saluran whatsapp aulaku

{Terbaru} 5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Instagram Paling Mudah

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Instagram-Instagram adalah salah satu aplikasi paling populer, Anda dapat mengunggah foto atau video di akun Instagram Anda. Saat ini, akun Instagram juga dapat digunakan untuk tujuan bisnis, media propaganda, jual beli online, dan lainnya.
Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Instagram-Instagram adalah salah satu aplikasi paling populer, Anda dapat mengunggah foto atau video di akun Instagram Anda. Saat ini, akun Instagram juga dapat digunakan untuk tujuan bisnis, media propaganda, jual beli online, dan lainnya.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Instagram
Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Instagram 

Jadi bukan hanya untuk pamer, tapi kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Instagram. Apa itu mungkin? Tentu saja! Karena pengguna Instagram memiliki lebih dari 1 miliar.

Namun, terkadang beberapa orang mengeluh karena tidak dapat masuk ke akun Instagram mereka. Misalnya, mereka sering mendapat notifikasi dalam formulir “Kami mendeteksi upaya masuk yang tidak biasa”, “Maaf terdapat masalah pada permintaan anda”,“Terjadi kesalahan yang tidak diketahui”, ataupun lain-lain.

Itu adalah contoh pesan yang biasanya muncul ketika pengguna gagal mengakses akun mereka, dalam posting ini kami akan memberikan tips tentang cara masuk ke akun Instagram yang sebelumnya tidak bisa masuk dengan mudah.

Tidak ada yang salah dengan akun Anda, kesalahan mungkin terjadi pada server sistem yang mengalami penolakan login karena aktivitas yang tidak diketahui atau riwayat instagram yang mengganggu otentikasi login.

5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Instagram

Ada beberapa penyebab yang dialami oleh beberapa pengguna sehingga mereka tidak bisa masuk ke Instagram.Namu kali ini ada beberapa hal yang dapat mengatasi pengguna gagal masuk ke Instagram.

1. Upgrade aplikasi instagram

Anda menggunakan aplikasi Instagram yang sudah ketinggalan zaman, saatnya memperbarui versi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan menikmati kehadiran banyak fitur baru.

Versi aplikasi yang lebih lama mungkin memiliki beberapa bug yang sekarang ditutup oleh sistem sehingga ketika menggunakan versi lama aplikasi Instagram, server meminta Anda untuk memperbarui versi Instagram untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas aplikasi pada sistem Android.

Untuk meningkatkan, silakan buka google playstore atau unduh offline melalui apk murni, tetapi saya lebih suka menggunakan cara mudah melalui layanan playstore yang sebelumnya tersedia di semua perangkat OS Android.

2. Periksa koneksi internet


Salah satu alasan umum mengapa banyak pengguna tidak dapat melihat pesan yang muncul adalah karena masalah koneksi internet.

Anda harus memastikan bahwa tidak ada masalah dengan jaringan yang Anda gunakan. Anda dapat menguji kecepatan internet dengan memeriksa kecepatan internet yang Anda miliki.

Jika Anda menggunakan wifi tetapi gagal, coba beralih dari Wifi ke paket data. Atau Anda dapat me-restart router terlebih dahulu. Setelah itu, coba masuk lagi ke Instagram.

3. Cobalah mengatur ulang kata sandi

Jika kedua metode di atas masih gagal, kami mencoba menggunakan metode ketiga, yaitu mereset kata sandi, pada halaman login awal pengguna dapat melihat tombol atur ulang kata sandi, silakan klik lalu masukkan email yang digunakan untuk membuat akun Instagram pertama.

Instagram cukup sensitif, ukuran surat sangat berpengaruh terutama jika pengguna secara samar-samar mempertimbangkan data akun mereka akan lebih baik jika Anda menggunakan fitur lupa kata sandi.

Masukkan email, lihat pesan yang masuk dari Instagram dan ikuti tautan konfirmasi untuk mengatur ulang kata sandi baru. Silakan masukkan kata sandi yang mudah diingat kemudian simpan kata sandi baru. Setelah itu, cobalah masuk kembali ke akun Instagram Anda.

4. Coba masuk di komputer

Jika Anda tidak bisa masuk ke akun Instagram Anda menggunakan telepon pintar, cobalah masuk menggunakan komputer. Ini bertujuan untuk mengetahui apakah yang diblokir oleh Instagram adalah akun ponsel cerdas atau IG Anda.

Buka situs web resmi instagram.com lalu coba masuk menggunakan akun IG Anda. Jika berfungsi dan tidak ada masalah, itu berarti Instagram memblokir ponsel cerdas Anda sehingga tidak bisa masuk.
 
Sementara itu, jika Anda juga tidak dapat mengakses situs web Instagram menggunakan komputer, kemungkinan besar Instagram mengalami kesalahan atau down di pusat server Instagram.

5. Unlink Akun Facebook dari Instagram

Cobalah untuk memutuskan koneksi akun Facebook Anda dari akun Instagram Anda ketika Anda kesulitan masuk. Ini bisa menjadi solusi jika Anda telah diblokir pada ponsel cerdas dan membuatnya tidak dapat masuk IG.

  1. Putuskan hubungan akun FB dari Instagram melalui facebook.
  2. Kemudian buat akun facebook baru.
  3. Login akun IG menggunakan ponsel lain.
  4. Sambungkan akun facebook yang baru dengan akun IG anda.
  5. Lakukan instal ulang aplikasi instagram di ponsel anda.
  6. Selanjutnya cobalah login IG via akun facebook.

Setelah itu, Anda berhasil mengatasi pemblokiran pada ponsel cerdas sehingga dapat digunakan kembali untuk login Instagram. Metode ini dapat digunakan untuk semua telepon pintar baik Android maupun iPhone.

Nah, itulah sedikit informasi tentang Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Instagram, jika Anda mengikuti langkah-langkah dari awal akun Anda pasti sudah disimpan. Selamat mencoba metode ini dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.