saluran whatsapp aulaku

Program Beasiswa Jalur Juara UNISMA Malang 2020 Terbaru

Program Beasiswa Jalur Juara UNISMA- Universitas Islam Malang adalah sebuah Universistas Islam terbesar yang terdapat di kota malang dengan jumlah fakultas dan mahasiswa yang sangat banyak mulai dari mahasiswa dalam negeri maupun luar negeri. Unisma membuka jalur beasiswa juara yang di peruntukkan bagi para pendaftar Program S1 Non Fakultas Kedokteran dengan di beri sebuah beasiswa yaitu meliputi gratis DPP dan SPP selama 8 Semester. Beasiswa jalur juara adalah sebuah beasiswa yang akan di berikan terhadap ara siswa yang juara/berprestasi. Jalur beaisswa siswa juara ini meliputi diantaranya adalah : prestasi akademik, prestasi kejuaraan non akademik minimal sertifikat juara level Kabupataen/Kota, anak yatim piatu yang memiliki prestasi, kader aswaja yang memiliki prestasi, anak karyawan yang memiliki prestasi dan juga khafid/khafidloh yang memiliki prestasi.
Program Beasiswa Jalur Juara UNISMA- Universitas Islam Malang adalah sebuah Universistas Islam terbesar yang terdapat di kota malang dengan jumlah fakultas dan mahasiswa yang sangat banyak mulai dari mahasiswa dalam negeri maupun luar negeri.

Program Beasiswa  Jalur Juara UNISMA
Sumber: www.unisma.ac.id

Unisma membuka jalur beasiswa juara yang di peruntukkan bagi para pendaftar Program S1 Non Fakultas Kedokteran dengan di beri sebuah beasiswa  yaitu meliputi gratis DPP dan SPP selama 8 Semester. Beasiswa jalur juara adalah sebuah beasiswa yang akan di berikan terhadap ara siswa yang juara/berprestasi.

Jalur beaisswa siswa juara ini meliputi diantaranya adalah : prestasi akademik, prestasi kejuaraan non akademik minimal sertifikat juara level Kabupataen/Kota, anak yatim piatu yang memiliki prestasi, kader aswaja yang memiliki prestasi, anak karyawan yang memiliki prestasi dan juga khafid/khafidloh yang memiliki prestasi.

Jalur Beasiswa Juara sangatlah cocok bagi para pelajar yang mempunyai prestasi baik prestasi akademik mapun non akademik yang di dapat di saat sekoalh SMK/SMA/MA Sederajat. Dan selain Program Jalur Beasiswa Juara  Universitas Islam Malang juga menyediakan beberapa Program Beasiswa lain  seperti yang terdapat di Bawah ini.

Daftar Program Jalur Beasiswa Universitas Islam Malang:

Program jalur beaiswa Universitas Islam Malang kali tahun ini sangatlah banyak yang di tawarkan oleh pihak kampus Unisma. yaitu yang meliputi sebagai berikut.

  • Program Beasiswa Jalur Pesantren 
  • Program Beasiswa Jalur Kedokteran
  • Program Beasiswa Jalur Tahfidhul Al-Qur'an
  • Dan Lain-Lain
Untuk daftar Program jalur beasiswa Universitas Islam Malang sangatlah banyak. dan kami tidak dapat menyebutkan satu-satu. Namun kamu dapat langsung kunjungi website resminya Unisma.ac.id. Melanjutkan pembahasan Program Jalur Beasiswa Juara Unisma di atas mari kia bahas persyaratan untuk menerima program jalur beasiswa juara tersebut.

Persyaratan Program Jalur Beasiswa Universitas Islam Malang:


Adapun persyaratan dan ketentuan untuk mendaftar melalui jalur ini sebagaimana persyaratan di jalur leguler dilengkapi dengan persyaratan khusus yaitu sertifikat juara dan dokumen pendukung lainnya, secara detail ketentuan dan prosedur lainnya dapat dilihat di website unisma di www.unisma.ac.id sejak tanggal 1 Januari 2020. (Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map snelhecter warna putih dan harus diantar langsung ke bagian pendaftaran Unisma).

Penutup:

Sekianlah informasi yang dapat kami berikan seputar program beasiswa jalur juara unisma yang dapat kami berikan. semoga dengan iformasi di atas menjadi sebuah solusi bagi kamu yang mempunyai prestasi untuk dapat kuliah di Universitas Islam Malang.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung