-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

2020 Cara Spam Chat di Whatsapp Hanya Dengan Sekali Klik Terbaru

Cara Spam Chat di Whatsapp Hanya Dengan Sekali Klik-Bentar lagi masuk bulan puasa nih guys, Yang ingin jadi tukang bangunin orang buat sahur sini ngumpul biar aku kasih cara spam chat di Whatsapp. Wahh gimana kak caranya? Mau tau caranya? Simak aja baik-baik artikel dibawah ya guys!

Cara Spam Chat di Whatsapp Hanya Sekali Klik

Caranya sih gampang aja, kalian nanti hanya diminta untuk nge-download sebuah aplikasi. Jadi kalian udah ga perlu lagi spam chat dengan cara ketik satu per satu seperti itu. di aplikasi ini kalian bisa nge-spam chat orang hanya dengan satu klik aja loh. dan di aplikasi ini kalian juga bisa ganti tema dengan gratis loh. Aplikasi apa kak? Nah, nama aplikasinya ini adalah Whatsapp Aero. 
Aplikasi Aero ini adalah sebuah aplikasi yang di modifikasi oleh Hazar Bozkurt, Dimana aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan yang unik loh. Salah satunya ya fitur spam chat ini guys. Tenang aplikasi ini gak bakal di ban kayak yang kemaren itu kok. Untuk Versi terbaru dari Whatsapp ini adalah v8.21 yang sudah di update sekitar 2 Bulan yang lalu. Jadi kalo kalian mau yang nge-download, kalian download yang versi terbaru ya. Oke kalo kalian sudah download, sekarang kita lanjut ke tutorial ya.

  • Pertama kalian login dulu sesuai nomor HP kalian masing-masing
  • Kemudian kalo sudah login kalian pilih orang yang akan kalian spam chat
  • Kemudian pilih tanda + yang ada di bawah titik tiga itu. dan kalian pilih Bomb Setting. Disini aku mau ngejalasin sebentar tentang fungsi dari tool yang ada di gambar dibawah ini. 
  1. Bomb fungsinya untuk nge-spam chat, Jika kalian klik bomb maka akan keluar spam chat dengan sendirinya meskipun belum kalian setting. Jadi sebelum kalian klik Bomb, Setting terlebih dahulu yah. Karena jika kalian klik Bomb sebelum nge-setting maka nanti yang akan keluar ialah teks yang bertulisan Aero!! dan jumlah nya ada 5 chat.
  2. Bomb Setting fungsinya ialah mengatur teks dan jumlah chat yang akan keluar nantinya.
  3. Untuk yang Text Style Fungsinya ialah mengubah Font teks.
  4.  Send Like, dan Send Heart fungsinya ialah mengirim emoji Like, dan Emoji Heart (Hati).
  5. Disini kalian atur teks apa yang akan kalian spam ke orang tersebut, dan atur juga jumlah spamnya. Setelah itu kalian pilih save lalu pilih Bomb yang ada di atas Bomb Setting.
  • Maka secara otomatis spam chat akan masuk ke Whatsapp yang kalian spam itu.
Nah, itu guys buktinya kalo aplikasi ini bisa spam chat. Tapi guys, tetap gunakan fitur ini untuk kebaikan ya. Jangan gunakan fitur ini semata-mata untuk ngejahilin seseorang yang sifatnya ga baik buat kamu dan juga orang itu. Oke mungkin cukup sekian tutorial dari saya, apabila ada kesalahan mohon dimaafkan dan dimaklumi. Sekian terimakasih.
Share This Article :
Devi Wulansari

Perkenalkan saya Devi Wulansari. Saya berasal dari Sangkapura, Jawa Timur. Saat ini saya berusia 18 Tahun. Saya pernah bersekolah di SMK Umar Masúd. Saya mempunyai Hobby yaitu, Editing Gambar ataupun Video.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....