saluran whatsapp aulaku

{Update} Cara Mengaktifkan Dark Mode Facebook di PC Terbaru 2020

Cara Mengaktifkan Dark Mode Facebook di PC-Dark mode merupakan tema yang menggunakan warna gelap dengan cahaya yang minimum. Dark mode sudah menjadi trend tema yang banyak di gunakan oleh banyak aplikasi bar-baru ini.
Cara Mengaktifkan Dark Mode Facebook di PC-Dark mode merupakan tema yang menggunakan warna gelap dengan cahaya yang minimum. Dark mode sudah menjadi trend tema yang banyak di gunakan oleh banyak aplikasi bar-baru ini. Mengapa saat ini dark mode menjadi trend tema yang banyak di minati? Karna dark mode ini memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.


Dark mode banyak diminati oleh orang-orang karena Dark mode ini memiliki beberapa kelebihan yaitu:

1. Lebih Hemat Baterai

Dark mode lebih sedikit menghabiskan daya karena dark mode memberikan pancaran cahaya lebih sedikit dibandingkan mode biasa. Dengan begini perangkat yang menggunakan dark mode bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan menggunakan mode biasa.

2. Mengurangi Pancaran Sinar Biru 

Sinar Biru merupakan sinar buatan yang di pancarkan layar untuk menerangi gadget yang digunakan oleh kita. Paparan sinar ini jika kelamaan di lihat maka akan membuat para pengguna gadget susah untuk tidur yang biasa di sebut dengan insomnia.

3. Lebih Ramah di Gunakan Pada Malam Hari

Jika kalian terbangun pada malam hari karena mendengar notifikasi dari gadget kalian, maka mata kalian tidak akan terkejut dengan paparan cahaya yang diberikan.

4. Terlihat Lebih Elegan

Warna hitam merupakan warna yang universal, Warna ini banyak sukai oleh laki-laki maupun perempuan. Maka tak heran apabila mode dark ini menjadi trend baru-baru ini.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan Mode Dark Facebook di PC ? Cara mengaktifkan gampang, Kalian hanya membutuhkan aplikasi browser seperti Chrome, Mozilla Firefox, dll. Kalau kalian belum punya silahkan download terlebih dahulu ya, dan kalau sudah kalian ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.
  • Maka akan muncul tampilan seperti ini. Ini merupakan tampilan baru pada facebook di PC. Kemudian kalian tekan icon segitiga terbalik.
  • Tekan pada Dark Mode untuk mengaktifkan mode gelapnya, Maka secara otomatis tampilan akan berubah menjadi gelap. 

Nah, tampilan sudah berubah maka kalian tidak perlu khawatir lagi apabila kalian ingin berlama-lama di depan gadget kalian. 

Itulah Cara Mudah Mengaktifkan Dark Mode Facebook di PC dari aulaku.com . Semoga artikel yang kami berikan ini bermanfaat bagi kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Perkenalkan saya Devi Wulansari. Saya berasal dari Sangkapura, Jawa Timur. Saat ini saya berusia 18 Tahun. Saya pernah bersekolah di SMK Umar Masúd. Saya mempunyai Hobby yaitu, Editing Gambar ataupun…