saluran whatsapp aulaku

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M Sangat Cocok untuk Postingan Status WhatsApp, Facebook, Instagram

Kumpulan Ucapan Menyambut Hari Raya Idul fitri-Hari raya idul fitri 1442 H, tinggal menghitung hari saja.
Kumpulan Ucapan Menyambut Hari Raya Idul fitri-Hari raya idul fitri 1442 H, tinggal menghitung hari saja. Banyak hal yang perlu kita persiapkan untuk menyambutnya, dari segi Ibadah, makanan, dan perlengkapan diri, dan tidak lupa Ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H.

Kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H

Ditengah Pandemi covid-19 ini, pastinya lebaran tidakla sama dengan lebaran tahun-tahun sebelumnya. Kita tidak bisa bersilatuhrahmi seperti biasanya, bersalaman seperti yang sering kita lakukan. Namun, kita bisa menggantinya dengan ungkapan melalui ucapan selamat rangkaian kata-kata yang sangat meyentuh hati saudara-saudara kita.

Nah, untuk memudahkan kalian semua. Kalian bisa mencari ucapan selamat hari raya idul fitri yang telah kami persiapkan.

Berikut adalah Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjail indah, bila salah dan khilaf tlah terjadi maka mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri, 1 syawwal 1442 H. Semoga kita selalu diberkahi Allah swt.

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman. Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

Gersang Bumi tanpa hujan. Gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal. Selamat hari raya idul fitri, 1 syawal 1442 H.

Maafkanlah untuk semua kebiasaan burukku. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari ramadhan kali ini dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat hari raya idul fitri, 1 syawal 1442 H.

Tak dapat dipungkiri lagi, terkadang tanganku berbuat salah, mulutku mengucap kata yang menyakitkan perasaan, jadi maafkanlah diriku atas segala kesalahan dan kekhilafan. Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

Bila kata merangkai dusta, bila langkah membalas luka, bila hati penuh prasangka, dan bila langkah menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat hari raya idul fitri 1441 H.

Corona hanyalah datang sebagai penghalang untuk bertemu dan bersalaman, namun tidak sebagai penghalang untuk meminta maaf atas segala kekhilafan. Ramadhan sudah pergi, mengganti fitri yang suci. Tersirat dari tulisan ini dan kalimat ini " Minal Aidzin wal Faidzin" Saya meminta maaf lahir batin. Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

Sunset ramadhan beranjak pergi, bergganti fajar fitri di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Taqobballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf antar sesama. Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

Aku tidak memintamu menjadi awan, karena takut kamu mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi Bunga, karena takut layu. Namun, ku mengharap maaf darimu, atas dasar kerendahan hati dan kesempurnaan fitri. Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

Memaafkan akan memudahkan jalan, kita melupakan masa lalu pahit dan menuju lembaran baru yang bahagia. Selamat hari raya idul firi 1442 H.Mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada pemberian terindah selain maaf, dan tiada perbuatan yang mulia selain memaafkan. Selamt hari raya idul fitri 1442 H.

Maf adalah pengakuan atas segala kesalahan dan kekhilafan. Memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat hari raya idul fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.


Mata kadang salah melihat. Mulut juga salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan atas segala kekhilafan, mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya 1442 H.

Nah, berikut adalah kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 H. Semoga bisa membantu teman-teman yang lagi mencari ucapan selamat lebaran untuk diposting di akun sosial media kalian.
Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow