-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Update} Cara Mengubah Whatsapp Menjadi Centang Satu Walaupun Sudah di Baca

Cara Mengubah Whatsapp Menjadi Centang Satu Walaupun Sudah di Baca-Di era globalisasi seperti ini untuk berkomunikasi serta bersosialisasi dengan keluarga ataupun teman sangatlah mudah untuk di lakukan. Meskipun tidak bertemu langsung, kita juga bisa berkomunikasi melalui media sosial yang ada. Di media sosial, kita bisa mengirim pesan, Gambar, Voice Note, dll.


Dari sekian banyak aplikasi, Whatsapp adalah aplikasi yang sangat populer dan banyak di gunakan oleh orang-orang. Tapi terkadang kita merasa terganggu apabila ketika kita tak ingin di ganggu malah ada orang yang terus menerus mengirimi pesan ke kita. Igin melihat isi pesannya namun kita tak ingin membalasnya nanti takut dikira sombong. Lalu gimana? Tenang guys disini aulaku.com akan memberikan tips Cara Mengubah Whatsapp Menjadi Centang Satu Walaupun Sudah di Baca. 

Cara Mengubah Whatsapp Menjadi Centang Satu Walaupun Sudah di Baca

Cara ini hanya bisa kita gunakan pada aplikasi GB Whatsapp,Whatsapp Aero, dll. Jadi buat kalian yang masih menggunakan Whatsapp biasa tidak akan bisa melakukannya. Jika kalian ingin silahkan download saja Whatsapp Aero, GB Whatsapp,ataupun yang lainnya. Disini saya menggunakan GB Whatsappp. Kalau sudah kalian download dan logi dengan menggunakan nomor kalian masing-masing, Silahkan lakukan langah-langkah yang ada dibawah ini.
  • Buka Whatsapp dan pilih titik 3 yang ada di pojok atas bagian kanan. Lalu pilihlah GB Pengaturan.

  • Kemudian pilihlah Privasi dan Keamanan.
  • Setelah itu kita pilih Contacts 
  • Maka akan muncul 5 pilihan seperti gambar dibawah. Sembunyikan centang biru artinya pada saat ada orang yang mengirimi kalian pesan dan kalian membalasnya, orang itu tidak akan melihat centang biru meskipun kalian sudah membacanya dan membalasnya. Sembunyikan dua centang artinya apabila ada orang yang mengirimi kalian pesan dan kalian membalasnya, orang itu tidak akan melihat dua centang meskipun kalian online. Sembunyikan biru microphone artinya orang yang mengirimi kalian voice note tidak akan tau kalo vn nya sudah di dengarkan oleh kalian. dan untuk Sembunyikan mengetik & merekam artinya orang itu tidak akan melihat kita pada saat kita mengetik pesan ataupun merekam voice note. Jadi kalo kalian ingin menyembunyikan dua centang maka kita checklist pada sembunyikan dua centang. 
  • Namun pada saat kita memilih Sembunyikan dua centang, Maka akan ada resikonya, yaitu Pesan yang akan masuk ke dalam Whatsapp kalian akan tertunda atau pending. Jadi kalian harus mikir-mikir dulu kalo mau menyembunyikan dua centang ini ya.
  • Sekarang kita kembali ke beranda dan pilih titik tiga pada pojok atas bagian kanan, lalu pilihlah Mulai ulang Whatsapp. Maka mulai sekarang orang yang mengirimi kita pesan tidak akan melihat centang dua pada pesan kalian.

Seperti itulah Cara Mengubah Whatsapp Menjadi Centang Satu Walaupun Sudah di Baca dari Aulaku.Com . Selamat mencoba dan semoga berhasil manteman.
Share This Article :
Devi Wulansari

Perkenalkan saya Devi Wulansari. Saya berasal dari Sangkapura, Jawa Timur. Saat ini saya berusia 18 Tahun. Saya pernah bersekolah di SMK Umar Masúd. Saya mempunyai Hobby yaitu, Editing Gambar ataupun Video.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....