saluran whatsapp aulaku

Paket Data Super Murah 2020 Axis AIGO 25GB hanya 80 ribu 50GB harga 135GB selama 2 bulan tanpa dibagi 24 jam non stop , Begini Cara Belinya

Paket Data Super Murah 2020 Axis AIGO 25GB hanya 80 ribu 50GB harga 135GB selama 2 bulan tanpa dibagi 24 jam non stop , Begini Cara Belinya
Paket Data Super Murah Axis AIGO 25GB dan 50GB hanya 100ribu, Begini Cara Belinya - Seiring perkembangan zaman, paket data sudah menjadi kebutuhan paling penting alias primer dalam kehidupan sehari-hari. Banyaknya provider yang memberikan promo murah tentang paket data membuat kartu Axis juga mengeluarkan paket terbaru mereka yaitu axis aigo.
Paket data Termurah Axis Aigo 25gb dan 50GB
Axis Aigo 25gb dan 50GB

Axis Aigo adalah Paket Data Super Murah yang diberikan oleh XL Axiata kepada para pengguna setia kartu Axis dalam kebutuhan akses Internet. Internet sudah pasti menjadi bagian terpenting untuk tahun 2020 ini karena apapun transaksinya harus menggunakan akses internet.

Paket Data Axis AIGO bagian dari Paket data Kartu Axis yang mana paket ini dikhususkan untuk pengguna akses Internet. Untuk mendapatkan paket data Axis Aigo juga tergolong masih belum banyak masyarakat yang tau.

Paket Internet Axis AIGO menawarkan 2 produk andalannya yaitu paket data dengan besaran 25GB dan Paket data 50GB. Paket data 25GB Axis AIGO dibandrol dengan harga yang cukup murah meriah yaitu hanya 80.000 atau 80K saja. Entah di harga aslinya berapa karena banyak yang menjual dengan bandrolan harga yang bermacam-macam.

Cara Membeli Paket Data Axis AIGO anda bisa membeli di konter khusus yang sudah bekerjasama dengan Axis untuk menjual kartu paket axis AIGO, atau anda bisa beli seperti yang saya lakukan di beberapa marketplace seperti tokopedia, bukalapak, shopee. Saya sendiri selalu membeli produk tersebut di aplikasi Shopee karena aplikasi ini murah sekali untuk pembelian paket data internet Axis AIGO.

2 Macam Produk andalan Axis AIGO yang mempunyai masa aktif 2 bulan yaitu axis AIGO 25GB dan Axis AIGO 50GB, yang mana harganya juga bervariasi. Saya akan bahas Paket data Axis AIGo satu persatu dibawah ini :

PAKET DATA AXIS AIGO 25GB

Paket data Axis AIGO 25GB dibandrol dengan harga 80 ribuan sampai 100 ribuan tergantung toko tempat anda membeli. Axis AIGO 25GB mempunyai masa aktif yang cukup lama yaitu 2 bulan yang mana semacam ini provider lain belum ada yang menawarkannya. Disamping harga dan masa aktif yang begitu murah paket data 25GB Axis AIgo ini tidak mempunyai pembagian waktu yang biasanya paket lain harus dibagi-bagi paket ini 24 jam tidak ada pembagian waktu sama sekali.

PAKET DATA AXIS AIGO 50GB

Axis Aigo 50GB juga dibandrol dengan harga yang cukup murah meriah hanya 130 ribu sampai 135 ribu anda sudah dapat membeli paket data 50GB ini. Masa aktif paket ini juga sama dengan yang 25GB yaitu 2 bulan dan sama-sama tidak ada pembagian waktu, 24 Jam anda bebas mau browsing, main Games, sosial media, dan lain-lain.

Dibanding dengan paket data yang ditawarkan oleh simpati atau telkomsel yang mana anda bisa mengaktifkan paket data 30GB dengan harga yang dulunya waktu promo dihargai 135K sekarang ini harga sudah naik menjadi 150 - 200K.

Axis Aigo cocok untuk anda sebagai mahasiswa, siswa SMA, SMK, SMP dan semua khalayak yang membutuhkan kuota besar. Untuk mendapatkannya paket ini bisa anda beli di aplikasi shopee atau anda bisa menghubungi saya untuk pembeliannya yang nantinya akan saya bantu mengaktifkan paket super murah ini. saya sendiri sebagai pemakai yang sudah 3 bulan ini  puas dengan adanya paket data 50GB selama 2 bulan.

Paket data ini membuat saya sendiri irit dalam hal pengeluaran jajan bulanan, karena biasanya jika saya menggunakan kartu simpati atau AS telkomsel maka harus merogoh kocek sebesar 400K per 2 bulan, dengan menggunakan axis saya dapat irit ratusan ribu.

Nah, ini bukan artikel abal-abal yang mana hanya untuk penipuan semata semacam artikel yang ada di beberapa website hanya berharap untuk mendapatkan klik google adsensenya, ini merupakan bagian dari saya yang sudah ujicoba dalam penggunaan selama 3 bulan ini.

Jika anda berminat dengan paket ini silahkan anda hubungi nomor WA saya di 085203479826.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung