-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

{Terbaru} 3 Cara Mengatasi DNS Probe Finished No Internet Berhasil

Cara Mengatasi DNS Probe Finished No Internet DNS Probe Finished No Internet Bad Config / nxdomain yang buruk bertujuan untuk memperbaiki masalah di Google Chrome, semua pengguna Windows dari Windows 7, Windows 8 dan  Windows 10.

Dns Probe Finished No Internet sering muncul di browser web Google Chrome ketika kami membuka situs web. Probe Dns Selesai Tidak ada Internet yang buruk jika kita menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia, yang berarti bahwa ujian berakhir tanpa internet.

Mengatasi DNS Probe Finished No Internet


Dari terjemahan itu, saya tidak tahu apa artinya itu, saya juga tidak tahu karena informasi yang diberikan tidak cukup detail. Yang jelas sobat, masalahnya terkait masalah DNS di komputer kita.

Jika sebelumnya Anda telah menetapkan alamat IP dan DNS-nya, Anda dapat mencoba mengembalikan pengaturan di Properti IPv4 ke pengaturan default tanpa IP / DNS dengan memeriksa opsi yang mengatakan Dapatkan alamat IP secara otomatis di belakangnya.

Tidak hanya di Windows, tetapi masalah perbaikan dns_probe_finished_no_internet juga terjadi di sistem operasi lain seperti MAC OS dan Android. Namun saat ini saya hanya membahas Windows saja, untuk sistem operasi nanti posting baru bisa dibuat nanti.

Cara Mengatasi DNS Probe Finished No Internet

1. Gunakan command prompt (CMD)


Langkah pertama adalah membuka cmd terlebih dahulu: tekan tombol windows pada keyboard »ketik CMD dalam pencarian dan kemudian tekan enter. Setelah CMD terbuka, kemudian masukkan perintah netsh winsock reset lalu tekan enter dan kemudian restart komputer Anda.

Jika perintah di atas telah dipraktekkan tetapi tidak menyelesaikan masalah, mungkin alamat IP Anda juga dapat menyebabkan masalah koneksi dan untuk itu Anda dapat mengganti IP dengan yang baru yang mungkin menyelesaikan masalah.

2. Mengatasi DNS Probe Finished No Internet melalui Browser Cache

Dengan membersihkan cache browser. Penyebab Probe DNS Selesai Tidak ada masalah Internet dapat terjadi karena cache yang mungkin konflik di browser yang Anda gunakan, misalnya Google Chrome atau Mozilla Firefox.

Untuk mengatasinya, Anda dapat menghapus cache browser. Untuk menghapusnya, silakan buka browser Anda lalu tekan ctrl + shitf + delete secara bersamaan sehingga dialog kecil akan muncul.

Jika Anda menggunakan Google Chrome, jendela kecil itu disebut Bersihkan data penjelajahan, Anda pindah ke tab Lanjut dan kemudian di kotak Rentang waktu, ubah ke Semua waktu. Jika demikian, periksa semua opsi lalu klik tombol Hapus data untuk menyelesaikan. Untuk Firefox, setelah menekan ctrl + shift + delete, jendela Clear All History muncul. Ubah rentang Waktu untuk menghapus: Semuanya, lalu periksa semua opsi dan akhirnya, klik tombol Bersihkan Sekarang. Silakan restart browser Anda dan gunakan.

3. Ubah Alamat DNS menjadi Buka DNS.

Jika pengaturan protokol internet versi 4 (TCP / IPv4) sudah dalam pengaturan default. atau sudah diperiksa pada Dapatkan alamat IP secara otomatis dan Dapatkan alamat server DNS secara otomatis tetapi pesan Dns Probe Finished No masih ada pesan Internet.

Kemudian kita dapat mengubah pengaturan dengan memeriksa penggunaan alamat server dns berikut dan mengisi angka-angka berikut.

  • Preferred DNS server : 208.67.222.222
  • Alternate DNS server : 208.67.220.220
Sekian Cara Mengatasi DNS Probe Finished No Internet bad config/nxdomain windows 7,8,10  yang dapat anda praktek untuk menyelesaikan permaslahan yang di alami oleh anda. semoga denga artikel ii bermanfaat. jika bermanfaat janga lupa share artikel ini.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....