saluran whatsapp aulaku

{Terbaru} 7 Game Bertema Ramadhan, Teman Seru Saat Ngabuburit dirumah Aja

7 Game Bertema Ramadhan, Teman Seru Saat Ngabuburit dirumah Aja-Puasa Ramadhan tahun ini mungkin berbeda dengan tahun-tahun yang sudah lewat.
7 Game Bertema Ramadhan, Teman Seru Saat Ngabuburit dirumah Aja-Puasa Ramadhan tahun ini mungkin berbeda dengan tahun-tahun yang sudah lewat. Tidak ada bukber, tidak ada jalan-jalan ngeburu takjil, dll. Dengan dirumah aja mungkin kita akan merasa bosan, Apalagi pas nunggu adzan magrib ya kan ( Hehe ). Dari pada bosan, mending kita main game aja ya kan? Apalagi sekarang banyak sekali game yang bertema Ramadhan. 
Nah, kali ini saya akan memberikan 7 rekomendasi Game Bertema Ramadhan yang cocok menemani kamu saat ngabuburit atau menunggu buka puasa dirumah aja. Apa saja ? Yuk simak baik-baik artikel dibawah ini.

1. Ramadhan
Game yang pertama ini, berjudul Ramadhan yang dibuat oleh Imanimation Studios. Game ini cocok sekali untuk para bunda yang ingin mengajarkan anak-anaknya untuk berpuasa sedikit demi sedikit. 

Game ini akan mengajarkan si kecil untuk belajar berpuasa sedikit demi sedikit seperti untuk setengah jam atau 1-2 jam setiap harinya sampai si kecil bisa terbiasa berpuasa.

2. Ramadhan Fitness Challenge
Jika kalian memiliki tujuan untuk menguruskan badan selama bulan puasa, Game ini sangat cocok sekali buat kalian yang ingin menguruskan badan. Game yang berjudul Ramadhan Fitness Challenge ini dibuat oleh Studio Virtecha Solutions. 

Game ini mengajak kita untuk tetap hidup sehat selama bulan ramadhan.

3. Ramadhan Challenges
Game ini dibuat oleh Entertaiments Dimensions. Game ini mengajak kalian untuk bermain 10 mini games tentang kesulitan kalian selama bulan ramadhan, seperti susah bangun ketika sahur, menahan nafsu makan disiang hari, dan kesulitan-kesulitan lainnya.


4. Lawan Setan
Game ini berasal dari tanah air kita sendiri. Game ini dibuat oleh Studio Game Lokal Indonesia. Game ini merupakan game side-scrolling yang tujuannya untuk membasmi setan-setan dengan cara memukulnya. Game ini sangat cocok banget untuk menemani kalian ngabuburit dirumah aja.


5. Patrol Sahur
Game ini juga berasal dari tanah air kita, yang dibuat oleh Studio Nano Pintar. Tujuan game ini untuk membangunkan orang-orang untuk sahur. 


6. SahuRak
Game ini juga memiliki tujuan yang sama dengan game yang diatas, Namun meskipun tujuannya sama, cara mainnya ini berbeda. Download dan mainka keduanya, tentukan mana yang lebih kamu suka.


7. Ramadhan Challenge
Game ini betujuan untuk membantu kalian dalam memeriksa berapa kali kalian membaca Al-Qurán dan berapa kali kalian telah berpuasa, dll.



Itulah 7 rekomendasi Game Bertema Ramadhan yang cocok menemani kamu saat ngabuburit atau menunggu buka puasa dirumah aja.
Perkenalkan saya Devi Wulansari. Saya berasal dari Sangkapura, Jawa Timur. Saat ini saya berusia 18 Tahun. Saya pernah bersekolah di SMK Umar Masúd. Saya mempunyai Hobby yaitu, Editing Gambar ataupun…