-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Bisnis Yang Tepat Untuk Anak SMP, SMA, SMK, dan Mahasiswa Disaat Adanya Covid-19 Siswa Dirumahkan

Bisnis Yang Tepat Untuk Anak SMP, SMA, SMK, dan Mahasiswa Disaat Adanya Covid-19 - Merebaknya  Virus Corona atau yang disebut dengan Covid 19 membuat banyak hal terganggu apalagi jika kita berbicara dengan masalah ekonomi.
Jurnal.id
Virus Corona ( Covid 19 ) menjadi tekanan luar biasa untuk ekonomi dunia dan nasional. Saat ini ekspor RI ke Negeri China merosot 12,7% menjadi USD 2.24 miliar. bukan hanya ekspor saja penurunan tajam yang juga terjadi pada ekspor minya dan gas ataupun non-migas. Import turun sampai 2.71% menjadi USD 4 miliar.

Virus Corona merupakan petaka wabah yang mematikan, disetiap petaka pastinya selalu ada peluang bisnis, adapun untuk bisnis yang akan mendapatkan keuntungan besar yaitu seperti masker, Hand Sanitizer, karena penularan virus covid 19 ini melalui udara, sehingga banyak masyarakat dunia yang butuh dengan masker tersebut untuk keperluan sendiri maupun untuk dijual lagi.

Hand Sanitizer menjadi bagian bisnis yang sangat bagus karena dengan hand sanitizer juga mencegah penularan virus corona, maka dari itu anda bisa menyimpannya di rumah, setiap hari habis salaman atau megang apapun yang membuat sarang kuman gunakan hand sanitizer untuk membasmi kuman.

Berikut beberapa contoh bisnis yang bisa diandalkan untuk saat ini pas adanya covid 19 :
  • Masker
  • Hand Sanitizer
  • jual beli online
  • Makanan siap saji
  • Minuman 
Masker memang sangat tepat untuk bisa dijadikan sebagai bisnis disaat adanya penyebaran virus corona ini, anda bisa menjual masker dan hand sanitizer sebagai pelindung dari virus corona dengan cara yang bagus tidak menggunakan trik curang yang mana anda menimbun barang atau memberikan harga yang sangat mahal 2 atau 10x lipat dari harga aslinya.

Bayangkan saja untuk saat ini masker yang dulunya harga cuma 1000 atau 2000 sekarang bisa mencapai 7000 - 10.000 bahkan ada yang jual lebih. Dan juga Hand Sanitizer yang biasanya dijual dengan harga 50.000 sampai 70.000 untuk yang ukuran 250ml gel saat ini sudah harga ratusan ribu untuk 1produk sanitizer.

Jangan buat penimbunan karena pada saat ini yang anda cari bukan uang, tapi perbanyak ibadah kepada Allah tuhan semesta alam.

Jual beli online menjadi hal utama untuk saat ini karena saat ini anda juga tidak bisa keluar rumah alias dirumahkan, mulai dari guru, siswa, dll semua harus dirumahkan.

Untuk anak SMP, SMA, SMK dan Kuliahan mengisi waktu luangnya dengan cara melakukan jual beli online sangat tepat sekali karena yang hari biasanya org tidak terlalu banyak yang pesan untuk saat ini pasti lumayan banyak yang pesan karena orang-orang lebih baik rebahan dirumah untuk saat ini.

Bisnis yang tepat untuk saat ini berupa :
  1. Blog
  2. Youtuber
  3. Jual beli online ( Shopee ), ( Bukalapak ), ( Tokopedia ), Lazada, dll.
  4. Makanan Siap Saji.
  5. Investasi
  6. Nambang Bitcoin
  7. Jasa apapun ( Servise Sepeda Motor, Komputer, TV, dll ).
Untuk memulainya anda bisa dengan menghubungi teman-teman kalian untuk belajar tentang bisnis yang mana teman anda sudah berpengalaman, cari mentor yang bisa memberikan contoh supaya anda lebih mudah dalam berjualan online.

Untuk teman-teman yang membaca bisnis ini saya ada peluang bisnis yang lumayan menjanjikan ada yang bermodal dan ada yang gratis, jadi anda bisa menghubungi saya dinomor 085203479826. Yang saya geluti saat ini sudah mencapai omset yang lumayan untuk anak usia SMP, SMA, MA, SMK, dan anak kuliahan.

Jika tertarik bisa langsung hubungi saya saja ya...!! nanti saya berikan pandangan apa saja yang pean suka.

Sekian artikel mengenai Bisnis Yang Tepat Untuk Anak SMP, SMA, SMK, dan Mahasiswa Disaat Adanya Covid-19 Siswa Dirumahkan, semoga bermanfaat.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....