saluran whatsapp aulaku

Cara Cetak Asli Surat Keputusan Analisa Kelayakan Penerima Tunjangan (SKAKPT) Perbulan di Simpatika

Cara Cetak Asli Surat Keputusan Analisa Kelayakan Penerima Tunjangan (SKAKPT) Perbulan di Simpatika- SKAKPT adalah kepanjangan dari surat keputusan analisa kelayakan penerima tunjangan yang di mana surat ini wajib di cetak oleh para penerima tunjangan utamanya bagi guru yang telah sertifikasi. Mencetak SKAKPT merupakan sebuah syarat bagi para penerima tunjangan melalui aplikasi Simpatika Online. Mencetak SKAKPT ini sangatlah mudah dan tidak ribet karena fitur yang di sediakan sangat simpel tidak terhadap para pengguna. Baiklah mari kita bahas secara lengkap tutorial cara mencetak SKAKPT di simpatika di bawah ini agar supaya membantu kalian yang belum mengerti cara mencetak surat keputusan analisa kelayakan penerima tunjangan di simpatika.
Cara Cetak Asli Surat Keputusan Analisa Kelayakan Penerima Tunjangan (SKAKPT) Perbulan di Simpatika- SKAKPT adalah kepanjangan dari surat keputusan  analisa kelayakan penerima tunjangan yang di mana surat ini wajib di cetak oleh para penerima tunjangan utamanya bagi guru yang telah sertifikasi.

Mencetak SKAKPT merupakan sebuah syarat bagi para penerima tunjangan melalui aplikasi Simpatika Online. Mencetak SKAKPT ini sangatlah mudah dan tidak ribet karena fitur yang di sediakan sangat simpel tidak terhadap para pengguna.

Baiklah mari kita bahas secara lengkap tutorial cara mencetak SKAKPT di simpatika di bawah ini agar supaya membantu kalian yang belum mengerti cara mencetak surat keputusan analisa kelayakan penerima tunjangan di simpatika.

Cara Mencetak SKAKPT di Simpatika:

1. Langkah pertama kamu akses terlebih dahulu Simpatika Kemenag

2. Setelah kamu anda di halaman Simpatika silahkan anda klik Login seperti gambar di bawah ini.


 3. Selanjutnya setelah klik Login selanjutnya klik Login PTK


4.  selanjutnya anda isikan User Name dan Password PTK  Anda.


5. Setelah kita Login user name dan password simpatika, selanjutnya anda klik menu SKAKPT>> Cetak SKAKPT.


6. Selanjutnya setelah anda sudah di bagian Cetak SKAKPT langkah berikutnya, selanjutnya pilih yang paling untuk mencetak SKAKPT di Simpatika dengan menekan tombol Print.

Source:http://bantuan.siap-online.com/

 7. Selanjutnya anda cetak surat SKAKPT lalu rubah format Pdf apabila anda tidak mempunyai printer, maka secara otomatis akan tersimpan ke komputer.

8. Setelah langkah di atas selesai cek hasil cetak SKAKPT yang berbentuk Pdf. berikut ini contoh Surat Keputusan Analisa Keleyakan Penerima Tunjangan .

Source:http://bantuan.siap-online.com/
Itulah cara mencetak surat keputusan analisa kelayakan penerima tunjangan (SKAKPT) di Simpatika yang dapat anda ikuti untuk memcetak SKAKPT. Semoga dengan artikel yang kami bahas di atas dapat membantu anda untuk mencetak SKAKPTdi simpatika.

Sekian yang bisa kami berikan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dan hubungi melalui kontak yang terpasang website. jika bermanfaat jangan lupa anda share artikel ini.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung