-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Terbaru} Cara Uninstall Microsoft Office 2007, 2010, 2013, 2016, dan 2019 di Control Panel Terupdate

Cara Uninstall Microsoft Office di Control Panel- Menghapus Microsoft Office adalah sebuah cara yang sangat mudah  kita ketika ketika terjadi sebuah error di aplikasi bawaan Microsoft Office seperti Ms. Word yaitu ketika kita ingin membuat dokumen dengan ukuran kertas di Microsoft Word tidak muncul salah satu ukuran kertas.

Mengoperasikan microsoft office sangatlah mudah sekali karena fitur-fitur aplikasi bawaan dari Microsoft Office yang di sediakan sangatlah mudah seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft Publisher, Microsoft Access. Dan aplikasi bawaan lainnya.



Microsot Office merupakan sebuah aplikasi yang sangat mudah sekali untuk di gunakan di laptop maupun komputer karena setiap tahunnya perusahaaan Microsoft akan mengupdate versinya karena untuk memberi kenyamanan terhadap para pengguna Microsoft Office.

Tapi terkadang  Microsoft  Office mengalami sebuah error ketika kita mengoperasikan aplikasi Microsoft office contohnya ketika kita menggunakan aplikasi Microsoft Word yaitu ketika terjadi bug terhadap Ms. Word untuk membuka file yang telah kita buat atau terkadang mengalami masalah ketika laptop atau komputer terhubung dengan internet untuk mematikan update.

Maka dari kami akan membahas cara menghapus microsoft office di bawah ini agar dapat membantu anda yang masih pemula untuk mengaktifkan fitur margin tersebut. Baiklah untuk lebih jelasnya silahkan simak secara lengkap di bawah ini.

Cara Uninstall Microsoft Office di Control Panel:


Sebelum membahas Cara Menghapus Microsoft Office di Control Panel di bawah ini, mestinya kalian kalian udah membukan laptop atau komputer kalian yang menggunakan sistem operasi Windows 7, Windows 8, dan Windows 10. Baiklah mari kita bahas secara lengkap di bawah ini.

1. Langkah awal yang haru kalian lakukan menghidupkan  PC atau laptop.

2. Setelah kalian hidupkan PC dan laptop, selanjutnya anda buka  Start>>Control Panel.


3. Langkah selanjutnya yaitu kalian pilih Uninstall a Program. seperti gambar di bawah ini.



4. Selanjutnya kalian tekan Control Panel pilih  Micrsoft Office lalu tekan Uninstall jika kalian  tidak mengerti lihat pada gambar di bawah ini.



4. Setelah kalian klik Uninstall selanjutnya kalian tunggu proses pencopotan Microsoft Office seperti gambar berikut ini.


5. Setelah proses Uninstall Microsoft Office selesai maka langkah selanjutnya silahkan Rebbot sistem operasi laptop atau PC kalian.

Proses uninstall microsoft office di control panel sangatlah mudah sekali dan menjadi sebuah solusi bagi kita yang mengalami masalah terhadap aplikasi Microsoft Office dan aplikasi lainnya yang terpasang di laptop dan PC.

Sekian artikel cara menghapus Microsoft Office di Control Panel  yang telah kami bahas secara lengkap di atas, semoga dengan artikel di atas bermanfaat dan menjadi sebuah solusi terhadap permasalahan anda. Jika bermanfaat jangan lupa di share terhadap teman-teman kalian agar dapat membantu. 

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....