saluran whatsapp aulaku

5 Laptop Rekomendasi Untuk Multimedia Dengan Harga 5 Juta 2020

Rekomendasi Laptop Multimedia Murah Harga 5 Juta- Kini laptop sepertinya telah menjadi salah satu alat yang dibutuhkan selain smartphone yang tentunya telah menjadi gadget yang tentunya tidak pernah lepas untuk menemani aktivitas sehari-hari. Walaupun kita dapat melakukan apa saja dengan smartphone, ada beberapa hal yang tidak dapat dilakukan smartphone dalam mendukung kegiatan seperti mengedit foto atau video secara terperinci, membuat laporan atau tugas, atau melakukan kegiatan lain. Khusus untuk Anda yang memiliki bakat konten creator atau yang ingin memulai bisnis di bidang multimedia, di sini kami akan mengulas laptop multimedia harga Rp. 5 juta, yang tentu saja berkualitas dan memiliki harga yang terjangkau. Jadi, lihat artikel ini sampai akhir. Laptop multimedia harga 5 jutaan ini sangat cocok bange bagi kamu yang sangat mendalami dunia multimedia khususnya teman-teman SMK Jurusan Multimedia. Laptop multimedia ini termasuk jajaran Laptop multimedia murah di tahun 2020 serta dengan harga yang cukup terjangkau sekali. Rekomendasi laptop multimedia murah harga 5 juta mari kita simak secara lengkap daftar Laptop multimedia terbaik 2020 dengan harga 5 jutaan di bawah ini. Daftar Laptop Multimedia Terbaik 2020 Harga 5 Juta:
Rekomendasi Laptop Multimedia Murah Harga 5 Juta- Kini laptop sepertinya telah menjadi salah satu alat yang dibutuhkan selain smartphone yang tentunya telah menjadi gadget yang tentunya tidak pernah lepas untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

Walaupun kita dapat melakukan apa saja dengan smartphone, ada beberapa hal yang tidak dapat dilakukan smartphone dalam mendukung kegiatan seperti mengedit foto atau video secara terperinci, membuat laporan atau tugas, atau melakukan kegiatan lain.

Khusus untuk Anda yang memiliki bakat konten creator atau yang ingin memulai bisnis di bidang multimedia, di sini kami akan mengulas laptop multimedia harga Rp. 5 juta, yang tentu saja berkualitas dan memiliki harga yang terjangkau. Jadi, lihat artikel ini sampai akhir.

Laptop multimedia harga 5 jutaan ini sangat cocok bange bagi kamu yang sangat mendalami dunia multimedia khususnya teman-teman SMK Jurusan Multimedia. Laptop multimedia ini termasuk jajaran Laptop multimedia murah di tahun 2020 serta dengan harga yang cukup terjangkau sekali.

Rekomendasi laptop multimedia murah harga 5 juta mari kita simak secara lengkap daftar Laptop multimedia terbaik 2020 dengan harga 5 jutaan di bawah ini.

Daftar Laptop Multimedia Terbaik 2020 Harga 5 Juta:

1. Dell Inspiron 11-3168 Hybrid X360


laptop multimedia terbaik 2020 harga 5 jutaan


Bagi kalian yang mencari laptop minimalis untuk kegiatan multimedia seperti edit foto dan edit video, ada salah satu laptop yang kami sarankan dan sangat cocok bagi kalian yang suka edit video karena harganya 5 jutaan. yaitu Dell Inspiron 11-3168. 

Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel DualCore N3060 dengan kecepatan 1.6Ghz sampai 2.48Ghz. Dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal HDD 32GB+128GB eMMC. Uniknya layar laptop ini bisa kalian putar hingga 360 derajat dan menjadikannya sebagai tablet, tentunya sangat mudah dibawa kemana-mana. Dibandrol dengan harga Rp3.799.000, kalian sudah bisa mendapat laptop ini.

