NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

(Lengkap) 2 Cara Menghapus Tag Foto Yang Ditandai di Facebook 100% Berhasil

Cara Menghapus Tag Foto di Facebook- Facebook sebagai media pertemanan online atau situs jejaring sosial menunjukkan betapa bermanfaatnya media internet yang berfungsi untuk menyatukan satu orang dan lainnya dengan sangat mudah.

Cara Menghapus Tag Foto Yang Ditandai di Facebook
Cara Menghapus Tag Foto Yang Ditandai di Facebook

Aplikasi Facebook tidak hanya menampilkan status dalam bentuk tulisan, tetapi juga di setiap profil dilengkapi dengan foto dan video serta aplikasi tambahan lainnya.

Foto yang dilampirkan ke profil kami dapat diunggah oleh pemilik Facebook, tetapi ada juga foto yang diperoleh dari kiriman teman. Tidak masalah jika foto tersebut adalah foto yang wajar, tetapi bilah foto yang akan dikirim berbeda adalah foto yang tidak kita sukai atau foto yang mengandung unsur penghinaan atau foto yang tidak pantas dan tidak sesuai dengan keinginan kita.

Jika foto yang dikirim oleh teman Anda dan Anda tidak menyukainya maka Anda harus dengan cepat menghapus foto dari profil Anda dan berikut ini cara menghapus foto, baik foto yang dikirim dari teman atau menghapus foto yang Anda unggah sendiri.

Lihatlah Facebook Anda pada tab foto Anda akan melihat bahwa ada dua bagian dari foto, yang teratas adalah foto yang dikirim oleh seorang teman di Facebook, sedangkan foto bawah adalah foto yang kami unggah sendiri.

Cara Menghapus Tag Foto Yang Ditandai di Facebook 

Jika Anda menggunakan komputer untuk mengakses Facebook, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk menghapus tanda foto.

Anda dapat menghapus tanda pada foto dengan mengklik tanda edit di sebelah kanan foto. Kemudian klik Hapus Lansiran.

Atau bisa dengan cara berikut:

1. Buka browser, kemudian kunjungi Facebook

2. Masuk ke menu Profil, lalu buka menu Log Aktivitas

3. Klik menu Foto dan Video pada bagian kiri

4. Setelah itu klik pada bagian Foto yang Menandai Anda dibawah menu Foto dan Video

5. Lanjutkan dengan klik tanda sunting atau ikon pensil pada kotak disebelah kiri postingan yang akan Anda hapus tandanya

6.Pilih Laporkan/Hapus Tanda pada menu yang muncul.

7.Kemudian klik salah satu alasan Anda ingin menghapus tanda, dan klik Lanjutkan.

8.Klik Hapus Tanda untuk mengkonfirmasi.Hapus Tanda Foto di Facebook

9.Lalu klik Selesai.

Cara Menghapus Tag Foto Yang Ditandai di Facebook Lite

1.Jalankan Facebook Lite.

2.Kemudian cari status atau foto yang ingin kita buang tagnya.

3.Untuk menghapus ditandai oleh teman pada kiriman caranya, tap menu titik 3 yang ada dipojok kanan atas pada status FB tersebut lalu pilih Saya Tidak Ingin Melihat Ini.

4. Terakhir pilih Hapus Tanda. Akan muncul pertanyaan Anda tidak ditandai lagi dalam kiriman ini pilih OK.

5. Sedangkan jika ingin menghapus tag foto di Facebook Lite caranya adalah, buka foto yang menandai kamu lalu tap icon Tag

6. Pilih Sunting Tanda kemudian buang tanda ceklis pada nama Facebook kamu, terakhir pilih Selesai.

Seperti itu pada langkah terakhir, untuk menghapus tag pada foto di Facebook menggunakan aplikasi Facebook lite sedikit lebih lama daripada jika Anda melakukannya melalui komputer atau aplikasi Facebook normal.

Penting: jika Anda menggunakan Facebook Lite maka tidak ada opsi untuk Hapus tanda setelah memilih Saya tidak ingin melihat ini, itu berarti muncul spam, ini menjengkelkan dan sebagainya, solusi yang saya coba adalah menghapus data aplikasi FB lite setelah yang masuk kembali dan ulangi prosesnya.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....