NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Main TikTok Bisa Dapat Voucher Tokopedia sampai Kuota Internet dan Kuota Indosat Ooredoo

Main TikTok dapat Voucher TokopediaLewat program TikTok Treats, pengguna Tiktok bisa berkesempatan mendapatkan voucher dari Tokopedia hingga kuota Indosat Ooredoo.



TikTok Treats, kesempatan dapatkan kuota internet gratis dari Indosat Ooredoo atau voucher dari Tokopedia. Foto: detik.com



Caranya simpel, hanya perlu menukarkan poin yang didapat dari misi yang diadakan. Setelah itu, TikTokers mendapatkan berbagai benefit dari berbagai macam brand seperti Tokopedia, Kintakun, Garuda Food, sampai Indosat Ooredoo dan EVOS eSport.
"TikTok Treats adalah misi menarik pengguna TikTok. Nantinya pengguna bisa mendapat poin dan bisa ditukar dengan hadian yang attractive mulai 15 Juni hingga 5 juli 2020 untuk seluruh brand partner yang totalnya ada 13. TikTok bisa menjadi wadah brand untuk menemukan segemen audiens dan sebaliknya masyarakat juga bisa memahami brand lebih dalam," kata Marketing Manager TikTok Indonesia Jessica Gautama.
Maretha Dewi VP Digital Partnership Indosat Ooredoo menyampaikan pihaknya memiliki misi yang sama dengan brand lain yakni berkomunikasi dengan audiens dengan lebih kreatif. TikTok Treats adalah salah satu caranya.
"Kita ingin mendorong milenial Indonesia untuk berani berekspresi dengan kreativitas yang positif. Kita kasih benefit buat pengguna terutama saat pandemi, yaudah cukup create video. Nah buat TikTok Treats, kita bisa berikan Indosat kuota 1 GB dengan menukarkan 350 koin, dan sampai dengan 33 GB," tutur Maretha.
Senada dengan Indosat Ooredoo, Public Relations Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya menuturkan pihaknya juga berpartisipasi dalam event ini.
"Harapannya kolaborasi dengan TikTok bisa mendorong platform digital masyarakat yang bisa mengekspresikan kreativitas lewat platform digital. Tapi dari 
Tokopedia, kami membeti pengalaman menarik berbentuk voucher cashback. Jadi teman TikTok bisa me-redeem untuk mendapatkan vouchernya mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu untuk ditukarkan," jelasnya.
Tak hanya itu, ada juga Kintakun yang siap membagikan voucher hingga pernak pernik rumah tangga seperti sprei atau keset, juga Garuda Food dengan segala macam snack untuk TikTokers.

Sumber : m.detik.com
Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....