NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Trik Gratis Channel Berbayar Selama 2 Bulan K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, Dan Gardiner 88HD Ottimo 31 Maret 2020

Cara Trik Gratis Channel Berbayar Selama 2 Bulan K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, Dan Gardiner 88HD Ottimo 31 Maret 2020 - Menjadi seorang yang suka gratisan, saya disini akan membuat artikel ini yang mana artikelnya sudah saya cek dan dipraktekkan dirumah, semua berjalan dengan lancar dan saya dapatkan Gratis Channel Berbayar selama 2 bulanan.

K-Vision memberikan Gratis Channel berbayar selama 2 bulan untuk pengguna K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, dan K-Vision Gardiner G88HD Ottimo.

K-Vision merajai dunia parabola sejak di akuisisi beberapa channel milik MNC Group yang mana terdiri dari 3 channel andalan keluarga dan anak-anak. MNC Group mempunyai 3 channel andalan diantaranya RCTI, Global TV, dan MNCTV yang mana MNCTV merupakan acara keluarga dan khususnya anak-anak.

K-Vision Akuisisi MNC Group banyak perusahaan yang bergerak di bidang dunia persatelitan parabola TV tidak bisa menayangkan ketiga channel yang dimiliki oleh K-Vision. Dampaknya seperti Parabola Matrix yang sampai saat ini mulai ditinggalkan oleh para pelanggannya karena Matrix tidak bisa menayangkan 3 channel andalan milik MNC Group ( RCTI, Global TV, dan MNCTV ).

Matrix Parabola, Nex Parabola, dan Nusantara HD menjadi dampak keganasan dari K-Vision, untuk saat ini mereka saling serang untuk tidak bisa menayangkan channel milik mereka satu persatu, seperti yang terjadi oleh Nex Parabola tidak bisa menayangkan Channel Master Cheff Indonesia, dan Indonesian Idol, Nex parabola juga membalas untuk K-Vision khususnya pengguna antenna mini Ku-Band juga tidak bisa menayangkan siaran Lida Dangdut Indosiar.

Disini saya tidak akan membahas mengenai pertarungan sengit mereka, saya hanya akan membahas mengenai bagaimana sih caranya dapat gratis Channel Berbayar Selama 2 Bulan untuk Channel dari K-Vision.

K-Vision memberikan gratis channel berbayar selama 2 bulan untuk para pengguna setia yang sudah membeli produknya yaitu K-Vision Cartenz, K-Vision Bromo, dan K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo melalui aplikasi Android Vision+.

Cara Mendapatkan Gratis Channel Berbayar 2 Bulan Receiver K-Vision Bromo, Cartenz, Gardiner Ottimo

Untuk mendapatkan Gratis Channel berbayar dari K-Vision selama 2 bulan anda bisa mendownload aplikasi Vision+ yang mana bisa anda download melalui Ponsel Android anda.

Cara Dapat Gratis Channel Berbayar K-Vision : 

  1. Silahkan Foto Serial Number ( SN ) anda yang berada di Receiver waktu pertama anda beli, 
Foto SN Di Luar Dus
Foto SN Di Luar Dus

SN Di Receiver Gardiner G-88HD Ottimo
Foto SN Di Receiver Gardiner G-88HD Ottimo

SN Di Receiver Gardiner G-88HD Ottimo Biar Tambah Jelas
SN Di Receiver Gardiner G-88HD Ottimo Biar Tambah Jelas
2. Setelah anda tau Nomor SN ( Serial Number ) dari Receiver yang anda punya kebetulan saya disini pengguna K-Vision Gardiner G-88HD Ottimo yang mana Serial Number saya F705117459 dan silahkan kirim pesan ke Nomor Whatsapp K-Vision di nomor : 0811-9500-828 Gratis dengan format Seperti digambar bawah ini :
Contoh : Ketik Cek<Spasi>Nomor SN anda
               CEK F705117459 Kirim ke 0811-9500-828 Melalui akun Whatsapp
Jika ada balasan seperti diatas silahkan Copy Nomor STB anda yang diawali dengan 730085060 seperti gambar diatas. Ingat hanya Nomor STB saja bukan Nomor Serial Number ya.

3. Silahkan Unduh di Playstore melalui ponsel anda Aplikasi android Vision+ Klik Disini untuk mengunduhnya DOWNLOAD VISION+ Jika tidak bisa anda bisa mendownloadnya melalui aplikasi playstore.

4. Setelah anda unduh langsung buka maka akan ada halaman muka seperti dibawah ini. Untuk itu silahkan jika belum terdaftar bisa langsung mendaftarnya dengan cara masukkan email, sandi, dan nomor telpon anda, setelah itu anda bisa klik pada bagian Gabung Dengan Email.

 5. Kirim ulang email anda untuk verifikasi
 6. Jika ada tanda dibawah ini bisa anda buka email seperti dibawah ini untuk mengaktifkan username anda.

 7. Setelah berhasil mengaktifkan silahkan anda masukkan email dan kata sandinya untuk masuk
 8. Klik garis seperti yang saya beri tanda dibawah
 9. Connect Pay TV
 10.
 11. Masukkan Sesuai dengan apa yang anda gunakan saat ini, jika anda pengguna K-Vision Silahkan anda pilih K-Vision, Untuk Nomor yang tengah adalah nomor STB yang sudah kita Copy tadi dari hasil Chat WA ke Pusat K-Vision, Setelah itu isi Tanggal, bulan, dan Tahun lahir anda, Lanjut dengan Sambungkan.
 12. Jika ada Tulisan seperti dibawah Pay TV Anda Berhasil Terkoneksi maka anda bisa langsung membuka TV anda dan receiver yang anda punya. Pastinya ada salah satu TV berbayar yang terbuka acakannya.
 Jika ada seperti ini biarkan saja dan silahkan tonton TV Parabola Receiver Gardiner G-88HD Ottimo anda

 Apa Saja Yang Gratis Selama 2 Bulan K-Vision 

1. Fox Movies
2. Fox Movies Family
3. FOx Movies Premium
dll


 
Nah, bagaimana gratis bukan. Cukup disini saja karna saya ingin sholat dulu jika ada yang kurang paham teman-teman bisa menghubungi saya via WA di nomor : 085203479826 atau jika ada teman-teman yang mau membeli receiver bisa langsung ke toko saya.

Sekian artikel mengenai Cara Trik Gratis Channel Berbayar Selama 2 Bulan K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, Dan Gardiner 88HD Ottimo 31 Maret 2020 semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....