-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Berhasil} Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word 2007, 2010, 2013, 2016, dan 2019 Terupdate

Cara Membuat Margin di Microsoft Word- Membuat  Margin atau garis tepi  di Ms.Word adalah sebuah solusi untuk memudahkan kita ketika ingin membuat dokumen dengan ukuran kertas atau sebagai garis tepi di Microsoft Word agar membantu  seseorang yang masih pemula.

Penambahan margin atau  garis tepi  di sebuah ukuran kertas di Microsoft Word tersebut, baik di batas atas, batas bawah, batas samping kanan, dan batas samping kiri di lembar kerja  Ms. Word  sangat sering di gunakan oleh kebanyakan  orang baik pemula maupun sudah bagus menggunakan Ms Word.


Membuat garis tepi di Ms Word tersebut sangatlah mudah dan tidak merepotkan meskipun untuk seseorang yang pemula atau baru mengenal software microsoft word. Karena langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur margin atau garis tepi Ms Word tersebut begitu mudah.

Maka dari kami akan membahas cara membuat margin di microsoft word di bawah ini agar dapat membantu anda yang masih pemula untuk mengaktifkan fitur margin tersebut. Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan simak secara lengkap di bawah ini.

Cara Membuat Margin di Microsoft Word:

Sebelum membahas cara membuat margin di microsoft word di bawah ini, mestinya kalian akan menemui tampilan sebuah lembar kerja baru di  microsoft word tanpa garis tepi karena baru di install atau masih belum di aktifkan fitur Show Text Boundaries

Baiklah mari kita bahas secara lengkap langkah-langkah mengaktifkan fitur margin atau garis tepi di word secara lengkap di bawah ini.

1. Langkah awal yang harus kalian lakukan membuka software Microsoft Word yang sudah terinstall di PC atau laptop.

2. Setelah kalian buka Ms Word lalu buka lembar kerja baru dengan tekan Ctrl+ N di Keyboard.


3. Selanjutnya kalian tekan Office Button yang terdapat di pojok kiri atas Ms Word, atau apabila tidak mengerti lihat pada gambar di bawah ini.


4. Setelah kalian klik Office Button selanjutnya kalian pilih menu Word Options seperti gambar berikut ini.


5. Langkah berikutnya kalian pilih Advanced>> Show Document Content>>Show Text Boundaries lalu kalian klik Oke.


6. Setelah kalian klik  Oke maka langkah selanjutnya silahkan cek pada lembar kerja yang terdapat di Microsoft Word apakah margin atau garis tepi sudah berhasil. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini.


Membuat garis tepi di Microsoft Word sangatlah berguna di dalam membuat sebuah dokumen atau file menggunakan Microsoft Word dan juga menjadi sebuah batas tepi  untuk embuat sebuah dokumen agar ketika di print terlihat bagus.

Sekian artikel cara membuat garis tepi di lembar kerja Microsoft Word yang telah kami bahas secara lengkap di atas, semoga dengan artikel di atas bermanfaat dan menjadi sebuah solusi terhadap permasalahan anda. Jika bermanfaat jangan lupa di share terhadap teman-teman kalian agar dapat membantu. 

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....