-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Terbaru] Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Via WhatsApp Dengan Assistent Veronika

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Via WhatsApp-Telkomsel merupakan salah satu provider telekomunikasi ternama di indonesia yang berdiri sejak tahun 1995. Provider ini adalah provider yang memberikan pelayanan sangat baik ke pelanggannya. Baik Melalui telp maupun tatap muka.

https://tekno.aulaku.com/2020/06/cara-cek-pulsa-kartu-telkomsel-beli.html

Walaupun tahun lalu Telkomsel sempat terkena hacker yang tidak bertanggung jawab, Namun dengan singkatnya waktu telkomsel mampu mengembalikan server seperti semula Itu berkat tim yang bekerjasama dengan baik untuk melakukan perubahan - perubahan dan system kunci yang baik.


Nah, Berbicara soal Telkomsel ini, Aulaku sendiri merupakan pengguna setia telkomsel dan sudah menggunakan kartu telkomsel sejak tahun 2008 dan sampai saat ini saya masih tetap menjadi pengguna setia. Karena alasan saya memilih kartu telkomsel tersebut adalah mengenai pelayanan yang baik dan ramah, Selain pelayanan baik dan ramah telkomsel juga memiliki Promo - Promo Paket Internet, Paket Telp, Paket Sms dan Paket belajar online yang murah dan tentunya dengan kuota yang gedeh lo sobat Tekno Aulaku.


Selain itu Aulaku, diartikel ini ada kabar baik juga gays buat anda pecinta Kartu Telkomsel yang mana kabar baiknya adalah Telkomsel memilki asistent virtual yang dapat membantu anda untuk mulai mengecek sisa pulsa, beli pulsa, beli paket intenet, beli paket nelvon dan sms yang mana asistent virtual tersebut bisa anda gunakan dengan aplikasi Whatsapp. Mau tau bagaimana cara-nya untuk menggunakan ASSISTENT VIRTUAL tersebut ? Yuuuk kita simak cara singkat dibawah ini.

1. Silakan save Nomor Whatsapp Telkomsel Klik Disini

2. Kirim pesan dengan format "Halo'' tanpa tanda kutip


Nantinya anda akan melihat balasan dari Assistent Veronika, disini kamu dapat memilih untuk apa keperluan anda, misalkan isi pulsa karena pulsa saya lagi sekarat ya ,, hehehehe udah ngak pernah isi pulsa sejak januari 2020.

3. Disini saya bakal coba ketik 1.

https://tekno.aulaku.com/2020/06/cara-cek-pulsa-kartu-telkomsel-beli.html

Untuk metode pembayaran ini menggunakan aplikasi LinkAja ya sob, Tapi tentunya lebih murah dibandingkan dengan konter - konter.


4. Silakan pilih iya untuk melanjutkannya dan selesai


NB :

Untuk pembelian paket internet yang murah anda juga bisa menggunakan Assistent Veronikasi untuk pembelian paket internet anda, Namun sebelum itu pastikan pulsamu cukup ya sobat, Karena nantinya akan terpotong secara otomatis oleh sistem Telkomsel.


Kesimpulan :

Assistent Veronika dan panggilan dial sebetulnya sama saja, Hanya saja Assistent Veronika melayani anda langsung melalui Whatsapp yang mana memilki fitur yang lebih unggul yang dapat mengecek semua paketan, beli paketan dan isi pulsa melalui Whatsapp dan Aplikasi LinkAja.


Mungkin itulah ulasan Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Via WhatsApp yang bisa saya share pada artikel kali ini, Jika ada tulisan yang kurang dipahami dan kurang jelas mohon di maklumi ya sobat, Karena kami hanyalah penulis biasa yang tidak berpengalaman dalam penataan sebuah kalimat yang bagus dan benar, Namun semoga dengan artikel ini bisa membantu anda dalam melakukan cek paket atau beli paket melalui whatsapp dengan bantuan Assistent Veronika. Seee You !!!

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....