saluran whatsapp aulaku

Telkomsel Memberikan Gratis Paket Data Internet 5GB Cuma Rp. 10 Mulai 04 April 2020

Telkomsel Memberikan Gratis 5GB Cuma Rp. 10 Mulai 04 April 2020 - Sehubungan dengan adanya Covid 19 yang sampai saat ini belum mereda, maka telkomsel memberikan gratis Paket Data mulai dari 5GB cuma 10 rupiah saja.Paket Data 5GB Hanya Rp. 10 merupakan program baru dari Telkomsel yang dikhususkan untuk para pelanggannya yang mereka pilih saja. Gratis Paket Data 5GB diberikan dengan cara anda cukup mengisi pulsa saja minimal berapapun yang nantinya akan ada sms dari pihak telkomsel bahwa anda mendapatkan paket data senilai 5GB hanya Rp. 10 saja. Telkomsel termasuk dalam provider yang jaringannya terluas di Indonesia dengan capaian user sampai 177,9juta pelanggan. pastinya dengan jumlah yang sangat fantastis ini Telkomsel bisa menjangkau sampai ke pelosok desa. Telkomsel adalah Perusahaan anak dari PT Telkom Indonesia yang bergerak dibidang telekomunikasi yang lebih ke mobile dengan menggunakan banyak BTS diseluruh Indonesia.
Telkomsel Memberikan Gratis 5GB Cuma Rp. 10 Mulai 04 April 2020 - Sehubungan dengan adanya Covid 19 yang sampai saat ini belum mereda, maka telkomsel memberikan gratis Paket Data mulai dari 5GB cuma 10 rupiah saja.

Paket Data 5GB Hanya Rp. 10 merupakan program baru dari Telkomsel yang dikhususkan untuk para pelanggannya yang mereka pilih saja.

Gratis Paket Data 5GB diberikan dengan cara anda cukup mengisi pulsa saja minimal berapapun yang nantinya akan ada sms dari pihak telkomsel bahwa anda mendapatkan paket data senilai 5GB hanya Rp. 10 saja.

Telkomsel termasuk dalam provider yang jaringannya terluas di Indonesia dengan capaian user sampai 177,9juta pelanggan. pastinya dengan jumlah yang sangat fantastis ini Telkomsel bisa menjangkau sampai ke pelosok desa.

Telkomsel adalah Perusahaan anak dari PT Telkom Indonesia yang bergerak dibidang telekomunikasi yang lebih ke mobile dengan menggunakan banyak BTS diseluruh Indonesia.

Untuk mempertahankan jumlah pelanggan Telkomsel memberikan banyak fasilitas daripada yang lain misal seperti jaringan yang sangat banyak, luasnya jaringan membuat telkomsel bisa menguasai seluruh negara Indonesia, bukan di Indonesia saja tapi diluar negeri telkomsel juga bisa digunakan.

Membagikan Kuota Gratis atau potongan harga yang diberikan untuk para pelanggannya telkomsel memberikan banyak bonus untuk pelanggan setianya.

Paket Internet Termurah 2020 Telkomsel banyak pelanggan yang mengharapkan kembali karena dulu telkomsel selalu memberikan banyak sekali bonus, tapi ditahun ini Telkomsel sudah kurang.

Pada tanggal 04 April 2020 Telkomsel memberikan kuota internet gratis sekitar 5GB  dengan masa aktif 30 hari selama 24jam. Untuk mendapatkan paket Paket data gratis 5GB ini anda harus mengisi pulsa dengan nominal 20.000 saja, setelah anda mengisi pulsa 20Ribu maka anda akan mendapatkan sms yang mana dengan membeli paket data Rp. 10 saja.

NB :
Tidak semua kartu telkomsel yang akan dapat bonus ini, bonus ini hanya untuk anda yang mendapatkan sms dari telkomsel

Berikut Cara Mendapatkan Gratis Paket Data Internet 5BG Telkomsel hanya Rp. 10 

1. pastikan anda mendapatkan sms seperti dibawah ini :

 2. Setelah anda mengisi pulsanya maka silahkan jika ada chat seperti dibawah maka bisa anda balas sesuai dengan pemberitahuan dibawah ini
 3. Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10 saja.
 4. Jika anda dapat maka akan ada chat seperti dibawah ini
Sekian artikel mengenai Telkomsel Memberikan Gratis 5GB Cuma Rp. 10 Mulai 04 April 2020 semoga bermanfaat, dan jangan lupa ya di share jika anda bisa mendapatkannya.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.