-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Update} 3 Cara Unik Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp Terbaru

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp- Menggunakan WhatsApp sebagai media sosial yaitu sebuah kebiasaan yang di lakukan oleh banyak orang. sehingga kadang kali kita ingin merubah sebuah WhatsApp kita memiliki tampilan yang keren.

Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat mendukung sekali terhadap para penggunanya. Tapi terkadang kita merasa bosan dengan tampilan chat yang monoton atau defauld dari WhatsApp sendiri.

Cara Unik Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp


Salah satu yang dapat kita gunakan untuk membuat tampilan defauld tersebut menjadi bagus dan indah yaitu dengan cara membuat tulisan berwarna di whatsapp dengan cara memanfaatkan aplikasi untuk merubah font dan warna tulisan di chat WhatsApp.

Untuk membuat tulisan berwarna di chatingan aplikasi WhatsApp tersebut anda tidak perlu melakukan root terhadap perangkat yang anda gunakan di karenakan untuk menggunakan cara ini ada banyak banyak cara dan banyak beragam warna yang bisa anda pilih. 

Cara Membuat Tulisan Berwarna Biru Di WhatsApp

Cara membuat tulisan berwarna biru dengan menggunakan bantuan aplikasi yang disebut Blue Text. Aplikasi ini yang akan kita gunakan untuk mengubah warna tulisan yang semula hitam menjadi biru.

1. Pertama-tama unduh dan instal aplikasi Blue Text di Android kami melalui Google Play Store.

2. Setelah proses unduh dan instal berakhir. Buka aplikasi Blue Text.

3. Selanjutnya ketik kata yang ingin kita ubah warnanya.

4. Setelah itu, Copy atau Salin kalimat yang kita ubah warnanya. Dengan ketuk dan tahan logo salin yang ada di sebelah teks yang sudah berubah warna.

5. Kemudian buka aplikasi WhatsApp Messenger kami. Kemudian buka kontak atau obrolan yang akan kami sampaikan pesannya. Tekan dan tahan di kolom yang biasa kita ketik pesan. Tunggu hingga opsi Tempel atau Tempel muncul. Klik pilihan itu.

6. Setelah teks berhasil kita rekatkan. Langkah terakhir adalah mengirimkan pesan seperti biasa.

Dengan cara mendowload aplikasi Blue Text tersebut menjadi solusi bagi kamu yang ingin merubah tulisan di chat WhatsApp berwarna biru. selanjutnya yaitu cara mengganti warna dan style WhatsApp.

Cara Mengganti Warna dan Style WhatsApp

1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi "Font For WhatsApp". Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Playstore, dan berfungsi untuk mengubah model teks yang kami kirim di WhatsApp.

2. Buka aplikasi Font for WhatsApp, lalu masukkan teks yang ingin Anda kirim di kolom pertama.

3. Pilih gaya font yang Anda inginkan. Berbagai font yang disajikan dapat dipilih sesuka hati. Kebetulan, apa yang kami pilih di sini adalah font besar dan biru, Font "SQUARE"

4. Perubahan teks yang dihasilkan akan muncul di kolom hasil. Kemudian, salin hasil teks yang diubah sebelumnya.

5. Buka aplikasi WhatsApp, pilih kontak yang ingin Anda terima teksnya, lalu rekatkan teks yang telah disalin di kolom pengetikan. Format penulisan yang Anda pilih juga telah berhasil dipindahkan.

6. Kirim obrolan lebih awal, penerima obrolan akan membaca teks yang Anda kirim dengan gaya penulisan yang Anda kirim.

Aplikasi ini mungkin memang tidak menyediakan banyak model font untuk dipilih, tetapi setidaknya dengan beberapa opsi font itu bisa sedikit menyegarkan untuk chatting di WhatsApp. Selanjutnya mari kita bahas cara mengubah warna chat WhatsApp.

Cara Mengubah Warna Chat (Obrolan) WhatsApp


Cara selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Text Art. Aplikasi Text Art itu sendiri adalah salah satu aplikasi yang agak populer untuk mengubah warna teks. Selain digunakan untuk WhatsApp, aplikasi ini juga dapat digunakan di aplikasi media sosial lainnya.


1. Unduh dan install aplikasi Text Art melalui Google Play Store di Android Android kami.

2. Setelah itu buka aplikasi.

3. Tulis kalimat yang kita inginkan di kolom Kirim Teks. Setelah itu berakhir, klik OK.

4. Setelah itu kita bisa mengedit font. Mulai dari mengubah jenis font, warna font, tata letak, menambahkan latar belakang, dan banyak lagi.

5. Setelah kami merasa cukup dengan tulisan itu. Kemudian pilih opsi Kirim ke WhatsApp di sudut kanan atas aplikasi.

6. Kemudian tentukan kontak yang akan kami berikan tulisan uniknya.

Mudahkan cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp dan cara mengganti warna serta style di WhatsApp yang telah kami bahas di atas. Silahkan gunakan cara yang menurut kamu snagat mudah. semoga dengan artikel di atas bermanfaat.


Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....