saluran whatsapp aulaku

{Update} 2 Cara Mudah Menghapus Halaman Di Facebook

Cara Menghapus Fanspage Di Facebook- Facebook memiliki fitur yang sangat menarik sekali utamanya di dalam menyediakan fitur Halaman atau Fanspage.
Cara Menghapus Fanspage Di Facebook- Facebook memiliki fitur yang sangat menarik sekali utamanya di dalam menyediakan fitur Halaman atau Fanspage yang dapat di gunakan untuk mempromosikan sebuah produk atau membagikan sebuah informasi yang bermanfaat terhadap banyak orang.

Sejak diluncurkan pada Februari 2004, lebih dari satu miliar orang telah bergabung dengan pengguna Facebook. Popularitas ini bukan tanpa alasan, alasan Facebook dikenal sebagai salah satu jejaring sosial dengan beragam fitur keren. Selain dapat berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia, kami dapat membuat halaman / fanpage di Facebook.

Cara Menghapus Fanspage Di Facebook
Cara Menghapus Fanspage Di Facebook

Fanspage dapat dengan mudah didefinisikan sebagai halaman yang dibuat oleh pengguna Facebook terkait dengan informasi tentang karakter, film, hiburan, acara TV atau lainnya. Sebuah fanpage Facebook akan memperbarui informasi sesuai dengan tujuan utamanya. Mereka akan mencoba menarik perhatian pengguna Facebook lain untuk memberi suka pada halaman fans. Semakin banyak jumlah suka diperoleh, itu berarti semakin banyak pengikut dan orang-orang yang melihat posting dari fanpage Facebook.

Cara Menghapus Halaman di Facebook

Sebelum menghapus halaman di facebook perlu anda ketahui ada 2 cara mudah menghapus halaman atau fanspage di facebook yang sudah tidak dapat di pakai atau mengalami masalah terhadap peraturan dari Facebook.

Baiklah mari kita bahas cara menghapus fanspage di facebook melalui Smartphone android di bawah ini secara lengkap.

Cara Menghapus Halaman di Facebook Melalui Android

Mari kita simak langkah-langkah di bawah ini yang dapat anda lakukan ketika ingin menghapus halaman di Facebook melalui Smartphone Android di bawah ini.

1. Buka aplikasi Facebook Anda.

2. Login menggunakan akun yang Anda miliki.

3. Setelah itu, klik pada menu titik tiga di kanan atas aplikasi Facebook Anda.

4. Pilih menu halaman.

5. Nanti Anda akan melihat sejumlah halaman Facebook yang telah Anda buat atau telah menjadikan Anda seorang admin di halaman itu.

6. Klik halaman yang ingin Anda hapus.

7. Setelah itu, klik edit halaman.

8. Gulir ke bawah untuk menemukan menu pengaturan.

9. Klik menu pengaturan.

10. Anda akan dibawa ke halaman pengaturan, pilih menu Umum dengan mengklik panah kanan pada menu.

11. Gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi hapus halaman.

12.Klik pada kata-kata "hapus (nama halaman Anda)".

13.Halaman konfirmasi akan muncul yang berisi halaman facebook yang akan dihapus secara permanen setelah 14 hari.

Sebelum menghapus halamn yang sudah tidak di butuhkan tersebut anda sudah mengamankan file-file penting yang di butuhkan oleh anda. 

Untuk cara menghapus halaman di facebook selanjutnya anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus halaman yang terdapat di akun Facebook anda menggunakan laptop atau pc. baiklah mari kita bahas secara lengkap di bawah ini.

Cara Menghapus Halaman di Facebook Melalui Laptop

Langkah kedua yang dapat anda ikuti untuk menghapus halaman atau fanspage di facebook yaitu degan cara menghapus halaman di facebook mengggunakan laptop atau pc. untuk langkah-langkahnya anda dapat simak secara lengkap di bawah ini.

1. Buka tautan https://www.facebook.com/ di browser web kami, lalu masuk menggunakan akun Facebook.

2. Setelah masuk ke beranda Facebook, lalu pilih menu Halaman yang terletak di sisi kiri halaman web.

3. Pilih halaman atau fanpage yang ingin kita hapus, lalu masuk ke menu Pengaturan.

4. Kemudian gulir ke bawah hingga Anda menemukan Delete Page dan pilih Delete * username_facebook_name secara permanen.

5. Setelah langkah-langkah di atas. Anda menunggu 14 hari untuk menghapus secara permanen

6. Selanjutnya akan muncul pop up konfirmasi apakah kami yakin akan menghapus halaman facebook. Jika Anda yakin ingin menghapus, pilih Hapus.

7. Akhirnya halaman Facebook kami telah dihapus secara permanen.

Sekian tutorial yang dapat kami berikan tentang cara mudah menghapus halaman atau fanspage di facebook  di atas, semoga dengan artikel di atas dapat membantu anda untuk menghapus halaman facebook anda. jika artikel di atas bermanfaat jangan lupa share artikel ini dengan tekan tombol share di bawah ini.


Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.