NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Infinix Mengalahkan Pasaran Oppo Vivo dan Samsung 2020, Yakin Tidak Mau Pindah Ke Infinix

Infinix Mengalahkan Pasaran Oppo Vivo dan Samsung 2020 - Berbicara mengenai teknologi pasti tidak akan ada habis-habisnya, mulai dari yang paling terkenal dan yang paling tidak banyak di sukai oleh pengguna. Saat ini saya akan membahas mengenai Smartphone Infinix yang tahun 2020 ini mulai eksis karena Produk andalannya dibandrol dengan harga Murahan.


Harga HP Infinix 2020 yang begitu murah membuat para konsumen sudah mulai menyadari bahwa yang namanya ponsel Android tidak seperti ponsel Java atau Symbian yang mana biasanya mengukur dari letak murah dan mahalnya. Memang pada waktu itu semenjak HP Java dan Symbian eksis banyak HP buatan china yang di bandrol murah dan spek yang ditawarkannya juga murahan apalagi cepat sekali rusak.

Sistem Operasi Android merubah segalanya dari yang dulunya masyarakat tidak suka dengan ponsel yang murahan sekarang sudah banyak yang suka karena untuk sistem Operasi Android tidak seperti Java dan Symbian, Dengan adanya Android dipasaran banyak ponsel murah tetapi spek tidak begitu murahan, seperti contoh, advan, Mito, Evercoss, Infinix, Luna, dll.

Ponsel Infinix pada tahun 2020 ini juga menjawab itu semua, dengan diluncurkannya seri-seri terbaru dari Infinix yang saya tau untuk akhir 2019 - 2020 ini antara lain :

  1. Infinix Hot 8
  2. Infinix Smart 4
  3. Infinix S5
Untuk pertama kali kita akan membicarakan mengenai Infinix Hot 8.


1. Infinix Hot 8

Infinix Hot 8 dirilis pada bulan Oktober 2019 yang mana seri hot 8 ini diluncurkan ketika HP OPPO dan Vivo mulai merajai pasaran Smartphone di Indonesia saat ini. Riliesnya seri Infinix Hot 8 yang mempunyai Ram 4GB dan Rom 64GB dengan harga yang cukup terjangkau yang mana dibandrol dengan harga cuma 1.549.000 untuk yang mempunyai Ram 4GB.

Siapa yang tidak mau jika ada Smartphone yang designnya keren abis disamping itu spesifikasi yang ditawarkannya luar biasa maka banyak yang membeli ponsel ini. Saya sendiri yang sudah bergelut di dunia Marketplace selalu memantau di 2 market place yaitu Lazada dan Shopee disana banyak sekali produk Infinix yang di Flash Sale tidak sampai hitungan hari tapi hitungan menit yang mana untuk penjualan produknya bukan hanya 50 - 100 saja tetapi sampai 3000 Produk setiap Flashsale dan semuanya ludes.

Spesifikasi HP Infinix Hot 8 dilihat dari Kamera yang mempunyai 3 Kamera belakang dan 1 Kamera Selfie dengan hasil yang lumayan memuaskan disamping itu Baterai yang gede 5000mAh juga membuat ponsel ini lumayan diminati karena kata sipembeli ponsel ini dalam keadaan digunakan terus bisa mencapai 3 harian, wow...!! Selamat untuk Infinix.

Harga Infinix Hot 8 sangat berfariasi karena dilihat dari segi Ram dan Romnya, Kenapa demikian, karena masyarakat awam pasti melihat dari segi Ram dan Rom, padahal seharusnya yang membuat HP itu cepat bisa dilihat dari segi Prosessor. Tetapi di dunia ini yang melek IT itu sedikit jadi di Indonesia lebih mengarah ke Ram dan Rom saja.

Infinix Hot 8 Ram 4GB dan Rom 64GB dibandrol dengan Harga 1.5jtaan dan yang Ram 3 dan Rom 32 Dibandrol dengan Harga 1.3jutaan.

2. Infinix Smart 4

Infinix Smart 4 di rilies karena waktu itu Infinix tidak puas dengan perolehan dari Infinix Hot 8 yang mana mereka masih mau merajai Pasar Smartphone, dengan diriliesnya Infinix Smart 4 yang dibandrol dengan harga 1jutaan membuat Infinix juga di borong oleh para konsumennya, Saya saja untuk mendapatkan warna tertentu dari HP ini sangat susah sekali harus nunggu berminggu-minggu untuk mendapatkannya.

Spesifikasi Infinix Smart 4 sendiri tidak beda dengan Infinix Hot 8 yang membedakan dalam segi Ram yang hanya 2GB dan Rom 32GB disamping itu Baterai yang hanya 4000mAh tetapi ponsel ini juga tergolong apik karena dengan harga 1jutaan sudah mempunyai tombol Google Asisten dan Fingerprint dan Face Unlock, wuih keren abis dengan harga termurah dikelasnya.

Harga Infinix Smart 4 sendiri dibandrol dengan harga 1.199.000 yang jika ada Flash Sale sampai 999.999 wow...!! dengan spek yang gila seperti ini tidak ada yang berani seperti Infinix.

3. Infinix S5

Infinix S5 adalah ponsel yang diluncurkan oleh Infinix tidak jauh dari seri Infinix Hot 8 dan Infinix Smart 4 yang mana seri ini merupakan seri Flagship yang diluncurkan oleh Infinix untuk tahun ini. Dengan harga 2jutaan anda sudah mempunyai banyak sekali fitur didalamnya.

Spesifikasi Infinix S5 sendiri mempunyai 4 Kamera belakang yang semua efek ada mulai dari Ai Camera, Bokeh sampai Zoom, disamping itu Infinix S5 lebih dikhususkan untuk mereka yang suka selfie dengan kamera yang di injek 32MP yang mana akan memanjakan moment foto keluarga anda.

Ram 6GB dan Rom 128GB Baterai 4000mAh membuat ponsel ini juga tergolong ponsel yang apik, saya sendiri jatuh cinta dan membelinya sampai sekarang saya menggunakannya. Banyak konsumen saya saat ini yang beli produk Infinix.

Harga HP Infinix S5 sendiri dibandrol dengan harga sebelum Flashsale 2.199.000 dan jika ada Flashsale dibandrol dengan harga 1.999.999 dengan berbagai bonus yang ditawarkannya.

Kenapa saya memberikan penilain diatas bahwa Infinix untuk tahun ini bisa mengalahkan ketiga Produk dari Samsung, Oppo, dan Vivo. Alasan saya karena untuk saat ini saya sendiri memantau dari Market Place, jadi tau yang mana yang laris dan yang mana yang kurang. Karena untuk Samsung Vivo dan Oppo sendiri saya pantau untuk Flashsale saja 200 Produk sudah tidak bisa habis sehari, Untuk Infinix sendiri berapapun banyaknya pasti habis.

Ini hanya hitung-hitungan saya saja, pastinya yang tau ini semua adalah mereka yang sudah berpengalaman di dunia Smartphone, siapa yang masih nomor wahid dan siapa yang sudah di lengserkan. Intinya Masyarakat Indonesia khususnya saya sendiri selalu mencari yang murah tapi tidak murahan seperti Infinix ini harga Murah tapi spek tidak murahan.

Terima Kasih sudah berkunjung di website Aulaku.com semoga kami bisa berkarya terus menerus untuk bisa membuat konten-konten semenarik mungkin untuk anda. Sampai ketemu lagi di artikel berikutnya.
Share Artikel Ini:
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....