NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

2020 Whatsapp Akan Tambah Peserta Video Call Grup, Kapan di Rilis?

Whatsapp Akan Tambah Peserta Video Call Grup-Whatsapp adalah aplikasi Chatting untuk ponsel yang basic nya mirip dengan Blackberry Messenger. Aplikasi Whatsapp ini bisa menggunakan koneksi 3G, 4G ataupun juga bisa menggunakan Wifi. di Aplikasi Whatsapp ini kita bisa berbagi file, melakukan panggilan audio, ataupun Video Call. 

Tapi tau ga sih kalian, Kalau Whatsapp akan melakukan pembaruan fitur? Iya, menurut WABetaInfo pembaruan dengan versi 2.2.128 akan ada penambahan fitur baru. Dimana nantinya kita bisa melakukan Video Call lebih dari 4 Orang. Bahkan bukan hanya Video call saja yang di perbarui, namun nantinya kita juga bisa melakukan panggilan audio lebih dari 2 orang.


Ditengah konsisi pandemi corona seperti ini, Tampaknya Whatsapp telah melihat kesempatan. Disaat orang-orang menerapkan phisycal distancing dan lebih banyak memilih melakukan kegiatan dirumah saja. Maka internet lah yang banyak di gunakan oleh banyak pengguna, Terutama Aplikasi konferensi video yang bisa di gunakan untuk melakukan rapat pekerjaan ataupun panggilan keluarga. Namun kebanyakan Aplikasi konferensi video ini hanya mampu menampung 2 orang saja di dalam panggilan. 

Dengan adanya penambahan peserta panggilan audio ataupun video call grup, Tampaknya bisa menjadi angin segar bagi para penggunanya yang lebih dari 2 Miliar pengguna di seluruh dunia. Namun sayang, Pada pembaruan ini kita belum tau berapa batas peserta panggilan yang akan diterapkan oleh Whatsapp. Dan kita pun belum mengetahui kapan rencananya pembaruan Whatsapp dengan versi 2.2.128 ini akan resmi di rilis. Pastinya jika Whatsapp ini resmi di rilis, Semua pengguna harus melakukan pembaruan Aplikasi agar bisa menggunakan fitur baru ini. 
Share This Article :
Devi Wulansari

Perkenalkan saya Devi Wulansari. Saya berasal dari Sangkapura, Jawa Timur. Saat ini saya berusia 18 Tahun. Saya pernah bersekolah di SMK Umar Masúd. Saya mempunyai Hobby yaitu, Editing Gambar ataupun Video.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....