NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Terbaru} 7 Aplikasi Android Penunjang Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

7 Aplikasi Android Penunjang Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan- Di era digital seperti saat ini teknologi sangatlah dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi pada saat bulan Ramadhan seperti ini banyak aplikasi android yang di cari para pengguna android untuk membantu kegiatannya selama bulan ramadhan ataupun hari-hari biasa. 
Maka dari itu disini aulaku.com akan memberi tahu apa saja aplikasi tersebut, dan apa saja yang ada didalam aplikasi ini. Berikut adalah 7 Aplikasi Android Penunjang Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan., Silahkan simak baik-baik.

1. Muslim Pro

Muslim Pro adalah aplikasi yang memiliki banyak fitur seperti pengingat adzan , Pengatur waktu sholat, Pengingat waktu berpuasa ( Waktu Imsak dan Iftar ) Selama bulan Ramadhan.

Serta di Aplikasi ini juga terdapat fitur seperti Arah Kiblat, Al-Qurán beserta terjemahan, audio dan fonetik, Kalender Hijriyah, Hingga Tasbih digital untuk menghitung Dzkir.

Kita bisa mendownload Aplikasi Muslim Pro ini melalui Google Play Store. Dan Aplikasi ini sudah di 50 juta lebih di Google Play Store.

2. Lagu Ramadhan 2020 Offline
Aplikasi ini berisi tentang lagu-lagu Ramadhan terbaik, dan Aplikasi ini merupakan Aplikasi Offline. Jadi pengguna bisa mendengarkan lagu-lagu yang ada di dalam aplikasi ini, Tanpa harus terhubung ke sambungan internet.

Lagu-lagu religi yang tersedia di dalam Aplikasi ini berasal dari penyanyi seperti Mahir Zain, Opick, Wali Band, dll. Aplikasi ini bisa kalian download melalui Google Play Store secara gratis.

3. Buku Saku Ramadhan
Aplikasi ini menyediakan informasi tentang ramadhan seperti materi mengenai Keutamaan Bulan Ramadhan, Keutamaan Puasa, Syarat Wajib Puasa, doa-doa, Shalat Tarawih, dan lain sebagainya. 

Dengan Aplikasi ini, pengguna bisa lebih memperluas wawasan dan ilmu pengetahuan seputar Ramadhan.  Aplikasi ini bisa kalian Download di Google Play Store.

4. Al-Qurán Tajwid
Aplikasi ini adalah Aplikasi Al-Qurán dengan khat Indonesia yang dilengkapi dengan Tajwid berwarna. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur mulai dari Tafsir Al-Muyassar lengkap 30 Juz, Variasi Murottal yang bisa di unduh per-surah, dan Murottal yang bisa dijalankan sesuai dengan ayat yang sedang di putar.

Aplikasi ini bisa kalian Download melalui Google Play Store.

5. Menu Buka Puasa
Sesuai namanya, Aplikasi ini menyedikan berbagai menu masakan untuk buka puasa. Sangat cocok untuk seseorang yang memiliki hobby masak, ataupun bunda-bunda yang ingin mencoba masakan baru.

Aplikasi ini bisa kalian Download melalui Google Play Store.

6. Marbel
Aplikasi ini biasanya digunakan oleh para orang tua yang ingin melatih anaknya berpuasa. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa materi tentang puasa seperti, Keutamaan bulan ramadhan, Amalan yang harus dikerjakan di bulan Ramadhan, dll.

Aplikasi ini bisa kalian Download melalui Google Play Store.

7. Zakat Calculator
Aplikasi ini di gunakan untuk menghitung zakat yang akan dikeluarkan pada tahun ini. Sealin memiliki hitungan yang akurat, Informasi zakat yang tersedia pun beragam, mulai dari zakat fitrah, zakat harta setahun, zakat profesi, zakat emas, dan juga zakat properti.

Itulah 7 Aplikasi Android Penunjang Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan. Semoga Artikel ini bermanfaat.
Share This Article :
Devi Wulansari

Perkenalkan saya Devi Wulansari. Saya berasal dari Sangkapura, Jawa Timur. Saat ini saya berusia 18 Tahun. Saya pernah bersekolah di SMK Umar Masúd. Saya mempunyai Hobby yaitu, Editing Gambar ataupun Video.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....