saluran whatsapp aulaku

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Android Menjadi Seperti Iphone

Blog ini memberikan Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Android Menjadi Seperti Iphone
Bosan dengan tampilan Whatsapp yang gitu-gitu aja? Atau kamu ingin merubah tampilan Whatsapp Android kamu seperti tampilan Iphone? Disini aulaku.com akan memberikan tutorial ke kamu, bagaimana caranya mengubah tampilan Whatsapp Android menjadi seperti Iphone.


Whatsapp adalah aplikasi chatting yang banyak di gunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Walaupun tergolong aplikasi yang banyak digunakan, Tetapi terkadang tampilan dari Whatsapp ini yang di dominasi oleh warna hijau membuat kita merasa jenuh dan bosan.

Namun kamu tidak perlu khawatir lagi, sekarang aulaku.com akan memberikanmu sebuah tutorial untuk mengubah tampilan Whatsapp Android menjadi Iphone. Memangnya bisa ya? Bisa banget dong. Oke, langsung saja kita ke tutorial.

  • Pertama kalian Download terlebih dahulu aplikasi Whatsapp Aero, ataupun GB Whatsapp. Karna disini saya menggunakan GB Whatsapp. 
  • Setelah kalian download, Buka dan login terlebih dahulu dengan menggunakan nomer kalian masing-masing.
  • Setelah proses login selesai, Kalian pilih titik tiga yang ada dipojok atas sebelah kanan.  Pilih GB Pengaturan.
  • Lalu sekarang kalian pilih Themes
  • Dan kalian pilih unduh Themes
  • Pada Search Themes Store kalian ketik iOs dan kemudian cari.
  • Maka akan muncul banyak Themes iOs, Pilih lah yang sesuai dengan keinginan kalian.
Seperti itulah Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Android Menjadi Seperti Iphone, Menurut aulaku.com . Selamat mencoba dan semoga berhasil. 
Perkenalkan saya Devi Wulansari. Saya berasal dari Sangkapura, Jawa Timur. Saat ini saya berusia 18 Tahun. Saya pernah bersekolah di SMK Umar Masúd. Saya mempunyai Hobby yaitu, Editing Gambar ataupun…