saluran whatsapp aulaku

Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band

Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band - Untuk saat ini channel nasional sudah banyak yang pindah dari Palapa D ke Telkom 4 sudah pasti pindahnya Channel juga mempengaruhi pada receiver yang kita gunakan apalagi tipe dari receiver kita merupakan tipe yang lawas dan juga sudah tidak bisa menayangkan siaran - siaran yang sudah berbayar $$$ bukan gratis lagi FTA ( Free to Air ). Studi kasus ini saya ambil dari hasil tracking saya kemaren pas ada pelanggan yang bilang bahwa channel Nasional seperti Indosiar, SCTV, MNC TV, RCTI, Global TV, Trans7, Trans TV, dan ANTV yang merupakan Channel lokal atau nasional andalan semua hilang dari receiver Matrix Burger S2 padahal Burger S2 sudah HD dan Matrix Apple Mpeg2 semua siaran masih normal saja. Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band SCTV, MNC TV, RCTI, Global TV, Trans7, Trans TV, dan ANTV semua channelnya hilang atau tidak ada di Receiver Matrix Burger S2 HD dan setelah saya cek di Matrix Apple Mpeg2 tidak ada masalah semua channelnya ada lengkap kecuali Rcti, Global TV dan MNCTV. Maka dari itu karena saya penasaran kenapa kok bisa hilang di Matrix Burger S2 HD saya mencoba untuk scan ulang semua siaran baik itu manual maupun otomatis, akan tetapi hasil gelap tidak ada siaran pada Burger S2. Saya mencoba mengambil TP milik dari Matrix Apple Mpeg2 untuk Indosiar, SCTV dan TV One untuk mencari siaran secara manual dan hasil juga tidak menampakkan siaran bisa ditonton. Nah, disini saya menyimpulkan bahwa untuk Receiver merek Matrix Type Burger S2 HD ini sudah tidak dapat untuk menayangkan siaran SCTV dan Indosiar di Palapa D C-Band dan saya nanti akan mencoba kembali untuk tracking pada TP Telkom 4 dan semoga berhasil dengan baik. Nah, bagi anda pemegang atau yang memiliki Receiver Matrix Burger S2 segera pindah atau membeli receiver baru saja karena untuk Burger S2 sudah tidak bisa, jika masih ada Matrix Burger S2 yang bisa menayangkan Indosiar dan SCTV berarti saya yang kurang paham mengenai tracking. Receiver Recomendasi saya ada 4 dan silahkan anda pilih sendiri : K-Vision, Garmedia Nex Parabola Nusantara HD dan MNC Vision Sekian mengenai artikel Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band semoga bermanfaat.
Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band - Untuk saat ini channel nasional sudah banyak yang pindah dari Palapa D ke Telkom 4 sudah pasti pindahnya Channel juga mempengaruhi pada receiver yang kita gunakan apalagi tipe dari receiver kita merupakan tipe yang lawas dan juga sudah tidak bisa menayangkan siaran - siaran yang sudah berbayar $$$ bukan gratis lagi FTA ( Free to Air ). Studi kasus ini saya ambil dari hasil tracking saya kemaren pas ada pelanggan yang bilang bahwa channel Nasional seperti Indosiar, SCTV, MNC TV, RCTI, Global TV, Trans7, Trans TV, dan ANTV yang merupakan Channel lokal atau nasional andalan semua hilang dari receiver Matrix Burger S2 padahal Burger S2 sudah HD dan Matrix Apple Mpeg2 semua siaran masih normal saja.
Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band
Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band
SCTV, MNC TV, RCTI, Global TV, Trans7, Trans TV, dan ANTV semua channelnya hilang atau tidak ada di Receiver Matrix Burger S2 HD dan setelah saya cek di Matrix Apple Mpeg2 tidak ada masalah semua channelnya ada lengkap kecuali Rcti, Global TV dan MNCTV. Maka dari itu karena saya penasaran kenapa kok bisa hilang di Matrix Burger S2 HD saya mencoba untuk scan ulang semua siaran baik itu manual maupun otomatis, akan tetapi hasil gelap tidak ada siaran pada Burger S2.

Saya mencoba mengambil TP milik dari Matrix Apple Mpeg2 untuk Indosiar, SCTV dan TV One untuk mencari siaran secara manual dan hasil juga tidak menampakkan siaran bisa ditonton. Nah, disini saya menyimpulkan bahwa untuk Receiver merek Matrix Type Burger S2 HD ini sudah tidak dapat untuk menayangkan siaran SCTV dan Indosiar di Palapa D C-Band dan saya nanti akan mencoba kembali untuk tracking pada TP Telkom 4 dan semoga berhasil dengan baik.

Nah, bagi anda pemegang atau yang memiliki Receiver Matrix Burger S2 segera pindah atau membeli receiver baru saja karena untuk Burger S2 sudah tidak bisa, jika masih ada Matrix Burger S2 yang bisa menayangkan Indosiar dan SCTV berarti saya yang kurang paham mengenai tracking.

Receiver Recomendasi saya ada 4 dan silahkan anda pilih sendiri :
  1. K-Vision, Garmedia
  2. Nex Parabola
  3. Nusantara HD
  4. dan MNC Vision
Sekian mengenai artikel Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV Hilang Di Matrix Burger S2 Palapa D C-Band semoga bermanfaat.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.