NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Memblokir Kontak WhatsApp (WA) Tanpa Di Ketahui Pemiliknya

Cara Memblokir Kontak WhatsApp Tanpa Di Ketahui- WhatsApp adalah aplikasi obrolan yang cukup populer dan banyak digunakan, ini karena penggunaannya yang mudah dan juga tidak terlalu rumit. Fitur-fitur terbaru di WhatsApp juga menjadi lebih menarik, jika Anda adalah pengguna aplikasi dan Anda sudah merasakan fitur-fitur baru, Anda setuju dengan apa yang saya katakan.

Cara Memblokir Kontak WhatsApp Tanpa Di Ketahui


WhatsApp menggunakan nomor ponsel untuk menambahkan kontak, ini berbeda dari BBM, meskipun menggunakan nomor ponsel dan bukan pin tetap aplikasi ini tidak kalah dengan BBM. Dalam aplikasi ini juga menyediakan fitur stiker dan juga dapat mengirim suara (VN), Panggilan Video, dan dapat mengirim file / file dan foto.

Kali ini saya akan membahas cara memblokir kontak WhatsApp yang tidak kita kenali serta tidak ketahui oleh pemilik kontak yang di blokirnya. Mengapa kita perlu mengetahui hal ini karena pasti Anda kadang-kadang kesal / muak dengan seseorang yang selalu menjahili kita dengan chattingan yang tidak bagus maka cara yang pas adalah memblokir kontak WhatsApp.

Memblokir kontak WhatsApp mempunyai sebuah keuntungan terhadap orang / akun yang diblokir  tidak akan dapat menghubungi Anda lagi, dan tidak dapat mengobrol lagi dengan Anda, tetapi jangan khawatir tentang akun yang diblokir juga dapat membuka / membuka blokir dan jangan khawatir kontak yang di blokir tidak akan di ketahui oleh pemiliknya.

Cara Memblokir Kontak WhatsApp Tanpa Di Ketahui Orang Tersebut:

1. Di WhatsApp, ketuk Opsi lainnya  > Setelan > Akun > Privasi > Kontak terblokir.
2. Ketuk Tambah 
3. Cari atau pilih kontak yang ingin Anda blokir.

Berikut ini beberapa alternatif untuk memblokir kontak:

  • Buka chat dengan kontak tersebut, lalu ketuk Opsi lainnya  > Lainnya > Blokir > BLOKIR.
  • Buka chat dengan kontak tersebut, lalu ketuk nama kontak > Blokir > BLOKIR.

Untuk memblokir nomor telepon yang tidak dikenal:


1. Di WhatsApp, buka chat dengan nomor yang tidak dikenal tersebut.
2. Ketuk BLOKIR.
3. Ketuk BLOKIR sekali lagi.
  • Jika pesan dari nomor yang tidak dikenal tersebut merupakan pesan spam, Anda memiliki opsi untuk mengetuk LAPORKAN DAN BLOKIR yang akan melaporkan dan memblokir nomor tersebut.

Catatan:

  • Pesan, panggilan, dan pembaruan status yang dikirim oleh kontak terblokir tidak akan ditampilkan pada telepon Anda dan tidak akan pernah disampaikan kepada Anda.
  • Terakhir dilihat, online, pembaruan status, dan perubahan apa pun yang Anda lakukan pada foto profil, tidak akan lagi terlihat oleh kontak yang telah diblokir.
  • Memblokir kontak tidak akan menghapus kontak tersebut dari daftar Anda ataupun menghapus Anda dari daftar pada telepon kontak. Untuk menghapus kontak, Anda harus menghapus kontak tersebut dari buku alamat telepon.
Itulah cara memblokir kontak WhatsApp tanpa di kethaui pemiliknya semoga dengan artikel yang kami bahas di atas bermanfaat bagi anda. Jika bermanfaat jangan lupa share artikel ini agar dapat membantu dengan cara tekan tombol share di bawah ini.



Share Artikel Ini:
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....