saluran whatsapp aulaku

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Supaya Tidak Menyedot Paket Data

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 -Windows 10 merupakan Operating Sistem yang baru diluncurkan oleh perusahaan Microsoft, sistem yang baru biasanya selalu ada saja yang namanya bug, akan tetapi microsoft sendiri sudah mempersiapkan update demi update supaya tambah sempurna perjalanan OS yang satu ini.
Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 -Windows 10 merupakan Operating Sistem yang baru diluncurkan oleh perusahaan Microsoft, sistem yang baru biasanya selalu ada saja yang namanya bug, akan tetapi microsoft sendiri sudah mempersiapkan update demi update supaya tambah sempurna perjalanan OS yang satu ini. 

Dengan windows 10, kita bisa menikmati beberapa macam hal yang belum dinikmati di windows sebelumnya, semacam windows cortana, dan masih banyak lagi yang lainnya. kerennya di windows 10 sudah banyak support yang namanya driver, jadi kita sebagai teknisi sudah tidak perlu banyak mengupdate atau mencari driver yang selalu tidak siap di dalam PC atau laptop kalian, biasanya driver yang selalu tidak ada di dalam paket atau tidak cocok dibagian soundcard, wireless, LAN, VGA, Chipset, dll. 

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10


Komputer tanpa yang namanya driver tidak akan berjalan mulus, contohnya saja di bagian VGA misalkan, jika bagian VGA yang berada di PC kalian tidak mendetek, maka kalian wajib untuk mencari driver tersebut dan menginstalnya, jika tidak maka komputer tidak akan berjalan lancar, pasti akan ada lag ataupun macet ditengah jalan, karena VGA sangat penting sekali untuk tampilan grafis, tanpa VGA kalian tidak bisa bermain Game berat, semacam PES, Winning Eleven, Resident Evil, dll.


Apalagi masalah yang satu ini, driver sudah kedetek, tetapi pas dimasukkan atau konek wifi limited, ini yang bisa membuat kita jengkel, tetapi saya sudah mempunyai caranya untuk mengatasi bagaimana caranya untuk mengatasi wifi limited di laptop atau PC kalian.  Nah kali ini saya akan membahas bagaimana supaya kita bisa mematikan update otomatis windows 10.

Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10


Windows 10 beda dengan windows 8,7,xp dll, di windows 10 cara updatenya tidak ada fitur mematikan otomatis, kita harus mematikannya secara manual, itupun jika tidak kita lakukan akan menyedot pulsa paket data anda, bagi anda yang sering menggunakan paket data sebagai theatering atau hotspot, telitilah ke bagian menu update, takutnya pulsa anda atau paket anda akan disedot oleh update otomatis yang ada di fitur windows 10, saya disini akan membagikan kepada kalian semua trik supaya dijauhi dari update otomatis yang ada di windows 10. 

Pertama :

>>  Start menu  pilih Control Panel

>>  Pilih System and Security > Administrative Tools

>>  Setelah kamu menekan tombol Adminstrative Tools, maka akan muncul halaman baru berisikan berbagai macam tool dengan fungsi-fungsi yang berbeda-beda. Pilih Services.


>>  Cari opsi bernama Windows Update dan klik dua kali untuk membuka halaman Windows Update Properties.


>>  Jika sudah terbuka, maka kamu hanya perlu mengubah pilihan Startup type menjadi Disabled dan klik tombol Stop pada pilihan Service status. Tekan OK apabila sudah


>>  Selesai sudah.

Nah, beginilah caranya untuk mematikan update otomatis windows 10, jika masih kurang anda bisa menghubungi saya di menu contak. sekian dari saya semoga ilmu ini sangat bermanfaat. terima kasih.


Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.