonesia. Prosesi peluncuran akan diselenggarakan secara online pada 23 Maret 2020.

Infinix Hot 9 akan menjadi produk yang terbaik di kelasnya, bagi konsumen anak muda yang menginginkan smartphone berkelas di harga sejutaan dan bisa di bilang mustahil untuk kisaran harga tersebut.

Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia Indonesia, mengatakan, tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix untuk mendapatkan market share yang lebih besar di pasar smartphone Indonesia.

“Di tahun ini kami akan membawa semua amunisi produk terbaik yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga 2.5 juta pada umumnya,” ucap Bruno.

Infinix Indonesia

@InfinixIndo
Wujudkan semua yang #GakMungkin mulai sekarang!
The New HOT is Coming
23.03.2020#GAKMUNGKIN #INFINIXHOT9
6:16 PM - Mar 16, 2020
Twitter Ads info and privacy
See Infinix Indonesia's other Tweets

Mengutip dari halaman social media resmi perusahaan @InfinixID, Infinix Hot 9 ini akan dilengkapi dengan 4 kamera, layar besar punch hole serta kapasitas RAM dan storage yang besar.

Produk terbaru Infinix Hot 9 ini akan diperkenalkan secara resmi pada 23 Maret 2020 dan mulai dijual secara ekslusif di Lazada pada 27 Maret 2020.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....