saluran whatsapp aulaku

{Terbaru} Cara Mengganti Nama di Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari

Cara Mengganti Nama di Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari- Facebook termasuk kategori media sosial nomer wahid dalam hal pengguna dengan jutaan pengguna.
Cara Mengganti Nama di Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari- Facebook termasuk kategori media sosial nomer wahid dalam hal pengguna, dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Dan kita tidak diharuskan menggunakan nama asli di Facebook, alias bisa menggantinya sesuka hati dengan cara yang mudah.

Sayangnya, banyak orang terkejut dengan nama Facebook yang tidak bisa diganti. Padahal itu biasa.Mengapa demikian? Saat ini, Facebook telah mengeluarkan kebijakan bahwa perubahan nama hanya dapat dilakukan setidaknya 60 hari setelah Anda mengubahnya. Wow wow wow.

Cara Mengganti Nama di Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari
Cara Mengganti Nama di Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari
Kalaupun bisa ganti nama FB berkali-kali sepuasnya tanpa menunggu 60 hari, itu mungkin untuk Facebook ‘jadul‘. Kebijakan Facebook yang sekarang lebih ketat daripada satu dekade lalu.

Namun, bagi Anda yang belum mengetahui sama sekali cara mengganti nama Facebook, simak terlebih dahulu cara dibawah ini. Karena dengan mengetahui nama yang diizinkan oleh pihak facebook, kita tidak akan sembarangan mengganti nama seenak wudel kita.

Kriteria Nama Facebook Yang Di Izinkan:

Sebelum menggantinya, identifikasi juga hal-hal yang tidak boleh dimasukkan dalam nama Facebook Anda. Apakah mereka?

Simbol, angka, penggunaan huruf besar yang tidak benar, pengulangan karakter, atau tanda baca.
  • Gelar apa pun (misalnya: profesional, agama).
  • Karakter dari berbagai bahasa.
  • Kata-kata yang menyinggung atau menyiratkan sesuatu yang tidak pantas.
  • Kata atau frasa umum, bukan nama.

Aulaku.Com merekomendasikan menggunakan nama asli Anda di Facebook. Mengapa? Agar teman dan kerabat Anda lebih mudah menemukan dan berkomunikasi dengan Anda.

Bahkan bisa untuk branding pribadi, tempat promosi, dan portofolio. Berikut adalah 2 (dua) cara yang dapat Anda gunakan secara langsung.

Cara Mengganti Nama di Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari:

1. Pertama, buka 'Pengaturan akun' dan klik 'Edit nama' dan konfirmasikan bahwa Batasan saat ini ada atau tidak.

2. Jika batas akan ada di sana Nama tidak akan dapat diklik dan harus ada catatan tentang batas perubahan nama yang terlihat seperti.

Anda tidak dapat mengubah nama Anda sekarang karena Anda telah mengubahnya dalam 60 hari terakhir. Coba lagi.

3. Setelah memeriksa batas jika Anda ingin terus mengubah nama kemudian klik di sini

4. Klik tombol Lanjutkan. Tautan ini sebenarnya untuk mengamankan dan memulihkan akun dari peretasan. Jadi kami akan menggunakannya untuk memulihkan akun kami dan akan membiarkan kami mengubah nama kami di langkah selanjutnya.

5. Ubah kata sandi akun Anda dan Anda tidak perlu mengubah informasi lain seperti email, tidak ada seluler, dll.

6. Setelah melanjutkan, mereka akan menunjukkan bahwa Anda baru saja mengubah nama akun Anda.

7. Kemudian semua nama yang digunakan sebelumnya akan ditampilkan dan pilih salah satu nama yang tercantum di sana.

Catatan: 

Dengan menggunakan metode ini Anda dapat mengubah nama waktu tanpa batas kapan pun Anda mau tetapi batasannya adalah kami tidak dapat menggunakan nama baru. Jadi jika Anda ingin menggunakan nama baru maka Anda bisa memeriksanya.

Kami berharap triknya adalah tentang mengubah nama di Facebook sebelum 60 hari dan jangan lupa untuk membagikannya dengan orang lain juga. Untuk pertanyaan atau saran, tulis kepada kami di komentar di bawah.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.