2. ACER Switch One SW1-011

laptop multimedia terbaik 2020 harga 5 jutaan


ACER Switch One SW1-011 laptop multimedia terbaik 2020 harga 5 jutaan dengan di bekali spesifikasi yang sangat canggih dan sangat cocok sekali untuk hal multimedia serta kalian dapat mencopot layar laptop untuk di jadikan tablet sehingga memundahkan ketika edit video dan foto.

Rasanya laptop ini bisa kalian jadikan pilihan. Dibekali dengan prosesor Intel QuadCore X5 yang mempunyai kecepatan 1.44Ghz sampai 1.92Ghz juga dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal HDD 32GB eMMC + 500GB. Kalian bisa mencopot layar untuk dijadikan tablet sehingga membuat kegiatan mengelola video dan foto menjadi mudah. Laptop ini dibandrol dengan harga hanya Rp3.799.000.

3. Dell Inspiron 11 3180

laptop multimedia terbaik 2020 harga 5 jutaan


Laptop multimedia terbaik 2020 harga 5 jutaan yang pertama adalah salah satu laptop dari Dell dengan tipe Dell Inspiron 11 3180 dan termasuk daftar laptop multimedia terbaik 2020 yang bisa di gunakan untuk hal multimedia karena spesifikasi sangat bagus sekali.

laptop ini dibekali dengan prosesor AMD 7th gen A9 dengan kecepatan 2.2Ghz sampai 2.5Ghz, dengan RAM 4GB, laptop ini bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, dengan ukuran layar 11.6 inci, laptop ini mudah dibawa kemana-mana. Buat kalian yang mencari laptop berukuran kecil namun memiliki spesifikasi yang mempuni, Dell Inspiron 11 3180 ini cocok deh buat kamu. Laptop ini dibandrol dengan harga Rp3.899.000.

4. ACER Aspire 3-A315

laptop multimedia terbaik 2020 harga 5 jutaan


Berikutnya ada laptop multimedia pabrikan ACER yaitu ACER Aspire 3-A315, laptop ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dengan pilihan warna hitam dan merah. Laptop Acer Aspire 3-A315 ini menjadi laptop yang banyak di idamkan oleh para pecinta multimedia karena mempunyai spesifikasi yang sangat bagus sekali untuk di gunakan ketika edit video dan foto. 

Laptop Acer Aspire 3-A31 terdapat Prosesor yang ditanamkan adalah AMD DualCore A9 9425 dengan kecepatan 3.1Ghz sampai 3.7Ghz. RAM 4GB dengan penyimpanan HDD 1TB membuat laptop ini akan nyaman saat digunakan untuk mengolah Youtube kamu. Laptop ini dibandrol dengan harga Rp4.799.000.

5. Lenovo Ideapad 320 14AST

laptop multimedia terbaik 2020 harga 5 jutaan


Rekomendasi laptop multimedia murah dengan harga 5 jutaan yaitu Lenovo Ideapad 320 14AST dengan spesifikasi yang terpasang di dalamnya sangat bagus sekali dan di dukung dengan prosesor AMD 7th gen A9 9420.

Laptop ini dibekali dengan prosesor AMD 7th gen A9 9420 dengan kecepatan prosesor 2 CPU Cores+3 GPU Cores yang berarti memiliki kecepatan 5 Cores. RAM 4GB dan penyimpanan 1TB membuat laptop ini bisa kalian gunakan untuk edit foto atau video untuk Youtube kamu. Harga nya dibandrol dengan Rp4.699.000, harga yang cukup terjangkau untuk laptop multimedia.

Itulah daftar laptop multimedia terbaik 2020 harga 5 jutaan dangan sangat di rekomendasi untuk di gunaka dalam hal multimedia karena di bekali dengan beberapa spesifikasi yang sangat bagus untuk di gunakan dalam hal edit foto dan video.

Sekian artikel 5 Laptop Rekomendasi Untuk Multimedia Dengan Harga 5 Juta 2020 yang kami bahas di atas. semoga dengan artikel di atas bermanfaat bagi kamu yang ingin membeli laptop di bawah 5 juta. jika bermanfaat jangan lupa share.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung