-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Dana Bos Triwulan 1 Mei 2020 Sudah Cair Sebagian, Berikut Cara Cek Tanpa Perlu Menggunakan Login Operator

Dana Bos Triwulan 1 Mei 2020 Sudah Cair Sebagian, Berikut Cara Cek Tanpa Perlu Menggunakan Login Operator - Dana Bos APBN Triwulan 1 Bulan Mei 2020 sudah cair, setelah saya cek langsung ke alamat resminya di https://bos.kemdikbud.go.id/ Untuk dana Bos APBN Triwulan 2, Triwulan 3 Masih dalam penantian karena Bos Tahap 1 saja belum sepenuhnya cair.
Dana Bos Triwulan 1 Mei 2020 Sudah Cair Sebagian, Berikut Cara Cek Tanpa Perlu Menggunakan Login Operator
Dana Bos Triwulan 1 Mei 2020 Sudah Cair Sebagian, Berikut Cara Cek Tanpa Perlu Menggunakan Login Operator

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, saat ini tepatnya 15 hari bulan Ramadhan ada beberapa pencairan yang mana meliputi Dana BOS APBN 2020 dan Dana Sertifikasi Guru Triwulan 1 Tahun 2020. Pencairan dana BOS APBN tahap 1 ini hanya sebagian sekolah saja yang masih mendapatkan pencairan atau penyaluran dana BOS APBN 2020.

Guru juga bisa cek apakah dana BOS APBN Tahap 1 sudah cair apa belum dengan cara mudah tanpa melakukan login ke username dan Password Operator sekolah. Guru hanya bisa masuk melalui laman https://bos.kemdikbud.go.id/ yang mana lama ini memang dikhususkan untuk semua.

Cara Cek Pencairan Dana BOS Tahap I dan II Tahun 2020

1. Kunjungi situs resminya di https://bos.kemdikbud.go.id/ lalu tekan Masuk Website
website resmi Bos APBN 2020
website resmi Bos APBN 2020
2. Klik pada Penyaluran Dana >> Laporan Pencairan

3. Pilih Jenjang >> Status >> Provinsi >> Tahap >> Kabupaten / Kota >> Tahun >> Submit
Status Pencairan Bos Tahun 2020
Status Pencairan Bos Tahun 2020
Bagaimana cukup mudah bukan, tidak usah menunggu keputusan kepsek dan Operator untuk mengecek dana Bos APBN Triwulan I dan Triwulan II anda cukup mengunjungi situs resmi BOS APBN diatas. Website ini tidak bisa dijadikan pedoman juga, biasanya terkadang uang lebih dulu masuk rekening 1-2 bulan baru update di website, jadi jika di website untuk tahap I dan Tahap II sudah muncul pastinya Dana BOS sudah cair 1-2 bulan dan bisa ditanyakan ke pihak Kepala Sekolah dan Operator untuk kepastiannya apakah dana BOS sudah cair apa belum cair.
Dana Bos Triwulan I Tahap I tahun 2020
Dana Bos Triwulan I Tahap I tahun 2020
Seperti yang diberitakan di website resminya bahwa sekolah untuk bisa mendapatkan dana BOS APBN Tahap 1 perlu menyinkronkan data Nomor HP Operator dan Kepala Sekolah supaya dipencairan Dana BOS APBN Tahap 1 tidak ada kendala.

Baca di :

Penyaluran Dana BOS Triwulan 1 / Tahap 1 sudah cair dibulan Mei 2020 sebagian sekolah saja, jika saya lihat banyak yang cair dari sekolah SD, jadi untuk sekolah lainnya segera menunggu pastinya tidak akan lama lagi dana Bos Triwulan 1 2020 akan cair.

Sekian mengenai artikel tentang Dana Bos Triwulan 1 Mei 2020 Sudah Cair Sebagian, Berikut Cara Cek Tanpa Perlu Menggunakan Login Operator, semoga bermanfaat. silahkan dicek.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....