NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

(Terbaru) 2 Cara Mengunci Galeri di HP Android Vivo, Sampung, Oppo, dan Xiaomi Lengkap

Cara Mengunci Galeri di Android Vivo, Sampung, Oppo, dan Xiaomi- Semua data media yang direkam oleh kamera (foto dan video) pasti akan terdeteksi dan muncul di aplikasi galeri. Semuanya, tanpa kecuali.

Cara Mengunci Galeri di HP Android

Hal ini telah didesain demi mempermudah penggunanya, supaya tidak perlu repot-repot lagi membuka folder media melalui File Manager.

Galeri, sebenarnya sama dengan aplikasi obrolan, di mana privasi sangat berarti. Sebab, kebanyakan dari kita mungkin merasa tidak nyaman ketika isi galeri bisa dilihat oleh orang lain. 

Oleh karena itu, tidak jarang kata sandi sistem dipilih untuk menjaga kebutuhan privasi ini. Padahal, bukan hanya harus dari sistem, lho. Kami juga dapat mengunci aplikasi galeri secara langsung, seperti dengan menggunakan pola.

2 Cara Mengunci Galeri di HP Android:

Sebagian besar ponsel Android sudah mendukung fitur ini. Ya, fitur keamanan untuk mengunci aplikasi apa pun di sistem HP. Dalam hal ini, termasuk galeri.

Bagaimana jika kamu tidak bisa? Apakah ada solusi lain? Tenang, benar-benar ada. Misalnya, kita juga bisa menggunakan bantuan aplikasi tertentu.

Nah, pada kesempatan ini, saya ingin membahasnya selangkah demi selangkah, terutama bagi Anda yang mungkin membutuhkan informasi ini.

Untuk Xiaomi, ASUS, OPPO, Lenovo, VIVO, Huawei, Samsung, dll., Semuanya dapat dilakukan.

Cara Mengunci Galeri di HP dengan App Lock

1. Unduh aplikasi AppLock di layanan Google Playstore

2. Setelah diinstal, buka aplikasi AppLock, pada langkah ini Anda pertama-tama diminta untuk membuat pola, lalu membuat pola yang sama, dan akhirnya Anda diminta untuk memasukkan alamat email.

3. Kemudian akan muncul pemberitahuan, klik "OK" dan Anda dapat mulai mengunci aplikasi apa pun yang ingin dikunci.

4. Setelah semua dikunci, pada tab 3 garis horizontal Anda dapat mengatur pola di menu "Pengaturan", atau di bagian "Proteksi" ada keamanan yang dapat Anda atur pola kunci atau Anda dapat mengatur dengan "Kunci Sidik Jari ".


Dan demikianlah ulasan tentang "Bagaimana Mengunci Galeri di Android" tanpa root dengan mudah. Sebenarnya masih ada langkah mudah lainnya, Anda bisa melihat di pengaturan yang terdapat di Android Anda.

Cara Mengunci Galeri Android Dengan Fitur Lock Bawaan

Sebagian besar HP - terutama keluaran baru - rata-rata sudah ada banyak yang mendukung fitur kunci aplikasi secara default.

Dengan kata lain, kita dapat mengunci aplikasi tertentu, apakah kita menginstalnya sendiri atau dari aplikasi yang merupakan standar sistem.

Fitur kunci default ini, pada setiap ponsel Android berbeda cara menggunakannya. Untuk lebih jelasnya, mari kita coba satu-satu.

Cara Mengunci Galeri di Hp Vivo

  1. Buka Setelan VIVO.
  2. Buka menu Keamanan.
  3. Buka lagi menu Privasi dan Enkripsi.
  4. Buat PIN atau pola baru.
  5. Buat pengaturan pemulihan untuk jaga-jaga.
  6. Lalu cari dan kunci aplikasi Galeri.

Cara Mengunci Galeri di Hp Oppo

  1. Buka Setelan OPPO.
  2. Buka menu Layar Kunci dan Sandi.
  3. Buka lagi menu Enkripsi.
  4. Atur pola atau PIN.
  5. Lalu kunci Galeri.

Cara Mengunci Galeri di Hp Samsung

  1. Buka Setelan Samsung.
  2. Cari menu Advanced Features.
  3. Lalu buka menu App Lock.
  4. Aktifkan fitur dengan mengetuk tombol On.
  5. Di halaman selanjutnya, atur pengaturan kunci yang diinginkan.
  6. Cari aplikasi Galeri.
  7. Lalu aktifkan kunci pada Galeri.

Cara Mengunci Galeri di Hp Xiaomi

  1. Buka Setelan Xiaomi.
  2. Masuk ke menu Kunci Aplikasi.
  3. Atur pola yang diinginkan.
  4. Cari aplikasi Galeri.
  5. Kunci Galeri di sana.
Kesimpulan

Nah itulah ulasan lengkap Cara Mengunci Galeri di HP Android lengkap yang telah kami kupas tuntas untuk membatu kalian semua untuk menjawab permasalahan anda.semoga dengan artikel di atas bermanfaat.


Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....