-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Dana Insentif Kartu Prakerja Cair Hari Ini 18 Mei 2020 Total 600ribu Ke Rekening OVO

Dana Insentif Kartu Prakerja Cair 18 Mei 2020 Total 600ribu Ke Rekening OVO - Pendaftaran Kartu Prakerja Online 2020 saat ini sudah mencapai gelombang ke Empat. Mulai dari dibukanya Pendaftaran kartu Prakerja Gelombang pertama, Kartu Prakerja Gelombang kedua, dan Kartu Prakerja Gelombang Ketiga dan saat ini pencairan dana Insentif Gelombang pertama sudah cair sekitar 600 ribu ke Aplikasi OVO atau Saldo OVO.
Insentif Kartu Prakerja masuk Ke saldo Ovo
4 Gelombang Pencairan Kartu prakerja
Hal ini saya ambil dari bukti Screenshot dari salah satu teman saya yang lolos di Gelombang kedua dan teman tersebut sudah menyelesaikan tugas pelatihan dari Ruang Guru. Awalnya teman saya mencoba iseng-iseng untuk mendaftar di website https://www.prakerja.go.id/.

Setelah daftar untuk Gelombang pertama tidak lolos dan baru lolos di gelombang kedua yang mana setelah lolos maka langsung ada misi untuk teman saya untuk melakukan pelatihan kerja Online via Online yang mana teman saya ini mengambil pelatihan di Ruang Guru, sebenarnya ada beberapa pelatihan di Kartu Prakerja ini, seperti Bukalapak, Tokopedia, Ruang Guru, Mau belajar apa, Pintaria, Sekolahmu, Kemnaker, dan Pijar Mahir. Disini teman saya memilih Ruang Guru sebagai media pelatihannya.

Untuk bisa mendapatkan Insentif 600 ribu perbulan juga tidak begitu gampang, anda di pelatihan harus lolos tes untuk dapatkan sertifikatnya.

intinya untuk mendapatkan dana insentif tersebut harus mengikutih pelatihan di kelas pertama dan tidak harus mengambil jenis pelatihan paket. Dan untuk mendapatkan sertifikat harus mendapatkan nilai minimal 65, kalau saya lumanyan lolos 75 hehehehe.

Nanti kalau misalkan sudah dinyatakan lolos di plaftrom penyedia pelatihan akan muncul sertifikat. ketika sudah dapat sertifikat itu belum dapat dana pak melainkan pihak Kartu prakerja memverifikasi nilai dan sertifikat yg sedang diikuti, Nanti misalkan lolos di dasbord kartu prakerja akan muncul 1 sertifikat, baru nanti menunggu sekitar 3 s/d 7 x 24 jam untuk keluar jadwal pembayaran dana insentif tersebut.

Bukti dari Sertifikat Kartu Prakerja Ruang Guru
Sertifikat Ruang guru Dari Kartu Prakerja 2020
Sertifikat Ruang guru Dari Kartu Prakerja 2020
Bukti Dapat Sertifikat Kartu Prakerja karena Lolos Tes di Ruang Guru
Bukti Bahwa Lolos Ujian Kartu Prakerja Online 2020
Bukti Bahwa Lolos Ujian Kartu Prakerja Online 2020
Tampilan Dasboard jika sudah Lolos Diterima saat pertama kali daftar Kartu Prakerja dan ada sisa saldo karena teman saya mengikuti pelatihan online yang harga 700K dan dari pemerintah diberi 1juta untuk mengikuti Pelatihan tetapi teman saya mengikuti yang 700K dan sisa saldo 300K untuk bisa anda lakukan pelatihan kembali.

uda di awal pak me, di awal sama pak wiwi di kasih dana 1jt utk biaya pelatihannya, jadi saya  ambil pelatihan yg harganya 700 rb sekarang sisa 300 rb.

dari pak wiwi kalau ngak salah dikasih 3,5 jt , 1jt utk pelatihan 2,5 jt utk dicairkan setiap bulannya

Waktu Pencairan saldo ke OVO ada 4 Tahap :

  1. Pencairan Pertama 20 Mei 2020 Tetapi tanggal 18 Mei 2020 Sudah dicairkan
  2. 19 Juni 2020 Pencairan kartu Prakerja Gelombang Kedua
  3. 19 Juli 2020 Pencairan kartu Prakerja Gelombang Ketiga
  4. 19 Agustus 2020 Pencairan kartu Prakerja Gelombang Keempat

Insentif Kartu Prakerja masuk Ke saldo Ovo
4 Gelombang Pencairan Kartu prakerja
 Bukti Saldo dana Kartu Prakerja Masuk ke Saldo OVO
Insentif Masuk ke Saldo OVO kartu prakerja
Insentif Masuk ke Saldo OVO kartu prakerja
Nah, silahkan anda bisa mengeceknya juga di saldo OVO masing-masing siapa tau sekarang anda sudah bisa dapatkan.

Sekian artikel mengenai Dana Insentif Kartu Prakerja Cair Hari Ini 18 Mei 2020 Total 600ribu Ke Rekening OVO semoga bermanfaat
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....