-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Review Modem Telkomsel Orbit 2020 Tampung 32 Orang Suport LTE/4G


Aulaku.com - Telkomsel Orbit adalah paket internet rumah dengan kuota besar yang langsung bandling dengan modemnya.

Hampir sama seperti XL home tetapi ini dari Telkomsel.

Bagaimana Cara Membelinya ?

Pembelian bisa langsung dari website resmi Telkomsel Orbit di Myorbit.id.

Pada bagian belakang Modem Telkomsel Orbit ini terdapat detail spek yang ditulis diantaranya support LTE atau 4G, Wi-fi 2,4 GHz dan koneksi hingga 32 orang.

Isi di dalam kotak Telkomsel orbit yang pertama terdapat lembar tulisan Selamat beserta cara aktivasi Telkomsel Orbit.

Kedua, terdapat modem besutan Huawei yang tertempel besar Brand resmi "Telkomsel Orbit". Dan juga terdapat Kartu SIM Telkomsel sesuai dengan pesanan saat pembelian.

Dan terdapat buku panduan yang cukup tebal yang berisi panduan singkat untuk menggunakan modem beserta kartu garansinya.

Selain itu, Modem Telkomsel Orbit ini juga didukung aksesoris lainnya seperti kabel rj45, Kalau ada kabel rj45 berarti akan ada port untuk rj45 nya. kemudian terdapat pula power adapter untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Modem.

Desain pada Bagian depan paling atas Modem Orbit terdapat berbagai lampu indikator yang pastinya memiliki fungsi berbeda-beda.

Pada bagian atas Modem Telkomsel Orbit juga terdapat tombol power dan juga tombol WPS. Sedangkan pada bagian belakang Modem terdapat port rj45.

Untuk saat ini aplikasi untuk Telkomsel Orbit belum ada di playstore. Jadi harus scan QR Code dengan cara manual dan download. Untuk menginstallnya juga secara manual melalui APK.

Untuk konsep aplikasi Telkomsel Orbit terbilang sudah sangat bagus dan simpel. Karena tinggal buka aplikasi lalu login dan semua proses setup sampai aktivasi langsung bisa dilakukan hanya dari sentuhan satu aplikasi.

Secepat apa koneksi internet Modem Telkomsel Orbit ini ?

Kecepatan internetnya boleh dikatakan sudah cukup bagus. Karena dibanding dengan koneksi Telkomsel di kartu As atau pun di kartu Simpati pada umumnya memiliki ping yang hampir selalu lebih besar yang artinya koneksi rada standar.

Tetapi untuk upload, Telkomsel Orbit ini hampir selalu kalah dari kecepatan koneksi As dan Simpati pada kartu umumnya.
Share This Article :
3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....