-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Gajian Pertama dan Kedua Dari Blogger AULAKU.COM Google Adsense, Baru 2 Bulan Sudah Mencapai 5Juta Lebih Tanpa FBads

Gajian Pertama dan Kedua Dari Blogger AULAKU.COM Google Adsense, Baru 2 Bulan Sudah Mencapai 5Juta Lebih - Menjadi seorang Blogger itu tidak gampang, banyak teman-teman yang menyerah sebelum waktunya mereka Opit. Perjuangan untuk menjadi seorang pemenang bukan berhenti ditengah jalan, baru separuh jalan saja mereka banyak yang sudah menyatakan mengundurkan diri karena profit yang di dapatkan tidak sesuai dengan hitungan matematika mereka.
Gajian Pertama dan Kedua Dari Blogger AULAKU.COM Google Adsense
Gajian Pertama dan Kedua Dari Blogger AULAKU.COM Google Adsense

Banyak alasan yang membuat mereka menyerah dengan semua itu, yang pertama karena Google Adsense tidak pernah memihak ke mereka, sudah capek-capek nulis selama satu bulan bahkan ada yang sampai 7 bulan tapi Google tidak meng uproff akun adsensenya, dan ada juga yang sudah di Acc oleh Google Adsense tapi mereka mendapatkan profit yang tidak mereka harapkan, sehari terkadang dapat 100 - 1000 rupiah.

Eits, semua itu yang kalian lakukan menurut saya masih separuh jalan, jika saya hitung dengan persenan maka kedua kelas tersebut baru 1%-nya, karena untuk menjadi seorang Blogger sejati kita harus memahami banyak sekali ilmu, mulai dari cara membuat akun Google sampai pengaturan tulisan supaya SEO, Berkompetisi dengan blogger seluruh dunia untuk menjadi Page One, dll. Jika anda menyerah ditengah jalan maka semua akan menjadi LoSER, bayangkan setiap anda menulis 1 artikel anda sudah mengurangi waktu anda selama artikel yang anda tulis belum selesai, padahal waktu adalah uang, dan lagi masalah Paket data, berapa ratus bahkan juta paket data yang anda habiskan. Maka dari itu saya nyatakan jika kalian menyerah maka itu semua sia-sia yang dilakukan oleh anda sebagai Blogger.

Nah, disini saya mau sedikit cerita dibalik suksesnya aulaku.com kenapa aulaku bisa secepat itu mendapatkan profit yang baru 2 bulan saja sudah mencapai 5-6juta, padahal aulaku.com tidak menggunakan yang namanya modal untuk mengiklankan diri menggunakan FBads, Pinterest, dll. Yang aulaku lakukan adalah murni SEO.

Cerita Pertama :
PEMILIK AULAKU
Pemilik Website aulaku.com : Moh. Shahibul Ulum 
Sekolah : SMK Umar Mas'ud Pulau Bawean Gresik
Kelas : XII-TKJ
Sekolah Lanjutan : Kepengen Mondok Ke Pondok Sidogiri Pasuruan.

PENGELOLA AULAKU
Pengelola Aulaku.com : Sulaimi ( Guru Dari Moh. Shahibul Ulum  )
Mengajar : SMK Umar Mas'ud

Awal Cerita saya sebagai guru SMK Umar Mas'ud mengajarkan kepada siswa dan siswi SMK Umar Mas'ud mengenai apa itu Blogger dan bagaimana caranya untuk mendapatkan profit dari Blogger, disini saya untuk awal merekrut 5 Anak untuk ternak Adsense, sebut saja nama anak tersebut : Alvan, Alvin, Dedek, Faiz, Faqih, dari 6 Anak ini saya ajak untuk ngeblog yang tujuannya hanya untuk akun adsense. Disini kita semua melakukan riset bagaimana caranya untuk mendapatkan ACC Google Adsense yang hanya 5 hari sudah di ACC, dan akhirnya kita mendapatkan semuanya, setelah itu terkumpul dana dari hasil jual beli akun adsense maka uang kami gunakan untuk rekreasi dan mencari ilmu ke guru-guru Blogger diluar pulau Bawean, dan Kita putuskan untuk ke Malang untuk belajar Google Adsense yang dipadukan dengan FBads ke Kang Agus, Tetapi disini kita tidak bisa ketemu yang namanya Kang Agus karena anak-anak sudah harus balik dan melaksanakan pembelajaran normal kembali di sekolah. Maka kami putuskan untuk pulang dan setelah itu kami bubar.

