NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Jangan Cek IDPEL PLN Dulu, Website PLN Sedang Di Perbaiki Paling Lambat Sampai 11 April 2020

Jangan Cek IDPEL PLN Dulu, Website PLN Sedang Di Perbaiki Paling Lambat Sampai 11 April 2020 - Berbicara dengan Gratis Listrik PLN yang diberikan oleh pemerintah melalui pidato Presiden Joko Widodo, PT PLN Persero mengabulkan dan memberikan akses gratis listrik mulai 3 bulan ini.

Gratis Listrik PLN yang diberikan oleh PT. PLN Persero kepada pelanggannya mulai dari 450Va yang diberikan secara gratis selama 3 bulan April, Mei, dan Juni. Begitu pula dengan daya 900Va yang diberikan keringanan sebesar 50% itupun untuk yang bersubsidi.

Cara Cek atau mendapatkan Gratis Listrik PLN tahun 2020 ini untuk daya 450VA dan 900VA sangat mudah sekali, anda bisa mengeceknya dengan menggunakan website dan juga melalui nomor whatsapp.

Cek Token PLN Gratis 450VA dan 900VA melalui website untuk saat ini memang lebih banyak digunakan dibandingkan melalui WA, karena untuk mengecek tersebut hanya bisa dilakukan dengan menggunakan website, untuk WA belum bisa dilakukan.

Hal ini dikarenakan banyaknya para pelanggan yang mempunyai kapasitas daya 450VA dan 900 VA Subsidi yang mengakses dan mengirim pesan ke pusat PLN. Server PLN down total pas waktu pembukaan Gratis Listrik 3 bulan ini.

Saya sendiri sudah melakukan atau mengecek banyak IDPELANGGAN atau yang biasa disebut IDPEL milik teman-teman yang memiliki kode R-1 dan untuk yang R-1/M maka dikatakan orang tersebut adalah mampu, jadi tidak akan dapat gratis PLN 450VA dan 900VA subsidi 50% Potongan.

Sudah dari kemaren saya ingin membantu lagi teman-teman atau tetangga saya yang tidak tau bagaimana caranya untuk mengecek IDPEL PLN supaya dapat gratis 450VA dan 900 VA Subsidi, tetapi saya selalu gagal karena adanya pemberitahuan seperti dibawah ini :

Jika dicermati kata-kata diatas maka bisa kita simpulkan bahwa website PLN lagi dibenah untuk bersiap menanggulangi banyaknya pelanggan yang ingin mengecek meteran PLN mereka apakah dapat atau tidak program gratis dan program subsidi PLN dari pemerintah.

"Mohon Maaf Informasi Belum Tersedia dan Akan diperbaharui secara bertahap paling lambat 11 April 2020. Kompensasi dalam bentuk pembebasan tagihan listrik diberikan kepada pelanggan daya 450VA dan Kompensasi dalam bentuk pengurangan tagihan listrik kepada pelanggan daya 900 VA bersubsidi sesusi data terpadu kesejahteraan sosial".

Maka dari itu silahkan ditunggu dulu ya....???

Sekian mengenai artikel Jangan Cek IDPEL PLN Dulu, Website PLN Sedang Di Perbaiki Paling Lambat Sampai 11 April 2020 semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....