NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

15 Ucapan Menyambut Ramadhan 1441 H / 2020 M Sangat Cocok untuk Postingan Status WhatsApp, Facebook, Instagram.

15 Ucapan Sambutan Bulan Ramadhan 1441 H / 2020 M-Bulan ramadhan insha allah akan dilaksanakan pada hari jumat tangal 24 april 2020. hal ini dinyatakan lagnsung oleh pihak muhammdiyah, namun bagi warga NU sebaiknya menunggu berita langsung dari kemenag disaat selesai sidang.



Sudah menjadi hal yang lumrah bagi kita umat islam untuk bersuka cita dalam menyambut bulan yang penuh dengan berkah ini. Banyak sekali kalimat ucapan sambutan yang dapat kita posting di akun sosial media kita. Baik itu WhatsApp, Instagram, twitter, dan Facebook.

Kali ini saya akan membuat 15 ucapan menyambut bulan suci ramadhan yang sangat cocok untuk di posting di akun sosial media kamu.


Berikut Ucapan-Ucapan untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan :

  1. Bicaramu adalah ibadah, tidurmu adalah ibadah. Semua kegiatan yang kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah apalgi kalau diawali dengan niat juga doa yang baik. Semoga dengan hadirnya kembali bulan suci ini, kita dapat memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh pemuda dan pemudi islam diamanapun berada 😍.
  2. Satu tahun berlalu begitu cepatnya, sekarang bulan suci ramadhan sudah didepan mata, hati riang tiada bilangnya. Semoga ini awal dari pengabdian kita. Selamat menunaikan ibadah puasa semua, semoga lancar dan sehat selalu.
  3. Marhaban ya ramadhan.  Bulan penuh berkah hadir kembali, betapa bersuka citanya hati ini, karena tahun ini masih bisa merasakannya lagi. Selamat Berpuasa untuk teman muslimku semua.
  4. Makan bubur Semangkuk Berdua, pagi sahur seorenya berbuka. Walaupun lauknya tidak seberapa, tapi niat luhur murni untuk menjalankan ibadah puasa. Selamat Bulan Ramadhan 1441 H untuk kalian sahabatku diamanapun berada.
  5. Siang diisi kebaikan, malam diisi dengan tadarusan. Semoga ramadhan menjadi penerang dari banyaknya harapan yang belum teruwujdkan. Amiin.
  6. yah Allah  berikanlah keimanan yang tetap pada hati kami, jangan bolak balikkan hati kami, berikan keistiqomaan pada diri kami, dalam menyambut  bulan yang penuhu dengan berkah ini.
  7. "Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah telah tiba, mari kita tekunkan ibadah di bulan puasa." Marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.
  8. Tiada bulan seberkah ini, tiada bulan seagung ini, juga tiada bulan seindah ini. Iyah ramadhan inilah bulan yang penuh berkah dan maghfirah. Marahban ya ramadhan. Mohon maaf lahir batin, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan.
  9. Gersang bumi pabila tiada hujan, gersang pula hati pabila tiada iman. Gersang akal pabila tiada Ilmu, Pula gersang jiwa tiadanya Amal. Selamat menyambut bulan suci ramadhan, marhaban Ya ramadhan.
  10. Dizaman penjajahan kita sekuat tenaga melawan kompeni dan tentara jepang. Di bulan Ramadhan ini marilah kita sekuat tenaga pula melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan kali ini kita dapat kembali berhasil melawan hawa nafsu pada diri dan kembali meraih kemengan idul fitri.
  11. Jika hati seputih awan, maka jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasilah ia dengan senyuman. Marhaban ya ramadhan. Selamat menunaikan Ibadah puasa ramadhan 1441 H.
  12. Bila ada kata membekas lara, ada kata meragkai dusta, juga ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.
  13. Marhaban ya ramadhan. Setahun tak terasa, ramadhan kembali hadir ditengah-tengah kita. Semoga menjadi amal penyuci diri, di bulan yang penuh berkah ini.
  14. Dalam kesakitan, teruji dengan kesabaran. Dalam perjuangan, teruji dengan keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakkal teruji akan keyakinan. Hidup akan indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya ramadhan, selamat menjalankan serangkaian ibadah ramadhan.
  15. Di setiap bulan ada bulan yang baik. Namun, jika ada satu bulan terbaik sudah pasti bulan itu adalah Ramadhan. Di bulan ini, semua pintu syurga dibuka, dan semua pintu neraka ditutup. Mari perbaiki diri, perbanyak kebaikan karena amal yang kita lakukan dilipat gandakan oleh Allh swt. Marhaban ya ramadhan untuk sahabat muslimku semua, semoga ibadahnya lancar dan jangan lupa bersyukur.
Berikut adalah serangkaian ucapan sambutan untuk Bulan suci ramadhan. Semoga kita dapat memperbaiki diri,  menjadi insan yang lebih baik lagi dan selalu dalam lindungan Allahh swt.
Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....