Disela-sela bubarnya 5 anak ini e...!! ternyata ada satu anak yang masih mendalami dunia Blogger dan Uproff Adsense, saya waktu itu masih mengelola website pribadi saya yang sekarang ini di Banned Oleh Google yaitu Aplimuvie.com, setelah itu saya vakum dan tidak melanjutkan lagi untuk ngeblog.

Kelas XII Shohib masih melukan yang namanya blog dan dia di Acc Oleh Google adsense ketiga kalinya yang pertama dan kedua sudah dia jual yang ketiga saya agak tertarik dengan nama aulaku.com karena website dan domain ini menurut saya cocok untuk dibawa ke banyak niche, baik itu pendidikan, teknologi, parabola, dll.

Saya tanya ke siswa saya yang bernama shohib :
Sulaimi : Hib, Gimana dengan akun Google Adsense dan Blog Pean, berapa penghasilan perhari

Shohib Menjawab dengan muka malu :
Shohib : Tau pak, paling tinggu 8000 sampai 10.000 sampai sekarang untuk mencapai 100 ribu saja ga bisa-bisa.

Sulaimi : Ok! Gini saja, saya yang mengelola website u, nanti kita bagi 2, bagaimana setuju ga!
Shohib : Iya pak ga apa2 kalau sampean mau.
Sulaimi : OK, Saya Berani Taruhan 2 minggu pendapatan u akan mencapai 100 - 200K perhari
Shohib : Masak pak?
Sulaimi : Iya, Liat aja ya...!! U hanya ga tau aja tekniknya, makanya hanya dapat begitu terus.

Menjelang 2 minggu website aulaku naik pesat, setiap harinya bisa mencapai 5000 - 10.000 viewer dan kami putuskan untuk memakai iklan melayang, setelah itu minggu demi minggu viewer tambah banyak sampai 38.000 pengunjung dan pendapatan terbesar kami 350.000 perhari hampir 400.000.

Saya bilang lagi ke shohib, coba liat pergerakan sekarang, bagaimana...?? padahal baru 2 minggu lho, ha...!!

Ayo pak lanjutkan terus kata si Shohib, dan akhirnya sampai sekarang gajian pertama sudah kdigaji oleh Google dan Gajian Kedua Juga sudah Google Adsense Gaji, tinggal Gaji Ketiga yang masih menunggu Final tanggal 31 April 2020.

Lihat Gambar Hasil Gajian Kami dari website aulaku.com yang hanya kurang lebih 2 bulanan saja dikelola dengan baik.

Gaji Pertama Website AULAKU

Gaji Pertama Google Adsense Website Aulaku.com
Gaji Pertama Google Adsense Website Aulaku.com

Gaji Kedua Website Aulaku.com

Gaji kedua Google Adsense Website Aulaku.com
Gaji Kedua Google Adsense Website Aulaku.com
Untuk Gaji ketiga masih belum dikeluarkan karena Google akan merangkum semuanya di akhir season, saat ini sudah terkumpul lagi dana sebanyak 3juta lebih.
Gaji Yang Akan Datang Google Adsense aulaku.com
Gaji Yang Akan Datang Google Adsense aulaku.com
Semua didapat bukan hanya sekejap mata, semua didapat jika kita kerja keras dan pantang menyerah, 1 bulan - 1 tahun kita tidak sukses, maka akan sukses di 2 atau 3 tahunnya, ingat tuhan tidak tidur, semua yang anda lakukan tidak ada yang sia-sia, yang ada hanya ketidak sabaran dan kepengen mendapatkan hasil dengan cara yang cepat maka cara ini banyak orang yang tidak selamat. Pesan saya jika anda ingin menjadi seorang Blogger sejati pastikan bahwa anda bisa konsisten.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....