NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mencari Suara Hilang Indosiar dan SCTV di Receiver matrix dan K-Vision Bromo Palapa D C-Band

Cara Mencari Suara Hilang Indosiar dan SCTV di Receiver matrix dan K-Vision Bromo Palapa D C-Band
Cara Mencari Suara Hilang Indosiar dan SCTV di Receiver matrix dan K-Vision Bromo Palapa D C-Band

Solusi Receiver Matrix dan K-Vision Bromo channel Indosiar dan SCTV Tidak Ada Suara c-Band - Dunia parabola sekarang ini dihebohkan dengan berbagai macam masalah baik itu masalah Frekuensi, Channel, Transponder, Satelit, dan Receiver, hal ini dikarenakan dunia parabola sekarang lagi perang dingin antara receiver A dengan B untuk bisa mengakuisisi channel-channel yang diminati oleh para penonton setianya.

Sebut saja akhir-akhir ini peperangan antara K-Vision vs Nex Parabola vs Nusantara HD mereka memperebutkan channel atau frekuensi yang banyak digemari oleh penonton di Indonesia. Sebut saja sekarang ini yang lagi diakuisisi oleh K-Vision adalah Channel RCTI, Global TV, dan MNCTV, channel ini yang membuat pertama kali dunia parabola sembrawut.

Matrix, Orang TV, Venus, dan lain-lain tidak bisa menyiarkan ketiga channel tersebut dan pada akhirnya Matrix sampai sekarang ini tidak bisa menayangkan channel milik MNC Group.

Pada minggu-minggu ini dikabarkan lagi mengenai Transponder kedua Ninmedia yang tidak bisa diakses dan beberapa channel atau frekuensi banyak yang mati, dan tinggal 1 transponder saja milik Ninmedia yang masih berfungsi.

Sekarang lagi ada masalah pada bagian audio yang tidak ada di 2 channel Indosiar dan SCTV untuk receiver Matrix dan K-Vision, hal ini membuat para pelanggan kecewa dan banyak teror yang dihadapi oleh para teknisi parabola karena channelnya tidak ada suara atau diacak.

Channel Indosiar dan SCTV audio atau Suara hilang di receiver Matrix dan K-Vision ini menjadi perbincangan hangat di dunia parabola karena dunia satelit parabola sekarang ini masih perang dingin ha....!!
Eits...!! tunggu dulu, anda bisa koq melakukannya sendiri tanpa harus mencari tukang servis Parabola di kota anda, anda bisa belajar tracking Parabola sendiri atau anda bisa belajar mencari channel yang hilang sendiri tanpa mereka karena saya akan memberikan ilmunya kepada anda disini.

Cara Mencari Suara yang Hilang Indosiar dan SCTV di Matrix dan K-Vision

Receiver Matrix

1. Jika anda menggunakan Receiver Matrix Antenna Jaring C-Band Palapa D pastikan anda melakukan scan otomatis ulang supaya mendapatkan Transponder terbaru dari Indosiar dan SCTV terbaru

2. Jika hal diatas tidak bisa maka silahkan anda gunakan cara untuk melakukan scan di satelit telkom 4 karena channel SCTV dan Indosiar akhir-akhir ini sudah melakukan pendaftaran di satelit telkom 4 dan sudah mengudara dan siap anda cari secara gratis.

3. Jika hal ini tidak bisa anda lakukan pastinya jenis receiver Matrix anda menggunakan MPEG2 soalnya sekarang ini sudah harus menggunakan MPEG4 atau HD / SD.

Receiver K-Vision bromo 

1. Jika anda menggunakan receiver K-Vision Bromo dan masih menggunakan antenna C-Band atau Solid maka yang harus anda lakukan adalah sama dengan cara diatas yaitu Silahkan scan ulang  atau mencari transponder terbaru yang berlaku bulan ini karena akhir-akhir ini banyak transponder yang melakukan perpindahan dari satelit satu ke satelit lainnya.

2. Lakukan Scan di Telkom 4 untuk Indosiar dan SCTV pastinya sekarang ini channel tersebut ada di satelit telkom 4.

Hal ini juga bisa anda lakukan seperti halnya anda mencari Channel atau transponder NET.TV yang sekarang ini hilang, silahkan lakukan hal seperti diatas.

Untuk anda pengguna Ku-Band tidak usah risau karena untuk K-Vision sampai saat ini masih bisa melihat siaran Indosiar dan SCTV di satelit Measat 3a yang biasa digunakan oleh Receiver Bromo, gardiner G-88HD Ottimo, dan Cartenz.

Dan saya sarankan kepada anda pengguna parabola untuk saat ini saya merekomendasikan untuk menggunakan receiver dari K-Vision baik itu Gardiner G-88 HD, Bromo, atau Cartenz karena receiver ini lengkap semua channel ada.

Jika anda masih bertahan dengan jenis receiver seperti matrix dll ya tidak ada masalah karena masih ada juga beberapa channel yang masih bisa di tonton kecuali 3 channel berbayar yaitu RCTI, MNCTV dan Global TV yang sudah diakuisisi oleh Receiver K-Vision.

Nah, demikian pembahasan saya mengenai receiver Matrix dan K-Vision yang channel Indosiar SCTV dan net TV tidak ada suara atau hilang. Semoga bermanfaat. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share, dan jika anda masih belum mengerti caranya bisa anda tanyakan ke saya via Whatsaap di nomor 085203479826.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....