NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Lida Dangdut Indonesia 2020 Indosiar Hanya Bisa di K Vision Antenna Parabola C-Band Apa Itu Parabola C-Band

Lida Dangdut Indonesia 2020 Indosiar Hanya Bisa di K Vision Antenna Parabola C-Band Apa Itu Parabola C-Band - Sejak pertempuran sengit antara Provider K-Vision, Nex Parabola dan Nusantara HD banyak yang tidak bisa menonton secara gratis beberapa channel seperti Indosiar, RCTI, Trans TV, dan Trans7.
Lida Dangdut Indosiar 2020 di K-Vision Parabola C-band
Lida Dangdut Indosiar 2020 di K-Vision Parabola C-band

Receiver K-Vision mempunyai channel seperti RCTI, MNCTV, dan Global TV. yang mana untuk provider lain selain K-Vision banyak yang tidak bisa menampilkan 3 saluran channel tersebut, dampaknya yang menjadi korban adalah Matrix atau Receiver Matrix, Parabola Matrix.

Receiver Matrix saat ini tidak bisa menayangkan ketiga channel seperti RCTI, MNCTV, dan Global TV karena pihak K-Vision tidak memperbolehkan MNCGroup  untuk bekerjasama dengan Matrix, Dampaknya untuk anda pengguna Matrix tidak akan bisa menayangkan semua channel tersebut. Baik itu Matrix Burger, Matrix Apple II, Apple III, Matrix Garuda, Matrix Garuda HD, Matrix Sinema, dll.

Receiver Nex Parabola milik dari Emtek masih bisa menayangkan siaran RCTI, Global TV, dan MNCTV karena mereka mempunyai 2 channel andalan yaitu Indosiar dan SCTV, kedua channel tersebut merupakan channel yang banyak disukai kaum emmak- emmak dan kaum ABG atau yang sekarang banyak menyebut BOCIL, jadi untuk receiver K-Vision tidak bisa seenaknya melakukan pemblokiran kepada Nex Parabola, karena jika di blokir 3 channel MNC Group K-Vision tidak akan dapat 2 Channel milik nex Parabola, pastinya perang akan semakin panas.

Receiver Nusantara HD juga begitu mereka mempunyai andalan tayangan yaitu Trans TV, Trans 7 dan Global TV, untuk itu ketiga receiver tersebut sama-sama kuat dalam mempertahankan semuanya. Matrix lah yang menjadi Korban.

Persaingan panas terus berlanjut, dan saling blokir hak siar juga mereka lakukan, saat ini K-Vision memblokir penayangan siaran Master Cheff Season 6 2020 dan Indonesian Idol 2020 kesemua receiver, Nex Parabola tidak tinggal diam, mereka memblokir juga tayangan spesialnya yaitu Lida Dangdut 2020 yang mana untuk siaran ini seluruh orang di Indonesia termasuk emmak-emmak pada umumnya akan protes jika ada pemblokiran hak siar. Nex Parabola membalasnya juga dengan memblokir siaran Lida Dangdut Indosiar 2020.

Nusantara HD juga demikian penayangan MOTOGP tidak boleh disiarkan oleh K-Vision dan Nex Parabola, sepertinya ini semua berawal dari perebutan Liga 1 Shopee yang dimenangkan oleh K-Vision.

Diatas hanya sebatas selotehan saya yang pada umumnya ada benarnya dan ada salahnya, tetapi saya mengambil semua ini dari beberapa sumber baik itu dari Youtube dan Blogger dan sudah saya cek langsung ke receiver masing-masing.

Lida Dangdut Indonesia 2020 masih bisa ditayangkan untuk parabola C-Band karena Parabola C-Band mengambil arah satelit Palapa D yang mana di Palapa D Indosiar merupakan Free to Air yang bisa anda nikmati gratis.

Untuk pengguna Parabola Ku-band pastinya tidak akan bisa menikmati siaran Lida Dangdut Indosiar 2020 karena satelit yang digunakan adalah Measat 3 yang mana Satelit Measat 3 tidak memiliki hak siar Free to Air untuk channel Indosiar.

Kesimpulan dari semua omongan saya di atas bahwa untuk saat ini jika anda ingin menonton siaran Indosiar Lida dangdut Indonesia 2020 silahkan beralih ke Satelit Palapa D dan juga beralih ke antenna jaring C-Band, untuk antenna Ku-Band Mini tidak bisa lagi menampilkan siaran Lida Dangdut Indosiar 2020.

Antenna Parabola C-Band merupakan antenna Solid Jaring yang mana ukuran diameternya terlalu memakan spasi yang begitu besar tetapi untuk daya tangkapnya tidak terganggu jika ada hujan dan petir. beda halnya dengan antenna Ku-band yang jika ada Hujan dan mendung yang begitu tebal akan mengalami gangguan.

Sekian artikel mengenai Lida Dangdut Indonesia 2020 Indosiar Hanya Bisa di K Vision Antenna Parabola C-Band Apa Itu Parabola C-Band, semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....