saluran whatsapp aulaku

(Berhasil) Cara Menghapus Semua Status Facebook di Smartphone Permanen

Cara Menghapus Semua Status Facebook di Smartphone-Facebook atau yang sering disapa dengan kata FB merupakan sosial media ciptakan mark zuckerberg beserta seluruh rekannya. Facebook sendiri dapat diakses melalui website ataupun aplikasi baik ios maupun android. Facebook menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunaannya ya tentunya dengan berbagai dukungan internal. Salah satu dukungan internal dari facebook yang dapat membuat nyaman para penggunanya adalah dengan adanya fitur-fitur tertentu. Mulai dari yang sangat penting sampai fitur yang tidak begitu penting pun turut diberikan oleh facebook demi memuaskan para penggunanya. Contoh fitur yang mungkin kamu belum ketahui adalah fitur untuk menghapus postingan atau status akun facebook kamu dengan cepat. Nah fitur ini cocok banget nih buat kamu yang sedang mencari cara untuk menghapus status facebook kamu secara masal (dalam jumlah banyak) atau bisa jadi kamu ingin menghapus semua status di akun facebook kamu. Nah gimana sih cara menghapus semua status facebook kita dengan cara cepat? Simak di bawah ini.
Cara Menghapus Semua Status Facebook di Smartphone-Facebook atau yang sering disapa dengan kata FB merupakan sosial media ciptakan mark zuckerberg beserta seluruh rekannya. Facebook sendiri  dapat diakses melalui website ataupun aplikasi baik ios maupun android. Facebook menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunaannya ya tentunya dengan berbagai dukungan internal.

Cara Menghapus Semua Status Facebook di Smartphone Permanen
Cara Menghapus Semua Status Facebook di Smartphone Permanen
Salah satu dukungan internal dari facebook yang dapat membuat nyaman para penggunanya adalah dengan adanya fitur-fitur tertentu. Mulai dari yang sangat penting sampai fitur yang tidak begitu penting pun turut diberikan oleh facebook demi memuaskan para penggunanya.

Contoh fitur yang mungkin kamu belum ketahui adalah fitur untuk menghapus postingan atau status akun facebook kamu dengan cepat. Nah fitur ini cocok banget nih buat kamu yang sedang mencari cara untuk menghapus status facebook kamu secara masal (dalam jumlah banyak) atau bisa jadi kamu ingin menghapus semua status di akun facebook kamu. Nah gimana sih cara menghapus semua status facebook kita dengan cara cepat? Simak di bawah ini.

Cara Menghapus Seluruh Status FB di Android dengan Cepat:

1. Buka aplikasi Facebook di hp android kamu.

2. Login ke akun facebook yang akan dihapus statusnya.

3. Masuk ke profil akun kamu.

4. Setelah itu scroll ke bawah untuk mencari kelola postingan dengan icon gear. Kalau sudah ketemu langsung saja tekan icon gear tersebut.

5. Kemudian kamu pilih saja postingan atau status yang ingin kamu hapus.

6. Jika sudah silahkan tekan icon tempat sampah lalu tekan hapus postingan.

Untuk tutorial lebih jelasnya, silahkan kamu lihat saja gambar di bawah ini yang sudah saya rangkum menjadi 1 gambar supaya enak dilihat.

Cara Menghapus Semua Status Facebook di Smartphone Permanen
Cara Menghapus Semua Status Facebook di Smartphone Permanen

Sekian artikel dari kami tentang cara menghapus status facebook sekaligus dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat dan share artikel ini bila memang menurutmu dapat bermanfaat bagi orang lain.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung